Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
RATU STRONG!!
1,990 followers
RT"@tyaz_ap : ini ask.fm @salshaabilaa apa bukan?? pic.twitter.com/x25OBUP6ke" Bener, so'al nya aku ngecek di bio twitter nya salsha sendiri
Waduhh , Ini gua mau UN juga on terus dari siang sampe malem . Tobat sil BELAJAR
ka, syarat klo mau difollback twitter nya sm ka @iqba... — Gak tau , keliatan nya gak jadi deh . So'al nya aku b... ask.fm/a/adll0c8g
Hal apa yang kamu sukai dari negaramu? — Apa yaaa ask.fm/a/adlejdqf
Apa objek yang paling menarik di ruangan Anda? — Foto ask.fm/a/adlejf10
Apakah kamu dapat memainkan alat musik? — Dapat ask.fm/a/adlejgbp
Bagaimana kamu ingin mati? — Waktu ku masih panjang ask.fm/a/adlekjqm
Apakah menurutmu masalah terbesar yang dihadapi remaja saat ini? — CEMBURU ask.fm/a/adlekl17
Makanan dari negara manakah yang paling kamu sukai? — Kepo wah ask.fm/a/adleklk6
Apakah Anda ingat ciuman pertama Anda? — Gak pernah ciuman ask.fm/a/adlekmc5
Hari apakah hari tersibukmu dalam seminggu? — Sabtu ask.fm/a/adlekn44
Siapakah bintang film yang paling ingin kamu temui? — Siapa yaa? Wah kepo ask.fm/a/adlem5i6
Di manakah tempat favoritmu untuk bertemu dengan teman-teman? — Terserah gua sih ask.fm/a/adlem60j
Apa rasa es krim favoritmu? — Coklat <3 ask.fm/a/adlem6a5
Apa sepatu yang Anda pakai hari ini? — Vans ask.fm/a/adlem724
Apakah kamu lebih suka memiliki kekuatan untuk bisa terbang atau menjadi tak terlihat? — Memiliki kekuatan ask.fm/a/adlem8mf
Apa hal paling berani yang pernah kamu lakukan? — Apayaa ask.fm/a/adlemafq
Apakah kamu pernah mengunjungi gedung kesenian atau museum baru-baru ini? — Gakk ask.fm/a/adlemapc
Apa makanan pencuci mulut favoritmu? — Semangkaa ask.fm/a/adlembhb
Bagaimana kamu memutuskan film yang akan ditonton? — ????? ask.fm/a/adlemc9a
Jika Anda dapat melukis apa pun, apa yang akan Anda lukis? — Muka nya dia ask.fm/a/adlemf46
Seberapa pentingkah bagimu memiliki banyak uang? — Penting banget ask.fm/a/adlemfdj
Jika kamu memandu seseorang berkeliling kampung halamanmu, ke manakah kamu akan mengajaknya perg... — Rumah gue lah ask.fm/a/adlemgf4
Siapa guru favoritmu? — Cikgu siapa yaa , HAHAHAHA gatau nama nya so'al nya baru ask.fm/a/adlemii1