Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Shinfani☃
523 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Aries :romantis, bergairah, penyayang, dan "sulit untuk didapatkan."
Retweeted by Shinfani☃
Psti gara2 td ga sngja tatapan kan? Peka kok😁 tp lebih enakan jd org yg sulit peka✌
Di bbm pun ada grup per paket soal? Waaaa😄
NAGA - Penuh fitalitas,sangat kreatif, mempunyai semangat untuk mencapai ciita-cita & antusias
Retweeted by Shinfani☃
#Aries adalah pribadi yg penuh kasih, romantis dan tentunya setia
Retweeted by Shinfani☃
MATedisibondabandi😂😂
Fall in love with yourself, because someday you’re gonna be the only one you’ve got. - Paramore
Retweeted by Shinfani☃
Intinya mah gue kalo udah sayang sama lu. Bakalan sayang sama orang lu doang, dan gak bakalan sayang sama orang lain.
Retweeted by Shinfani☃
Memulai hidup tanpa game untuk sementara_-😞
Naga(1976, 1988, 2000.) - Penuh fitalitas dan antusias, individu yang popular dan pantang menyerah
Retweeted by Shinfani☃
Ga usah les duh minggu2 looo😒
galau galau :V "@SitaNR: Aku bolehkan jadi penggemar kamu yang menyukaimu dalam kerahasiaan?"
Ily even more than words can say krs😘
Semenjak sama kamu, aku percaya kalo ada cowok yang dari pedekate sampe jadian masih tetep manis. 😘
Retweeted by Shinfani☃
yang selalu bisa ngertiin aku dan selalu ada? Kamu😍😍
“Kamu adalah kejutan yang selalu membuatku bahagia.” #SamaDenganCinta READ: bit.ly/samadengancint…
Retweeted by Shinfani☃
“Kita menangis karena bahagia, bukan karena kesedihan.” #SamaDenganCinta READ: bit.ly/samadengancint…
Retweeted by Shinfani☃
Persahabatan itu seperti spongebob dan patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, sama-sama oon. Tapi saling sayang satu antara lain<3
Retweeted by Shinfani☃
Invite/ re-invite 7E5FA96A abis ke wipe,kontak ilang smw😂😂
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com