Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
shintalydia
208 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bnykselir — Gaada non, yang ada cuma 1 namanya muhammadridwan :) ask.fm/a/bigblbmj
Baik-baik, ya, kalian. Aku sayang kalian, meskipun akunya sering nggak keliatan. :')
Retweeted by shintalydia
Bener nih "@WOWFAKTA: Pria berwajah lebar memiliki perilaku yang lebih egois terhadap pasangan mereka. [Riset di University of California]"
Cinta surga hahahah@Sarahlistriani
Yaya"@Sarahlistriani: @shintalydia "@dwitasaridwita: Saat kamu rindu teleponan, sms-an sama dia, tapi segalanya mustahil ia sdh punya pacar
:)) "@dwitasaridwita: Saat kamu ingin segalanya seperti dulu lagi, tapi mustahil. Dia telah berubah menjadi seseorang yang tidak kaukenal."
Retweeted by shintalydia
Ternyata kita dipertemukan hanya untuk saling berkenalan, bukan untuk saling mencintai ataupun memperjuangkan.
Retweeted by shintalydia
wahaha"@Sarahlistriani: Haha "@dwitasaridwita: Kode macam apalagi yang sanggup membuatmu paham?""
beberapa hal tercipta untuk tinggal dan bersama, beberapa lainnya tercipta untuk bersama-sama saling meninggalkan.
Retweeted by shintalydia
10q yang jawabannya — yang apek2? yang anak sma 6? yang skrng tobat? yang baik kadang2? yang dekat nian sm nadi... ask.fm/a/bic3f1d6
10q jawabannya puja:) — yang cantik? yang kesayangan dafa :p yang rumah nyo didekat rumah aku yang anak smanpa?... ask.fm/a/bid6ania
Thanks for september (with@ocin)
Neophobia adalah ketakutan untuk mencoba hal-hal baru.
Retweeted by shintalydia
Sekiranya karena waktu tidak bisa diulang dan diputar balik, yang sekaranglah lakukan yang terbaik.
Retweeted by shintalydia
Terkadang, yang dibutuhkan manusia itu hanya kesempatan. Kesempatan untuk memperbaiki, kesempatan memulai yang baru.
Retweeted by shintalydia
saling menunggu, tapi tak saling tahu :)
kesalahan terbesar manusia adalah mengira bahwa ia masih punya waktu untuk memperbaiki pondasi hubungan yang telah hancur :)
kangen ya Allah :')
Tolongla yo :)"@Sarahlistriani: Kamu belum liat perubahan aku, tapi kamu udah ninggalin duluan:')"
Kamu belum liat perubahan aku, tapi kamu udah ninggalin duluan:')
Retweeted by shintalydia
@shintalydia "@dwitasaridwita: #Libra: kalau udah usaha maksimal, tinggal berserah aja :) Tuhan gak buta, Dia tahu siapa yang tulus berjuang
Retweeted by shintalydia
"@WOWFAKTA: Ciuman terakhir B.J. Habibie kepada Ainun di rumah sakit Ludwig Maximilians Universitat, Jerman. pic.twitter.com/HSDnvLCS8d"
ketemu di mimpi hehe thanks god
Happy birthdayy mamasss (with ridhopurya) @RidhoPurya