Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
♥ PrillVers ♥
214 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kecemburuan tdk menghasilkan apapun selain hubungan yg tdk nyaman #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Gimana petani mau sejahtera kalo nanam pare aja gak bisa | *emang kenapa brow? | masak nanam pare satu hektar pait semua | *...* #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Penyebab seneng disekolah; 1. Doi masuk. 2. Engga ada pelajaran matematika. 2. Guru nggak ada. 3. Jam kosong sewajarnya. 4. Pulang cepet.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Orang yang telah tiada takkan mungkin kembali, seberapapun km mencintainya, km harus merelakan itu kan? Move On
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Anggaplah segala permasalahan sebagai pelajaran dan pujian sebagai peringatan untuk mawas diri. #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Wanita yang merokok membuat payudaranya cepat kendur. [Menurut Dr. Anthony Youn seorang ahli bedah plastik terbaik asal AS]
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Ketika Anda menyukai seseorang, Anda akan tertarik pada pembahasan apa saja mengenai dirinya. #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
aku mundur darimu bkn krn aku tak cinta padamu, tapi aku butuh kepastian "mau dibawa kemana hubungan kita ini?"
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Danau Lac Rose di Afrika Barat terbentuk secara alami berwarna pink. pic.twitter.com/GokqrG5mYQ #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Selamat Tidur dan selamat beristirahat . Sampai jumpa esok hari dan tetap semangat. #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Yuma yg terletak di Arizona, AS, disebut sebagai tempat paling terang di dunia krn dapat sinar matahari sebesar 4.000 jam/tahun.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Anda tidak dapat kehilangan sesuatu yg Anda tidak pernah miliki.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku. :)
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Secret Circus adalah nama celana jeans paling mahal di dunia, dengan harga sekitar 1,3 juta dolar.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
lo bebas nge-benci, asal lo tau kebencian yg lo rasakan itu akibat dari perbuatan lo!
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
selama jantungku masih bergetar, selama itu pula aku kan mencintaimu..
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Wanita cenderung mengingat sesuatu jika mereka mendengarnya dari pria dengan karakter suara berat. [Jurnal Memory and Cognition] #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Jangan diam, Jika bicara adalah satu satunya kesempatan orang dapat mengenalimu. #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
dlm hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan ttg keinginan mereka tapi keinginanmu
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Suka banget ngurusin yg bukan hak lo, gak punya rasa malu. hih :|
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Gue emang gak punya apa2, gak punya segalanya...tapi gue gak munafik gak pura2 karna gue emg begini, apa adanya. :)
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥