Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♥ PrillVers ♥
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Mau punya panti yang menampung orang2 homeless deh. Apa bisa diwujudkan? Oleh #MySpark go.dbs.com/spark-ID
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
akalmu memang luar biasa cerdas. tapi sayang mung kanggo licik. #IyoKowe
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
kalo lg penasaran kepo nya kebangetan.segala hal dikepoin. berhubung lg bad mood seperti singa ngamuk kalo dikepoin. maunya apa? #KamusCewek
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
semua service foxdamn lg maintenance. sabar guys. lg sibuk real life.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
#DearAngin aku titip salam yah buat dia yg telah men ciluuuukk(ʃ⌣ƪ) baaaaa ƪ( ˆ♡ˆ )ʃ kan hatiku :\ #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Apapun alasannya cewek itu paling gak suka dibohongin.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara. :)
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Apa pun yg ingin Anda kerjakan ,lakukan skrng.Akn byk hal lain bsk yg hrs Anda lakukan.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Aristoteles seorang filsuf Yunani, percaya bahwa fungsi utama otak manusia adl mendinginkan darah. #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Untuk mendapatkan hati kamu entah harus maju atau mundur, berhenti di tempat atau jalan terus. Entahlah -__- #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Semakin lebih banyak memberi ke orang lain, semakin lebih banyak menerima balasan dari sumber tak terduga. #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
HAHAHAHA JOMBLO LO SEMUAAA!! ( `▽´)-σ *nunjuk-nunjuk TL* #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Jika anda bisa membahagiakannya, buktikanlah anda pantas untuk menerima cintanya
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
*di kelas* pak, ACnya nyalain dong.. Gerah banget nih | okee.. *ambil korek* *bakar ACnya* | *murid bubaaarr* #GuruGilak #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Sometimes love doesn`t seem to last forever, but when it does, it`s the best love ever.
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Tahukah Anda kalau jarak Sabang (Aceh) ke Merauke (Papua) adl 5248 km, lbh panjang daripada jarak dari London ke Mekkah (4788 km). #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Ya Allah fulfill my dreams. Ya Allah give me success. Ya Allah give me a bright future. Ya Allah bless my parents. Agree? Retweet
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
I wish today be better than tomorrow. Amin O:)
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Sesungguhnya, jika engkau menghabiskan jatah gagalmu, engkau mau tidak mau akan berhasil #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Kita dilahirkan untuk Menjadi Sukses , bukan untuk Gagal #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
*Weekend* Pacaran: jalan-jalan ke dufan berdua. | LDR: ketemuan di dufan berdua | Jomblo: ilang didufan. #FD
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jgn mencari siapa yg salah, krn kamu dan dia adalah tim yg sama dgn tujuan yg sama
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Kantong kosong tak pernah menghambat kemajuan Anda. Yang bisa menghambat adalah kepala kosong dan hati kosong #ONDHELL
Retweeted by ♥ PrillVers ♥
Buat aja hastag keren nanti aku bantu"@CassieversWA: @MuhSyariff HASTAG apapun aku buat gapernah trending😂😂😛"
Retweeted by ♥ PrillVers ♥




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue