Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

shintalydia

dear.. β€” sukses terus yo jadi playboy cap naruto πŸ˜‚l.ask.fm/igoto/45DKECN7…R
dear.. β€” sukses terus yoo jd playboy wkwk l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
apa yg kamu sukai dari aku+dear β€” slalu ketawa seakan" ndk ad mslh huhhh amellll πŸ’•l.ask.fm/igoto/45DKECN7…V
post merk baju favoritemu! β€” Era Duyung l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Thoughts on me β€” abang kelas yang sekarang menghilang entah kemana l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
longdescc aku donggg β€” cantik, royal, lupo sm ak πŸ˜ͺl.ask.fm/igoto/45DKECN7…t
mulut anonnyo dk pernah sekolah yo☺ β€” sedih y sm anon tu ngurusi hidup org sampe kek tu 😌😚 msuu!!!l.ask.fm/igoto/45DKECN7…gTe
ih gue mah gak matre,ip6 tinggal minta,minta apa aja di… β€” alhamdulillah aku ga minta iphone 6 sm mama papa ak, ip… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
perebut cowok orang! β€” cowok siapa yg ak rebut, oh jd cuma masalah cowok km jg ngatain ak gini-_- yaelah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
matre! β€” cewek mn sih yng ndk matre? cewek mn sih yng mau susah? semua cewek rata" pasti matre, mungkin cuma kamu… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
bego mamah lo tuch selingkuh makanya paph loe ke jkt!!mamah lo udah dipake… β€” mama papa ak barengan pindah ke jkt-_- l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
bego mamah lo tuch selingkuh makanya paph loe ke jkt!!mamah lo udah… β€” mama papa aku barengan kali pindah je jkt -_- l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
desc teman sekelas kalian β€” gabisa di desc intinya mereka baikkk bgt, termasuk wali kelas nya !!! πŸ’™πŸ’™πŸ’™l.ask.fm/igoto/45DKECN7…46e7c
mamahny gk ngurusin lagi ya?dsr broken home!!!!kasian l… β€” yaelah ngurusin kali, cuma aku aja yg gamau ikut mama p… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
cewek cabe kalo pcran mrotin duit ny jha kan yach?dasar… β€” knp? biasa aja kali kalo pcran cowok yg bayar ini itu, … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
hai cewek cabe,mamah nya lonte,papahnya dua:) β€” alhamdulillah mama papa aku masih 1. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kaa masih pcrn sm bang ridoprasetyo? β€” alhamdulillah masih sayang. l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Longdesc me.. β€” cindyvalendy, anak edi, hijab, rumah di makalam, sma 6, cinta sejatinya panji, pembalap h3h3, su... ask.fm/a/c0pbjc9b
1 kalimat buat aku β€” sange :) ask.fm/a/c17j1e94
longdesc abg ya.. β€” AnjasWijayaKusuma, kecap wkwk, pacarnya sara, udh mau 2tahun kan yaa, tinggi, ngerokok kenca... ask.fm/a/c1aa5bb5
longdesc dong hong hha β€” yang tinggi itu dea, yang bulan depan annv 2tahun itu dea, yang tau segala tentang ku i... ask.fm/a/c16f93d2
vario siapo sin dio la beralih menjadi scoopy hahaha upssss β€” vario 15 nahhh ask.fm/a/c16d6524
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.