Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
s
535 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar :)
yay mau nyanyi lagi, udah lama ga jadi vokalis lagi :D
biasanya setiap menit ada SMS, tapi sekarang ga pernah ada lagi :'(
iya sepi banget tanpa kamu :')
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by s
Aku nungguin kamu, kamu malah seneng-seneng. Sayang, menunggu itu bukan hal yang meng-enakan loh. Kamu harus tau itu :)
Retweeted by s
Kenapa ya ada yg tega bangett fitnah gue yg ga bener, kalo mau ngerusak hubungan ga usah gini juga caranya :')
Ada saat nanti kamu bakal ngerasain sakitnya dicuekin dan perihnya diabaikan sama orang yang bener2 kamu sayang. :3
Retweeted by s
Disakitin dia? Biasa. DiPHP-in dia? Udah biasa. Jadi jika nanti tiba2 saya hilang dan pergi ninggalin kamu, anggap saja itu hal biasa. :) :3
Retweeted by s
Eh kamu. Iya kamu yg aku sayang, aku cuman mau bilang kalo aku sayang sama kamu dan jgn pernah tinggalin aku. Aku gak bisa tanpa kamu:')♥ :3
Retweeted by s
Bales sms/bbm lama banget itu bisa buat cewek badmood! Apalagi udah lama, balesnya singkat-singkat lagi. :')) :3
Retweeted by s
"Sampe kapanpun juga gue gak akan rela ngelepasin lo buat oranglain!"
Retweeted by s
kamu kenapa? | gapapa | serius? | iya gapapa | cerita dong, ada masalah? | gak ada. <~ kalian pasti pernah mengalaminya. :))
Retweeted by s
Big game today!! All the best guys #Derby#Gunners
Retweeted by s
yasyudahlah ga perlu di harepin lagi malah jadi geer, oke gua nurut sama omongan lo, puas?? haha!
Cewek itu akan terus mertahanin 1 cowok walaupun cowoknya ngeselin, suka ngilang, nyebelin. Intinya si cewek udah nunjukin kalo dia setia. ♥
Retweeted by s
aku ingin menjadi sesuatu yang engkau cari, menjadi sesuatu yang engkau butuhkan, dan menjadi sesuatu yang selalu engkau nantikan.
Retweeted by s
Tanda-tanda cewek kecewa : 1. Ditanya diem. 2. Marah,sedihnya dipendem. 3. Bilangnya nggak apa-apa, nggak kenapa2. Padahal ada apa-apa .
Retweeted by s
Yang namanya cewek kalo bertahan ya udah pasti sayang. Kalo disuruh ngasih alesan juga pasti jawabnya karna sayang. Sayang? Gak butuh alesan
Retweeted by s
Namanya juga cewek; Sensitif✔ Punya unek-unek cuma bisa dipendem✔ Kalo lagi kesel cuma bisa diem✔ Ujung-ujungnya kalo gak kuat dia nangis✔
Retweeted by s
Nyemangatin orang, nasehatin orang gampang, tapi buat nesehatin & nyemangatin diri sendiri susah banget.
Retweeted by s
RETWEET!! Yang lg ngerasa kangen sama seseorang, dan pengen banget peluk dia. :'){}
Retweeted by s
BBM kadang ngeselin ya. Pas penting-pentingnya suka undeliv, pas kangen-kangennya malah nggak diread.
Retweeted by s
Bidadari tanpa sayap : Ibu. Kesatria tanpa kuda : Ayah. Dua org itu baik, dua org itu tulus, dua org itu adalah pasangan sehidup semati. :)
Retweeted by s
Hati selalu tau jalan pulang. Sejauh apapun ego berjalan.
Retweeted by s
Apasih kangennya mendadak gini, tiba-tiba pengen ketemu, kepengen peluk, terus kadang biar seru maen kataan, cubitan pipi, hidung. Kangen
Retweeted by s
JANGAN PERNAH SEPELEKAN SESEORANG, NANTI KALO ORANG YANG KAMU SEPELEKAN TERNYATA LEBIH DARI KAMU, GIMANA? GAK MALU? ;)
Retweeted by s
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by s
Lo jahat sm gue, gue jg bs kok jahat sm lo. Tp syg, gue ga diajarin sm orgtua gue buat bls dendam gt. Biar Tuhan aja yg ngebales semuanya :)
Retweeted by s
Di saat kamu menghilang, aku slalu berdoa agar tidak terjadi apa2 sama kamu. Jadi mengerti lah :')