Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Dheny
53,100 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
suka kepo? suka jawab pertanyaan unik, lucu dan gemesin? follow @AkuSukaBertanya sekarang, dan jawab pertanyaannya
Tuhan memberi pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, berkat di setiap cobaan, dan jawaban di setiap doa. :)♥
Retweeted by Dheny
Kangen temen2 dikelas. Kangen keluar kelas pas gak ada guru. Kangen becandaan temen2. Kangen jam pelajaran kosong juga. ♥
"TK disodomi, SD dipukulin guru, SMP - SMA tawuran, kuliah dianiaya senior sampai mati. Indahnya belajar di Indonesia" #Fakta #Retweet ツ!
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang Lo apa adanya. :")♥
Cewek yg keliatan bahagia di luar, belum tentu aslinya bener
Cewek itu di luar emang slalu keliatan senyum.. tapi soal hati cuma dia sendiri yg tau.
Terkadang cewek itu cuma bisa diem ketika dia sedang merasakan yg namanya "cemburu".
Terkadang cewek itu cuma bs diem, mendem, ketika orang yg dia syg deket/pacaran sm sahabatnya sendiri. pdhl mah dlm hati dia nyesek bgt!
Rasanya tuh nyesek banget kalo kita udah percaya sama sahabat kita sendiri, eh ternyata diem2 dia malah ngerebut kebahagiaan kita.
Rasanya tuh nyesek banget kalo kita di cuekkin tiba2 tanpa sebab sama orang yg kita syg. :')
Rasanya tuh nyesek banget ngeliat orang yg kita sayang bersama oranglain. :')
Nyesek banget rasanya saat kita berpura2 keliatan bahagia, tersenyum.. Padahal mah kita lagi sedih2nya. :')
Saat2 bahagia itu saat yg kaya gimana? # viccent nanya
Nyesek banget rasanya yg awalnya ga syg, eh di buat syg.. setelah udah sayang, eh dia malah nyakitin kita. :')
Buat someone yg jauh di sana.. Rasanya pengen banget bisa ketemu lo terus dan bercanda bareng sama lo. :'){}
Buat someone yg jauh disana.. Kadang aku salu mikir gimana perasaan kamu ke aku? Apakah sama kaya yg aku rasain ke kamu?
Orang sayang belum tentu takut kehilangan.. Tapi orang yg takut kehilangan, udah pasti sayang. :)
Cewek itu kadang suka ngelarang cowoknya deket sama cewek lain, bukan karna apa2.. Dia cuma takut cowoknya berpaling.
Gak enak bgt rasanya kalo kita cuek2an sama orang yg udah deket bgt sama kita. Cuma karna hal yg sepele.
Nyesek adalah saat kita berpura2 gak sayang, padahal mah saat ngeliat dia sama yg lain kita cemburu.
Namanya juga sayang.. Kalo dia gak ada kabar, pasti slalu khawatir.
Namanya juga sayang.. Pasti cemburu kalo ngeliat dia deket sama oranglain.