Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

K O K O

Tolong bantuan ya yg punya akun ig vote no. 6 #UPN instagram.com/p/7ZPOZ6rFnM/ Terima kasih~
"The team has the same feeling as last year." @HectorBellerin on positive signs for @Arsenal arsn.al/LzagCA
Retweeted by s
REACTION: The @Arsenal boss speaks after a 4-0 win at #BAT2015 arsn.al/N5wkVQ
Retweeted by s
Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain. :)
Retweeted by s
Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita. :)
Retweeted by s
Ayo Buruan, download Soal latihan TPA SBMPTN Gratis disini !.... bit.ly/1HAWkaI
Pasti luar biasa rasanya bisa berjamaah sama kamu ketika sholat. Terus aku kenalin kamu: “Ya Allah, ini dia yg aku mau, boleh ya? :')”
Retweeted by s
Kalo lo punya cewek yg sabar buat ngadepin kelakuan lo, jgn pernah di sia2in!
Retweeted by s
Karna se-sabarsabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain terus, dia bakalan capek dan pergi. :)
Retweeted by s
Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu. :)
Retweeted by s
Ketika kesabaran aku pudar, jangan tanya kenapa aku ngejauh dari kamu. Tapi kamu liat apa yang kamu perbuat sampe aku menjauh. :)
Retweeted by s
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by s
Namanya juga sayang. Cemburu dikit wajar. Bawel dikit wajar. Yang gak wajar itu kalo sayang tapi gak pernah cemburu sama bawel ke pasangan.
Retweeted by s
Maafin aku, karna aku nggak bisa jadi seperti yg kamu mau. :') tapi inilah aku.. aku telah berusaha untuk semuanya.
Retweeted by s
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.
Retweeted by s
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia.❤
Retweeted by s
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :')
Retweeted by s
enak bangett, mas ahmad ke singapura lagi. -,- jadi iri. Wkwk
gmana ga jenuh kalo setiap hari di diemin tanpa ada kabar -,-
hmm jadi ga pernah mau belajar lagi nih, ada apa dengan diri ini. padahal senin udah uas :(
kalo di tanya kamu emosian, jawabannya bukan mungkin lagi tapi emang bener bangettt -,-
Moodboster aku mana? Oiya, sekarang kan udah jadi moodboster-nya oranglain~ :')
Retweeted by s
paling males udah sms tapi ga di respon -,-
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.