Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
shintalydia
208 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Reinvite ulang w dong -_- — pin baru y? minta pin dong hmmm ask.fm/a/c088bo80
Desc ;) — namo sepanjang jalan kenangan :) namo kerennyo jeje hahaha, skrg hijab, tinggi :( pake vario putih hah... ask.fm/a/c05fmihc
Lagi deket sama siapa? — sm mereka ❤️ ask.fm/a/c0182af9
dear aku ... — baik2 disma jaga mulut oke bhay ask.fm/a/akdfbmek
Aku kira kamu fokus nya ke aku aja?:'( ternyata ke banyak orang:) — iyola tur ee ask.fm/a/bqq5815f
Siapo riancatur tu? ih cukuptau be — dirimu ask.fm/a/bqq4k0pp
Nahh kok gus-_- — rian catur ask.fm/a/bqq31c39
Pap chat bbm dong — nah gus haha ask.fm/a/bqnnehj2
Pap lah dulu buat qaqaqmu yg cutex ini wkwkwkwk — :( ask.fm/a/bq4df9lc
kau pakai iphone berapa? — 5 ask.fm/a/ao3g3kn4
sinta follbck — Lah sudah nadea ask.fm/a/aenqbpkk
story awal kenal cin — Lupa haha. Tp me sayang kak wik kok ask.fm/a/bq8d9kf1
Hadiah apa yang terakhir kali kamu berikan pada seseorang? — gantungan boneka ocin buat si merah(?) ask.fm/a/bpnnod7l
shinta fllbck — siapp sayangg. ask.fm/a/bpmn9285
pap for me — Aim lg kesell wkwk ask.fm/a/bnjm5onq
oi sekolah lah kautu @almacahyani , dahtu balek skolah kito kedistro baru sara:(@NadyaSuryanita @Yolaaqsha @Sarahlistriani @ameliayuhendri1
woi aku masuk theresia makonyo dk skolah, maaf y dk bilang2 :) @almacahyani @NadyaSuryanita @ameliayuhendri1 @Yolaaqsha @Sarahlistriani
KAK kenapa suka ngerebut pacar orang?nikung terus sih... — Salah ask yo? aku dak pernah tuhh ngerebut pacar kaw... ask.fm/a/bnlmfjjf
Selamat 18tahun sayangg kak phii♥:* miccuhh @RessyValenL
Bnykselir — Gaada non, yang ada cuma 1 namanya muhammadridwan :) ask.fm/a/bigblbmj
Baik-baik, ya, kalian. Aku sayang kalian, meskipun akunya sering nggak keliatan. :')
Retweeted by shintalydia
Bener nih "@WOWFAKTA: Pria berwajah lebar memiliki perilaku yang lebih egois terhadap pasangan mereka. [Riset di University of California]"
Cinta surga hahahah@Sarahlistriani
Yaya"@Sarahlistriani: @shintalydia "@dwitasaridwita: Saat kamu rindu teleponan, sms-an sama dia, tapi segalanya mustahil ia sdh punya pacar
:)) "@dwitasaridwita: Saat kamu ingin segalanya seperti dulu lagi, tapi mustahil. Dia telah berubah menjadi seseorang yang tidak kaukenal."
Retweeted by shintalydia
Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.
Retweeted by shintalydia
wahaha"@Sarahlistriani: Haha "@dwitasaridwita: Kode macam apalagi yang sanggup membuatmu paham?""
beberapa hal tercipta untuk tinggal dan bersama, beberapa lainnya tercipta untuk bersama-sama saling meninggalkan.
Retweeted by shintalydia
10q yang jawabannya — yang apek2? yang anak sma 6? yang skrng tobat? yang baik kadang2? yang dekat nian sm nadi... ask.fm/a/bic3f1d6
10q jawabannya puja:) — yang cantik? yang kesayangan dafa :p yang rumah nyo didekat rumah aku yang anak smanpa?... ask.fm/a/bid6ania
Thanks for september (with@ocin)
Neophobia adalah ketakutan untuk mencoba hal-hal baru.
Retweeted by shintalydia
Sekiranya karena waktu tidak bisa diulang dan diputar balik, yang sekaranglah lakukan yang terbaik.
Retweeted by shintalydia
Terkadang, yang dibutuhkan manusia itu hanya kesempatan. Kesempatan untuk memperbaiki, kesempatan memulai yang baru.
Retweeted by shintalydia
saling menunggu, tapi tak saling tahu :)
kesalahan terbesar manusia adalah mengira bahwa ia masih punya waktu untuk memperbaiki pondasi hubungan yang telah hancur :)
kangen ya Allah :')
Tolongla yo :)"@Sarahlistriani: Kamu belum liat perubahan aku, tapi kamu udah ninggalin duluan:')"