Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
RATU STRONG!!
2,036 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dimulai dengan niat yg baik, dilakukan dgn cara yg TERBAIK, kita akan dikelilingi sahabat2 yg baik. #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Liat masa lalu cukup pake spion yg kecil aja, masa depan masih panjaaannggg SEMANGAATTT !!!! #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Punya perasaan yang selalu bersyukur, bikin hati lebih tenang. TETAP SEMANGAAAATTT!!!! #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
kak follback aku yaa — Udah ask.fm/a/ai4gjb2l
Pap yang menurut kakak lucu — Ini aja lucu banget , eh gak deng SEDIH :'( ask.fm/a/ai4gkkgn
Pap kak , apa aja terserah — Nih bang aldy nya ganteng banget!! ask.fm/a/ai4gkhce
Yaudah besok sabtu aja tak sms, aku males keluar rumah. — Hey, udah gak les lagi keles . Kan udah ujian nya? . K... ask.fm/a/ai4fbjo4
Besok minggu ikut aku yok ke TP!! — Gak bisa woy , aku sepeda'an sama temen ku . Schedule ku padet banget , haha... ask.fm/a/ai4fc18j
sil, lu sekarang dimana? ketemu yuk!!! gue gak pernah ketemu so'al n... — Oy, gue sekarang di rumah . Ayok ketemu!! ask.fm/a/ai4ffl2o
Lu udah punya pacar ya sil? — Udah , lu udah punya apa belum emang nya? ask.fm/a/ai4ffq0h
Kemarin kamu beneran gak les ya? — Gak , hehe sorry gak jadi jalan2 . Besok minggu aku gak jadi ikut TPA di GO ,... ask.fm/a/ai4dbk5e
Gimana UN terakhir nya? Seru gak? Terus dapet kunci j... — Alhamdulillah lancar , Seru banget , Dapet tapi aku g... ask.fm/a/ai4dabab
Ceritain dari pertama pas lu berangkat les di ajak ba... — Jangan SPAM!! Oke gue ceritain Jadi gini, pas hari s... ask.fm/a/ai4d93gk
Saat ucapanmu menyakiti orang lain ibarat paku yg nancep di kayu, saat minta maaf bekas paku itu tetap ada walau sdh dicabut. #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Ayooo yg sebentar lg ujian, jangan stalk aja, lebih SEMANGAATT lagii jujur tetap lebih baik. :-) :-D #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
ALIF!!! ukuran sepatu ga mungkin sama buat semua orang, jadi adil itu ga harus sama kan? #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
Tetap SEMANGATT yaaaa, Tetap percaya diri yaaa, Tetap jujur lebih baik yaaa #GoBetter
Retweeted by RATU STRONG!!
#hh artist or modelling — Artist ask.fm/a/aek38b70
#hh pilih kena hukum berdiri di lapangan sekolah sampai pulang / ketemu CJR? — Ketemu CJR lah ask.fm/a/aek2f07f
iya :( bosen maximal ..!! :p — Banget ask.fm/a/ago8n440
Lagiii apaa — Lagi mau tidur ah , ngurusin anon2 juga bikin pusing ask.fm/a/agnnkdq2
#hh sahabat sejati itu yang? — 1. Ngasih masukan kalo ada salah satu sahabat nya curhat 2. Selalu ada di saat di... ask.fm/a/aepkhf2g