Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ramadhan
47 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bukan nya bisa tapi harus!
Cie yang abis putus jadian lagi, dan selalu diem2 banding2in pacarnya dengan mantannya..
Retweeted by +amadhan
akhirnya gw tau yg sebenarnya :3
Namanya jomlo wajar kalau hatinya perih
Retweeted by +amadhan
With every single letter and every single word...
udah berkali-kali "Lendir-an" sama juga akhirnya kaya gini -_-
Kurt Cobain lebih suka menyebut musiknya sebagai punk-rock atau Alternative Rock. #FaktaMusik
Retweeted by +amadhan
ngeraken sia mah haha @isye_septia: Galau ama siapa si lu teh? Sini kenalin k gua :) @sidadun: ya itu lah sye haha ,ada gw ga kmn mana
ya itu lah sye haha ,ada gw ga kmn mana @isye_septia: Iyaa tau laah sob :) alhamdu bae juga sama kemana aje broh?? Gapernah keliatan?
Hp gw rusak ,selamat doa lu terkabul!
Pacar gw diculik -_-
balik ah ,makasih nasi kotak sama roko nya haha
makasih gitar & hoodie nya gw suka bgt :*
Mata aseeem bgt -___-
Keinginan Anda untuk makan makanan yang ber-asin terus tandanya Anda mengalami gejala stres. [Penelitian dari Univ. of Cincinnati]
Retweeted by +amadhan
Secara mental, kurang tidur akan menganggu daya ingat, kemampuan belajar, kreativitas, produktivitas dan kestabilan emosional. #Psikologi
Retweeted by +amadhan
Setiap kita ultah, kita sudah berhasil melewati 31.536.000 detik semenjak ultah kita yang sebelumnya. #Info
Retweeted by +amadhan
"@wordpacker: selamatlah.. "@GCFC_IPB: 3 Perguruan Tinggi terbaik se-Indonesia menurut Akreditasi Nasional --> pic.twitter.com/6HRZXTOiNn #GCFC
Retweeted by +amadhan
alhamdulillah gak hujan
sibuk apa hilang ingatan?
Bet I looked pretty cool outside Disney's Rockin Rollercoaster right now when I heard them play Adam's Song and yelled "Whoa that's me!!"
Retweeted by +amadhan
your pictures are falling down
Otherside RT @soal_MUSIK: sebutkan lagu Red Hot Chilli Peppers favoritmu? #SoalMusik
what's my age again?
bit.ly/1a3Ye9o packages have 20% off this month. Use FOFF20 coupon to buy 100% Real Followers pic.twitter.com/nUFKbLEVzu
cepet sembuh syg :)
iya sih bener perhatian bgt lo? :p @IndriFirgawan: Bukan masalah lakunya dun mending kalo ga punyapacar mah ? Kasian atuh pacarnya eh"
jadi males gw!
tau dah yg laku mah RT @IndriFirgawan: Yaelah pin ajah digtuin kaya kaga laku ajah (n)
The Lone Survivor might be the best movie I have ever seen... 3 times my local theater erupted in applause. #GONAVYSEALS Well done Wahlberg
Retweeted by +amadhan
di gosok gosok jadi makin sip
dimana dimana? RT @vicvichaaa: Rusuh!!
#Aquarius itu males mandi,apalagi kalau cuaca nya dingin :p
Retweeted by +amadhan
ternyata kecoa tuh bau
dari dulu juga gitar sama drum aja ,berdua juga udah cukup :)
hayu bos sparingan lah haha @blablablade @MZRRDP bos gelut cenah jeung si @AlvinAprilian arek moal?!
Retweeted by +amadhan