Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Abyghail Shiddiq
1,332 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mba hana :') RT @ifdha: Mending sakit hati ga dikabarin pacar drpd sakit gigi . Ini sungguh
Jahat dah lu sap pake tanda seru ! RT @Sapto_no92: blom, bsk kali baru gua kerjain! RT @ShiddiqAby_: Sapto_no92 sap tugas edmodo udah belom?
Aih parah ilang bokap nya RT @Sahdan_Rmdn: @burhan_febri @ShiddiqAby_ Gua kayanya gbs ikut dh. Bpkb gua ilang ni gua lg nyari. Gw gbs pergi
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
:D RT @pamungkasarief: Duh kalian RT @ShiddiqAby_: Bahrelway bahrelway :'( RT @ZahraZulfiahN: (cont) tl.gd/ngif24
@ShiddiqAby_ amburegul amisseyou everyday everyday:'( wkwk
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Bahrelway bahrelway :'( RT @ZahraZulfiahN: @ShiddiqAby_ amburegul amisseyou everyday everyday:'( wkwk
Bokap kalo udah ada MotorGP mah udahhhh gua lewat depan tv juga diomelin -_-
@ShiddiqAby_ Bii daypack gua dong bii, lu anterin ksini skalian aja nginep rmah gua. Rmh gua sepi nih nyokap gia dinas. Ada dvd pekob lagih
Retweeted by Abyghail Shiddiq
You always made me comfortable @ZahraZulfiahN
Jaga diri , tau diri , sadar diri . Penting ituu -_-
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Mau jadi yg terbaik itu belum tentu di nilai baik ..
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
Sejarah borrriinggg... (with @Sahdan_Rmdn)
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
BREAKING: Suarez dan Vermaelen jadi starter Barca vs timnas U-19!
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Gil jadi tukeran gak ?=D RT @JagilComedy: Tugas pun mulai menumpuk kembali -_- *AhSudahlah
gua kira menjadi dewasa itu dilihat dari umur tapi ternyata salah dewasa yg sesungguhnya dilihat dari sifat dan kelakuannya
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Astagfirullah masa gainget si sap ?gampang sap! Gua lupa lagiRT @Sapto_no92: @ShiddiqAby_ by pass gmail gua apaan ya , gua lupa -,-
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Luis Suarez resmi masuk skuad Barcelona B vs Indonesia U19 besok malam: pic.twitter.com/1yeNRs4iTv
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Jadi lah jam 2 malem ye ?RT @Sahdan_Rmdn: Entar malem jadilah warsemmmmm kita ngopi sambil liat @ShiddiqAby_ @Sapto_no92 @iphanmandala
Entar malem jadilah warsemmmmm kita ngopi sambil liat yg semokk semookkss @ShiddiqAby_ @Sapto_no92 @iphanmandala
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Hai tono RT @ZahraZulfiahN :shiddiqaby_ @Sapto_no92 hai tono,cowoknya aby ya;;) wkwk
Oh jadi gini , okee mulai sekarang kita break sap .. <3RT @Sapto_no92: ♥ RT @ZahraZulfiahN: shiddiqaby_ Sapto_no92 ♥ wkwk
Ayuk sap udah kangen nih RT @Sapto_no92: woi nongkrong lah makanya RT ShiddiqAby_: Sapto_no92 salah (cont) tl.gd/ngfcga
I lost 12 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
I lost 8 followers recently and i know who they are thanks to uapp.ly app
Aku bersyukur menjadi diri aku yang sekarang. Meskipun ada yang membenci atau bagaimana tetapi itulah aku.
Retweeted by Abyghail Shiddiq
Langgeng emang bener sayang bukan karena rasa sayang yg terpaksaa itu sempurnaa
Cinta yg tulus, akan tetap tegar, meski dia tersakiti, karena cinta yg dia berikan adalah ketulusan
Retweeted by Abyghail Shiddiq