Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
RATU STRONG!!
1,957 followers
Dimulai dengan niat yg baik, dilakukan dgn cara yg TERBAIK, kita akan dikelilingi sahabat2 yg baik. #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Liat masa lalu cukup pake spion yg kecil aja, masa depan masih panjaaannggg SEMANGAATTT !!!! #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Punya perasaan yang selalu bersyukur, bikin hati lebih tenang. TETAP SEMANGAAAATTT!!!! #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
kak follback aku yaa — Udah ask.fm/a/ai4gjb2l
Pap yang menurut kakak lucu — Ini aja lucu banget , eh gak deng SEDIH :'( ask.fm/a/ai4gkkgn
Pap kak , apa aja terserah — Nih bang aldy nya ganteng banget!! ask.fm/a/ai4gkhce
Yaudah besok sabtu aja tak sms, aku males keluar rumah. — Hey, udah gak les lagi keles . Kan udah ujian nya? . K... ask.fm/a/ai4fbjo4
Besok minggu ikut aku yok ke TP!! — Gak bisa woy , aku sepeda'an sama temen ku . Schedule ku padet banget , haha... ask.fm/a/ai4fc18j
sil, lu sekarang dimana? ketemu yuk!!! gue gak pernah ketemu so'al n... — Oy, gue sekarang di rumah . Ayok ketemu!! ask.fm/a/ai4ffl2o
Lu udah punya pacar ya sil? — Udah , lu udah punya apa belum emang nya? ask.fm/a/ai4ffq0h
Kemarin kamu beneran gak les ya? — Gak , hehe sorry gak jadi jalan2 . Besok minggu aku gak jadi ikut TPA di GO ,... ask.fm/a/ai4dbk5e
Gimana UN terakhir nya? Seru gak? Terus dapet kunci j... — Alhamdulillah lancar , Seru banget , Dapet tapi aku g... ask.fm/a/ai4dabab
Ceritain dari pertama pas lu berangkat les di ajak ba... — Jangan SPAM!! Oke gue ceritain Jadi gini, pas hari s... ask.fm/a/ai4d93gk
Saat ucapanmu menyakiti orang lain ibarat paku yg nancep di kayu, saat minta maaf bekas paku itu tetap ada walau sdh dicabut. #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Ayooo yg sebentar lg ujian, jangan stalk aja, lebih SEMANGAATT lagii jujur tetap lebih baik. :-) :-D #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
ALIF!!! ukuran sepatu ga mungkin sama buat semua orang, jadi adil itu ga harus sama kan? #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Tetap SEMANGATT yaaaa, Tetap percaya diri yaaa, Tetap jujur lebih baik yaaa #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
#hh artist or modelling — Artist ask.fm/a/aek38b70
#hh pilih kena hukum berdiri di lapangan sekolah sampai pulang / ketemu CJR? — Ketemu CJR lah ask.fm/a/aek2f07f
iya :( bosen maximal ..!! :p — Banget ask.fm/a/ago8n440
Lagiii apaa — Lagi mau tidur ah , ngurusin anon2 juga bikin pusing ask.fm/a/agnnkdq2
#hh sahabat sejati itu yang? — 1. Ngasih masukan kalo ada salah satu sahabat nya curhat 2. Selalu ada di saat di... ask.fm/a/aepkhf2g