Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
shintalydia
204 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for shintalydia”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pap donggss — Sudah berpisah baru terasa :'). Tungfu j ask.fm/a/bb56pp2i
fllbck sin — Beeeh ask baru hahaha. Syudah syg ask.fm/a/bbanhkeb
aku ketiduran, udah bangun tak? aku tlfn ya .. — sudah, gekla bntr lagi ask.fm/a/bba7po0p
kok ptus samo uje ? — udah ga cocok lagi kak hehe :) ask.fm/a/bb893lac
imp ari :p — "makan apa kita" "makan yuk laper" "udah makan?" "cie ngapel" "mau kurus kaya triplek?" "rambu... ask.fm/a/bb891lhl
November wish... — bs jadi kita, amin hahaha ask.fm/a/bb80g80h
Happyanniversary15monthh, longlastterus oyyy @Sarahlistriani @Anjasfak
flbck shinta — uu blm follow i ask.fm/a/bb5ka30d
*bersama :) "@febbyyolawhadan: Setidaknya kita pernah dekat :')"
bukan furqon kalo idak..... — gendut :p ask.fm/a/balc2a36
menurut kalian,tips biar bisa tenarr.. — aku ga tenar hmm, jadi aku gatau tips biar tenar gmn. ask.fm/a/bam8bkbi
ikut color run ga dek? — belum tau nih, tapi kaya nya ngga :) udah ga semangat lagi wkwkwk, padahal udah mesen t... ask.fm/a/baijbe60
119 fact hadi — Baik. Baik. Baik. Baik. :) udah yaaaaaa ask.fm/a/b9ji4jmn
Cuma ktepeng yang . . . . — Sombong, dak mau lagi main sm aku ask.fm/a/bai501oe
cuma furqon yang paling..... — Ndutt :p ask.fm/a/badonngf
Cuman eby yang .. — Sayang akoew, perjuangan nyo dak pernah putus buat dapatin abang ask.fm/a/bacj5oim
Apa yang paling membuatmu merasa senang sekarang? — Udah bebas ga ada kekangan lagi haqhaq ask.fm/a/badn8fq7
Kak gue sayang sama abang itu , tapi abang itu ga peka peka kak apa p... — Abang tu taula tapi icak2 dak tau ked :) ask.fm/a/b9q61055
100 like dong syg :p — oke cantikk <3 ask.fm/a/b9ph410q
kamu apa kabar?:') aku mau certaa banyak tentng suasana hati aku nich hahaaa — sinisini ntar kermh yaa ({}) ask.fm/a/b9el0260