Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
s
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"The team has the same feeling as last year." @HectorBellerin on positive signs for @Arsenal arsn.al/LzagCA pic.twitter.com/yFRn6nIKcV
Retweeted by s
Aku → gak suka kamu lebih mentingin orang lain → gak suka liat kamu dekat sama yang lain→ gak suka kamu lebih peduli sama yg lain. :)
Retweeted by s
Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita. :)
Retweeted by s
Ayo Buruan, download Soal latihan TPA SBMPTN Gratis disini !.... bit.ly/1HAWkaI
Pasti luar biasa rasanya bisa berjamaah sama kamu ketika sholat. Terus aku kenalin kamu: “Ya Allah, ini dia yg aku mau, boleh ya? :')”
Retweeted by s
Kalo lo punya cewek yg sabar buat ngadepin kelakuan lo, jgn pernah di sia2in!
Retweeted by s
Karna se-sabarsabarnya orang, kalo kesabarannya di sia-siain terus, dia bakalan capek dan pergi. :)
Retweeted by s
Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu. :)
Retweeted by s
Ketika kesabaran aku pudar, jangan tanya kenapa aku ngejauh dari kamu. Tapi kamu liat apa yang kamu perbuat sampe aku menjauh. :)
Retweeted by s
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
Retweeted by s
Namanya juga sayang. Cemburu dikit wajar. Bawel dikit wajar. Yang gak wajar itu kalo sayang tapi gak pernah cemburu sama bawel ke pasangan.
Retweeted by s
Maafin aku, karna aku nggak bisa jadi seperti yg kamu mau. :') tapi inilah aku.. aku telah berusaha untuk semuanya.
Retweeted by s
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.
Retweeted by s
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia.❤
Retweeted by s
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :')
Retweeted by s
enak bangett, mas ahmad ke singapura lagi. -,- jadi iri. Wkwk
gmana ga jenuh kalo setiap hari di diemin tanpa ada kabar -,-
hmm jadi ga pernah mau belajar lagi nih, ada apa dengan diri ini. padahal senin udah uas :(
kalo di tanya kamu emosian, jawabannya bukan mungkin lagi tapi emang bener bangettt -,-
Moodboster aku mana? Oiya, sekarang kan udah jadi moodboster-nya oranglain~ :')
Retweeted by s
paling males udah sms tapi ga di respon -,-
sekarang jadi males belajar -_-, masa sih bosan dengan pelajaran -,-
terkadang orang gatau diri, di saat kita sangat sayang sama dia ehh malah di tinggalin tanpa sebab. gatau diri -_-
pergi pergi pergi, hanya itu yg bisa kamu ucapkan saat kita bertengkar :')
pas masih berhubungan aja, kamu masih mengharapkan seseorang tapi aku diam saja, dan ingin melihat kelanjutannya :)
aku tuh ga mau pisah tapi kelihatannya kamu lebih mau pisah, dan lebih ingin mencari yg lain. semoga beruntung ya :')
kenapa setiap ada masalah, kamu selalu ngeluarin kata pergi sih?? aku mah bingung deh. di kira ga shock apa denger kata itu :')
padahal mau balik tapi ga di terima, yasudahlah aku akan mencoba ikhlas. mungkin kamu akan lebih bahagia nanti :')
pdahal nyindir cuma sekali dua kali tapi di besar2in seakan gue bersalah bnget, tau diri lah yg nyindir pling banyak di sosmed itu siapa :)
suka ga mau ngaku salah sih, suka ngelempar kesalahan ke orang lain, bikin greget :3
jujur aku msih sayang,saat pas kmu pergi aja aku merasa kehilangan itu kan pertanda berarti cinta ,jdi skali lgi jangan ragukan cinta ini:')
iya kalo di socmed lu itu ngerasa selalu yg paling bener, udah berkali kali gue liat. aku mah apah atuh di pandangnya :') wkwk
Tuhan, cukup sekali saja saya kehilangan orang yg saya sayang. Skrg saya tdk ingin merasakan kehilangan lagi. :')
Retweeted by s
Setiap orang punya batas kesabaran, ketika kesabarannya terus disia-sia'kan pasti dia akan berontak dan memilih meninggalkan. :')
Retweeted by s
morning kamu, iya kamu yg pernah menemani ku :)
hp jadi ga berguna deh yg satunya -_-
alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar :)
yay mau nyanyi lagi, udah lama ga jadi vokalis lagi :D
biasanya setiap menit ada SMS, tapi sekarang ga pernah ada lagi :'(
iya sepi banget tanpa kamu :')
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by s
Aku nungguin kamu, kamu malah seneng-seneng. Sayang, menunggu itu bukan hal yang meng-enakan loh. Kamu harus tau itu :)
Retweeted by s
Kenapa ya ada yg tega bangett fitnah gue yg ga bener, kalo mau ngerusak hubungan ga usah gini juga caranya :')
Ada saat nanti kamu bakal ngerasain sakitnya dicuekin dan perihnya diabaikan sama orang yang bener2 kamu sayang. :3
Retweeted by s
Disakitin dia? Biasa. DiPHP-in dia? Udah biasa. Jadi jika nanti tiba2 saya hilang dan pergi ninggalin kamu, anggap saja itu hal biasa. :) :3
Retweeted by s
Eh kamu. Iya kamu yg aku sayang, aku cuman mau bilang kalo aku sayang sama kamu dan jgn pernah tinggalin aku. Aku gak bisa tanpa kamu:')♥ :3
Retweeted by s
Bales sms/bbm lama banget itu bisa buat cewek badmood! Apalagi udah lama, balesnya singkat-singkat lagi. :')) :3
Retweeted by s
"Sampe kapanpun juga gue gak akan rela ngelepasin lo buat oranglain!"
Retweeted by s




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue