Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Qilla Shop
57 followers
Itu lecet dikit mau kaga tinggal ganti anti gores aja :pRT @ismi_putria46: aaaa sebel banget dikerjaiin sm ... m.tmi.me/WdaCu
There's no time to think....just makes sure that's all gone a be allright ☺
Nevermind I'll find someone like U.... Ơ̴̴͡.̮Ơ͡
dasar kang bakpau......gaya"an soj puitis......:p RT @ismi_putria46: Eh ad kang kentut :-P RT @silentakbar: ... m.tmi.me/UTrZf
Preeeeeeeeet........m :D RT @ismi_putria46: Ketika cinta bertasbih nadiku berdenyut merdu
Dari dulu kan gw dah bilang gak usah ke jkt........ :p RT @vionaleolita: Rasa ny pengen kabur k madiun lgi, "̮♡нi♡нi♡нi♡"̮ :D :D
Jadi kaga bisa tidur lagi!!!! ☹
Hmmmmmmm..... ☹ RT @vionaleolita: @silentakbar folbek..!!
Keseeeeellllleeek ya :p RT @ismi_putria46: kesellllllllllllllll
Bila bisa membuang perasaan ini...akan kubuang jauh" dari hidupku....tapi mau bilang apa,,aku hanyalah manusia ... m.tmi.me/SkhJW
God morning everyone? ☺
Pak polisi'a bikin ribet aja.....bikin orang bolak balik....kan jauh pak ke balaraja mah!!! ☹
Berarti saringan tenggorokan'a harus di ganti pake saringan ikan itu :p RT @ismi_putria46: Baru makan begitu aj tenggorokan udh sakit -,-
Setelah banjir berjam-jam menggenangi rumah akhir'a air surut juga......walaupun tidur kurang nyaman tapi harus tetap semangat pagi ini!!! ☺
Apakah......bloon RT @Adheagiet: elu harus bilang WOW gitu ape gue apa temen gue lo temen gue :D RT ... m.tmi.me/R1CYy
-Merasa ada yang hilang??☹☹ -Apa Perasaan ini _ _ _ _ _??☻☻ -Trus gw harus bagaimana dong??☺☺
Otw depok...cirebon....☺
Like Gary Moore say - Still Got The Blues Great job for U DEMBA BA makes CHELSEA win in FA cup today!!!! :D
Hujan'a menyeramkan..... ☹☹
Buang'a yg jauh trus tulisin gratis,,biar ada yang bawa.... :p RT @ismi_putria46: Haha iia ini udh dbuang tp ... m.tmi.me/Qq5lX
Yuwdaaaaaah buanga aja perasaan itu jauh"......:D RT @ismi_putria46: Dibilang kangen ya ga kangen dibilang ga kangen ya ttp ga juga
Becouse of you....