Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Sherly Stevani M. ☮
442 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sherly Stevani M. ☮”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak perduliin pacar orang wkwkw ☺
"@hal_terindahh: Cuman pengen ditemenin kamu aja hari ini. Kangen :')♥"
"@GalauanNyesek: makin nyaman,makin sayang,makin gakmau kehilangan!!;)"
"@GalauanNyesek: jujur aku ingin mempertahankan semuanya sampai dititik rs jenuh&lelah."
"@GalauanNyesek: baru kali ini rasanya bahagia melebihi bahagia,dipertahankan oleh orang yang bnr2 tulus mencintai♥"
"@DiaryTaurus: #Taurus itu kalo sudah benci sama seseorang, pasti untuk sekedar ngelirik orang itu aja gak sudi"
"@tulisanDANBO: bersamamu aku merasa begitu sempurna 😘"
"@SeparuhHatiku: Aku tidak mau menjadi penghalang bagi hubungan kalian. Terima kasih udah buat hati ku kacau seperti ini. :')"
"@TwitMyFeel: Mending diputusin deh dari pada mutusin.takut ngerasain nyesel kalau bilang putus duluan.kalau udah nyesel repot deh urusannya
"@MoveAndMemories: Salut ya sama kamu ! Kamu itu bisa buat aku lupa sama dia yang pernah aku sayang loh ☺ #MM"
"@HafizahKatresna: Bintang itu kamu:) iyaa kamu yang bisa buat aku lupa sama dia;))(*)"
"@YSNiaAyuni: Cuma kamu yang bisa buat aku lupa , lupa sama dia yang buat aku hancur :) #BelovedOwl"
"@itaahaha: "satu hal yang bikin kamu ga bisa lupa sama dia?" pertanyaannya uda berhasil buat aku sadar dan alhamdulillah aku bisa move on"
"@kutipanceritaic: Aku berterima kasih pada jarak. Karena saat jauh seperti ini, perlahan aku mulai bisa melupakanmu."
"@tulisanDANBO: Disaat aku cuek, itu berarti aku lagi bener" butuh perhatian kamu :'"
"@DraftSent: Kamu yang di sana, jangan tidur malam malam ya.. Selamat tidur sayang ~"
RT @SyairRomantis: Dear mantan, terimakasih atas pahitnya masa lalu yg telah kamu berikan, karenamu aku lebih berhati-hati dlm mencintai"
RT @TwitMyFeel: Aku mempertahankanmu namun kamu ingin melepasku. Hmmmm lalu aku harus apa? diam? atau Pergi meninggalkanmu? Aku gak mau :')"
RT @1stRacil: ngeliat mantan kesayangan udah digandeng orang lain. Gue pun cuma bisa tersenyum. #NyesekItuSederhana"
RT @SeparuhHatiku: Sekarang tinggal aku dan kenanganku, dan kamu sudah sukses dengan kehidupan barumu. :')"
RT @kutipanceritaic: Aku berterima kasih pada jarak. Karena saat jauh seperti ini, perlahan aku mulai bisa melupakanmu."
RT @TweetRAMALAN: #Taurus adalah pasangan yg cocok bagi orang yg suka dimanjakan dan setia."