Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
shintalydia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Longdesc me.. — cindyvalendy, anak edi, hijab, rumah di makalam, sma 6, cinta sejatinya panji, pembalap h3h3, su... ask.fm/a/c0pbjc9b
1 kalimat buat aku — sange :) ask.fm/a/c17j1e94
longdesc abg ya.. — AnjasWijayaKusuma, kecap wkwk, pacarnya sara, udh mau 2tahun kan yaa, tinggi, ngerokok kenca... ask.fm/a/c1aa5bb5
longdesc dong hong hha — yang tinggi itu dea, yang bulan depan annv 2tahun itu dea, yang tau segala tentang ku i... ask.fm/a/c16f93d2
vario siapo sin dio la beralih menjadi scoopy hahaha upssss — vario 15 nahhh ask.fm/a/c16d6524
Apa makanan terenak yang tidak bisa kamu lupakan? — c ask.fm/a/c16d12ko
longdesc donggg — dina resti putri, dina yang selalu menunggu, dina selalu sayang akang, dina si cantiq, dina ya... ask.fm/a/c16chdfd
Reinvite ulang w dong -_- — pin baru y? minta pin dong hmmm ask.fm/a/c088bo80
Desc ;) — namo sepanjang jalan kenangan :) namo kerennyo jeje hahaha, skrg hijab, tinggi :( pake vario putih hah... ask.fm/a/c05fmihc
Lagi deket sama siapa? — sm mereka ❤️ ask.fm/a/c0182af9
dear aku ... — baik2 disma jaga mulut oke bhay ask.fm/a/akdfbmek
Aku kira kamu fokus nya ke aku aja?:'( ternyata ke banyak orang:) — iyola tur ee ask.fm/a/bqq5815f
Siapo riancatur tu? ih cukuptau be — dirimu ask.fm/a/bqq4k0pp
Nahh kok gus-_- — rian catur ask.fm/a/bqq31c39
Pap chat bbm dong — nah gus haha ask.fm/a/bqnnehj2
Pap lah dulu buat qaqaqmu yg cutex ini wkwkwkwk — :( ask.fm/a/bq4df9lc
kau pakai iphone berapa? — 5 ask.fm/a/ao3g3kn4
sinta follbck — Lah sudah nadea ask.fm/a/aenqbpkk
story awal kenal cin — Lupa haha. Tp me sayang kak wik kok ask.fm/a/bq8d9kf1
Hadiah apa yang terakhir kali kamu berikan pada seseorang? — gantungan boneka ocin buat si merah(?) ask.fm/a/bpnnod7l
shinta fllbck — siapp sayangg. ask.fm/a/bpmn9285
pap for me — Aim lg kesell wkwk ask.fm/a/bnjm5onq
oi sekolah lah kautu @almacahyani , dahtu balek skolah kito kedistro baru sara:(@NadyaSuryanita @Yolaaqsha @Sarahlistriani @ameliayuhendri1
woi aku masuk theresia makonyo dk skolah, maaf y dk bilang2 :) @almacahyani @NadyaSuryanita @ameliayuhendri1 @Yolaaqsha @Sarahlistriani
KAK kenapa suka ngerebut pacar orang?nikung terus sih... — Salah ask yo? aku dak pernah tuhh ngerebut pacar kaw... ask.fm/a/bnlmfjjf
Selamat 18tahun sayangg kak phii♥:* miccuhh @RessyValenL
Bnykselir — Gaada non, yang ada cuma 1 namanya muhammadridwan :) ask.fm/a/bigblbmj
Baik-baik, ya, kalian. Aku sayang kalian, meskipun akunya sering nggak keliatan. :')
Retweeted by shintalydia
Bener nih "@WOWFAKTA: Pria berwajah lebar memiliki perilaku yang lebih egois terhadap pasangan mereka. [Riset di University of California]"
Cinta surga hahahah@Sarahlistriani
Yaya"@Sarahlistriani: @shintalydia "@dwitasaridwita: Saat kamu rindu teleponan, sms-an sama dia, tapi segalanya mustahil ia sdh punya pacar
:)) "@dwitasaridwita: Saat kamu ingin segalanya seperti dulu lagi, tapi mustahil. Dia telah berubah menjadi seseorang yang tidak kaukenal."
Retweeted by shintalydia
Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.
Retweeted by shintalydia
wahaha"@Sarahlistriani: Haha "@dwitasaridwita: Kode macam apalagi yang sanggup membuatmu paham?""
beberapa hal tercipta untuk tinggal dan bersama, beberapa lainnya tercipta untuk bersama-sama saling meninggalkan.
Retweeted by shintalydia
10q yang jawabannya — yang apek2? yang anak sma 6? yang skrng tobat? yang baik kadang2? yang dekat nian sm nadi... ask.fm/a/bic3f1d6
10q jawabannya puja:) — yang cantik? yang kesayangan dafa :p yang rumah nyo didekat rumah aku yang anak smanpa?... ask.fm/a/bid6ania
Thanks for september (with@ocin)
Neophobia adalah ketakutan untuk mencoba hal-hal baru.
Retweeted by shintalydia




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue