Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
s
535 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Habis putus, musuhan. Kalau gak musuhan, ya kaya orang gak pernah kenal gitu. Padahal, pernah saling membahagiakan. Lucu memang.
Retweeted by s
Kalo mau langgeng tuh harus butuh kedewasaan, kalo salah harus ngaku salah, tetap jaga komunikasi, gak ganjen sama yg lain, jujur & setia.❤
Retweeted by s
Tuhan, ketika engkau letakkan hatiku, Kumohon jangan letakkan pada hati yang salah. Aku lelah bersama mereka yg datang lalu pergi lagi :')
Retweeted by s
enak bangett, mas ahmad ke singapura lagi. -,- jadi iri. Wkwk
gmana ga jenuh kalo setiap hari di diemin tanpa ada kabar -,-
hmm jadi ga pernah mau belajar lagi nih, ada apa dengan diri ini. padahal senin udah uas :(
kalo di tanya kamu emosian, jawabannya bukan mungkin lagi tapi emang bener bangettt -,-
Moodboster aku mana? Oiya, sekarang kan udah jadi moodboster-nya oranglain~ :')
Retweeted by s
paling males udah sms tapi ga di respon -,-
sekarang jadi males belajar -_-, masa sih bosan dengan pelajaran -,-
terkadang orang gatau diri, di saat kita sangat sayang sama dia ehh malah di tinggalin tanpa sebab. gatau diri -_-
pergi pergi pergi, hanya itu yg bisa kamu ucapkan saat kita bertengkar :')
pas masih berhubungan aja, kamu masih mengharapkan seseorang tapi aku diam saja, dan ingin melihat kelanjutannya :)
aku tuh ga mau pisah tapi kelihatannya kamu lebih mau pisah, dan lebih ingin mencari yg lain. semoga beruntung ya :')
kenapa setiap ada masalah, kamu selalu ngeluarin kata pergi sih?? aku mah bingung deh. di kira ga shock apa denger kata itu :')
padahal mau balik tapi ga di terima, yasudahlah aku akan mencoba ikhlas. mungkin kamu akan lebih bahagia nanti :')
pdahal nyindir cuma sekali dua kali tapi di besar2in seakan gue bersalah bnget, tau diri lah yg nyindir pling banyak di sosmed itu siapa :)
suka ga mau ngaku salah sih, suka ngelempar kesalahan ke orang lain, bikin greget :3
jujur aku msih sayang,saat pas kmu pergi aja aku merasa kehilangan itu kan pertanda berarti cinta ,jdi skali lgi jangan ragukan cinta ini:')
iya kalo di socmed lu itu ngerasa selalu yg paling bener, udah berkali kali gue liat. aku mah apah atuh di pandangnya :') wkwk
Tuhan, cukup sekali saja saya kehilangan orang yg saya sayang. Skrg saya tdk ingin merasakan kehilangan lagi. :')
Retweeted by s
Setiap orang punya batas kesabaran, ketika kesabarannya terus disia-sia'kan pasti dia akan berontak dan memilih meninggalkan. :')
Retweeted by s
morning kamu, iya kamu yg pernah menemani ku :)
hp jadi ga berguna deh yg satunya -_-
alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar :)
yay mau nyanyi lagi, udah lama ga jadi vokalis lagi :D
biasanya setiap menit ada SMS, tapi sekarang ga pernah ada lagi :'(
iya sepi banget tanpa kamu :')
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by s
Aku nungguin kamu, kamu malah seneng-seneng. Sayang, menunggu itu bukan hal yang meng-enakan loh. Kamu harus tau itu :)
Retweeted by s
Kenapa ya ada yg tega bangett fitnah gue yg ga bener, kalo mau ngerusak hubungan ga usah gini juga caranya :')
Ada saat nanti kamu bakal ngerasain sakitnya dicuekin dan perihnya diabaikan sama orang yang bener2 kamu sayang. :3
Retweeted by s
Disakitin dia? Biasa. DiPHP-in dia? Udah biasa. Jadi jika nanti tiba2 saya hilang dan pergi ninggalin kamu, anggap saja itu hal biasa. :) :3
Retweeted by s
Eh kamu. Iya kamu yg aku sayang, aku cuman mau bilang kalo aku sayang sama kamu dan jgn pernah tinggalin aku. Aku gak bisa tanpa kamu:')♥ :3
Retweeted by s
Bales sms/bbm lama banget itu bisa buat cewek badmood! Apalagi udah lama, balesnya singkat-singkat lagi. :')) :3
Retweeted by s
"Sampe kapanpun juga gue gak akan rela ngelepasin lo buat oranglain!"
Retweeted by s
kamu kenapa? | gapapa | serius? | iya gapapa | cerita dong, ada masalah? | gak ada. <~ kalian pasti pernah mengalaminya. :))
Retweeted by s
Big game today!! All the best guys #Derby#Gunners
Retweeted by s
yasyudahlah ga perlu di harepin lagi malah jadi geer, oke gua nurut sama omongan lo, puas?? haha!
Cewek itu akan terus mertahanin 1 cowok walaupun cowoknya ngeselin, suka ngilang, nyebelin. Intinya si cewek udah nunjukin kalo dia setia. ♥
Retweeted by s
aku ingin menjadi sesuatu yang engkau cari, menjadi sesuatu yang engkau butuhkan, dan menjadi sesuatu yang selalu engkau nantikan.
Retweeted by s
Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah,sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa .
Retweeted by s
Yang namanya cewek kalo bertahan ya udah pasti sayang. Kalo disuruh ngasih alesan juga pasti jawabnya karna sayang. Sayang? Gak butuh alesan
Retweeted by s
Namanya juga cewek; Sensitif✔ Punya unek-unek cuma bisa dipendem✔ Kalo lagi kesel cuma bisa diem✔ Ujung-ujungnya kalo gak kuat dia nangis✔
Retweeted by s
Nyemangatin orang, nasehatin orang gampang, tapi buat nesehatin & nyemangatin diri sendiri susah banget.
Retweeted by s
RETWEET!! Yang lg ngerasa kangen sama seseorang, dan pengen banget peluk dia. :'){}
Retweeted by s
BBM kadang ngeselin ya. Pas penting-pentingnya suka undeliv, pas kangen-kangennya malah nggak diread.
Retweeted by s
Bidadari tanpa sayap : Ibu. Kesatria tanpa kuda : Ayah. Dua org itu baik, dua org itu tulus, dua org itu adalah pasangan sehidup semati. :)
Retweeted by s
Hati selalu tau jalan pulang. Sejauh apapun ego berjalan.
Retweeted by s
Apasih kangennya mendadak gini, tiba-tiba pengen ketemu, kepengen peluk, terus kadang biar seru maen kataan, cubitan pipi, hidung. Kangen
Retweeted by s