Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Shinfani☃
523 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#Aries dilahirkan pintar berolahraga, murah hati , setia kepada kawan dan tidak sombong
Retweeted by Shinfani☃
#Aries adalah seorang trendsetter dalam mode dan pakaian. Mereka selalu mempunyai style yg menarik!
Retweeted by Shinfani☃
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Waiting? Sorry i can't. It sucks😏
Tidak berlebihan, mama saya adalah wanita yang berpengaruh besar dalam hidup saya. :*
Retweeted by Shinfani☃
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 3 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
#ARIES: Jangan berhenti berjalan, terus aja berjalan, meskipun hatimu terluka; hidup harus tetap berjalan.
Retweeted by Shinfani☃
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
"ini sdh yg sejujur2nya lis😁 kamu bwaikk deeh:333hehew@alisaarrz_:@shinfani_kwrdnii ah fani yang jujur dong :"'"
9harigaketemuiturasanyaaaa😂😂
"lisa baik kok:33 @alisaarrz_: Jika kamu BENCI saya, RETWEET. Jika kamu tdk ada rasa iri, dendam apapun sama saya, balas tweet ini
Ga usah ngurusin hubungan org lain, mau jd pho? Tak begal kon.
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
skrg kamu berubah gak kek dulu gak cuek banget, rajin, setiap time of ada, makin wenak. hal yang paling kutakutkan adalah i can't forget you
Retweeted by Shinfani☃
Jam segini uwe baru selesai les😂
Btbtbtbtbmaxxxxx😒
Cewek ARIES :biasanya memimpin suatu hubungan, dia bisa membuat si cowok mengejar dia & sangat setia
Retweeted by Shinfani☃
#Aries selalu ingin mencoba meskipun sudah mendapat apa yang diinginkannya
Retweeted by Shinfani☃
3 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and 4 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aku tak mampu dan tak ingin melewati semua ini tanpamu♬ :")
#Aries adalah pribadi yg bergairah, bersemangat, selalu berpikir optimis dan positif
Retweeted by Shinfani☃
18 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Aries: petualang,pemberani,pelopor,antusias,PD, namun kurang sabar.
Retweeted by Shinfani☃
Cuman kamu yg bikin aku seseneng & sesedih ini...iya cuman kamu
Retweeted by Shinfani☃
Tiada kata2 berpisah, bila harus berakhir segalanya unyuk kita🎵 :"))
Semua akan indah pd waktunya. Entah besok, atau lusa. Hidup ga selamanya bahagia. Semua ada fasenya
Retweeted by Shinfani☃
When an #Aries has a bad day they make sure their problems become everyone problem.
Retweeted by Shinfani☃