Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Abyghail Shiddiq
1,332 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Astagfirullah sapto... Banyak sap tenang hahaa :D RT @Sapto_no92: @ShiddiqAby_ @ShdnRmdhn fotoinya yg pake sempak ama kancut ya by :v
Wkwk makasihhhh dannn nanti traktirnya yeeee =DRT @ShdnRmdhn: shiddiqaby_ HappyB'day ya mabray..... (cont) tl.gd/ni0nm9
@ShiddiqAby_ HappyB'day ya mabray..... Baru on twitt nih biasa orang sibuk:p bisa lah bawain bule dari bali.. Buat kita malming ah ah ah
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Eh adik gua kasian ga dikabarin :p RT @marianildhaa: @HyeJungIn ShiddiqAby_ wah aku ga dikabarin nih ka?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kota Tangerang selatan min ! Siap !RT @INDOBARCA_TNG: Kota? *siap-siap bawa jaz hujan* "ShiddiqAby_: TANGERANG mendung mendug min #IBCT
TANGERANG mendung mendug min RT @INDOBARCA_TNG: Btw mimin mau tanya donk, diwilayah kalian gimana nih cuaca nya? *persiapan NoBar*
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
I love youuuuuu and i miss you !! ❀️ @ZahraZulfiahN
Panas banget, sore mah ujan paling
http:/r/www.youtube.com/watch?v=U4cYWYGO5sc&ft=lijkkj hjn /status/540677283015852032/photo/1 (2/2)
RT @lts9GAG: Hilarious Replieskklrr From Girls Who Don't Like To Entertain Flirty Text bitj.ly/1w4rKpX twitter.com (1/2)
BREAKING: Akhirnya Lakukan Operasi, Ahsanty Melahirkan Caesar pic.twitter.com/0kqUPld5j0
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Deja Vu terjadi lebih sering bagi orang-orang yang memiliki IQ di atas rata-rata dan juga merupakan tanda dari otak yang sehat.
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Jangan terlalu baik sama orang, karena jaman sekarang orang itu gak tau terimakasih :')
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Pengen main razia mulu lagii et dehh bapak polisii !!!!
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
I promise to stay, if you promise to never leave.
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Danke sehr @ZahraZulfiahN, atas partisipasinya selama sy mengajar :)
Retweeted by Abyghail Shiddiq
#Capricorn sangat tidak suka dibohongi dan pandai menyimpan rahasia seseorang
Retweeted by Abyghail Shiddiq
cc: @ZahraZulfiahN bisa mutihin ketiak, siku, lutut dan selangkangan :3 @ineshops sms 089650937941 / PIN 767A4051 pic.twitter.com/jGminVrNyt
Semua apa yg diperbuat bakal ada hasil/akibatnya.
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Lumayann sih kenapa emangg ?? RT @ShdnRmdhn: shiddiqaby_ lu lg sibuk ga derr?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Kalo stick ? RT @ShdnRmdhn: Kalo stock persediaan,klo stuck nyangkut"ShiddiqAby_: Apaan ke yg (cont) tl.gd/nhf2s0
EH RALAT YANG TADI STUCK BUKAN STOCK
Apaan ke yg ada di kamus bahasa inggris RT @ShdnRmdhn: Stock apa stuck??"ShiddiqAby_: Udh nyaman,udh stock .. :( ya allah ya robb"