Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Sherly Stevani M. ☮
442 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @TwitMyFeel: Aku mempertahankanmu namun kamu ingin melepasku. Hmmmm lalu aku harus apa? diam? atau Pergi meninggalkanmu? Aku gak mau :')"
RT @1stRacil: ngeliat mantan kesayangan udah digandeng orang lain. Gue pun cuma bisa tersenyum. #NyesekItuSederhana"
RT @SeparuhHatiku: Sekarang tinggal aku dan kenanganku, dan kamu sudah sukses dengan kehidupan barumu. :')"
RT @kutipanceritaic: Aku berterima kasih pada jarak. Karena saat jauh seperti ini, perlahan aku mulai bisa melupakanmu."
RT @TweetRAMALAN: #Taurus adalah pasangan yg cocok bagi orang yg suka dimanjakan dan setia."
RT @sintiaaaaaaa: sudah berusaha. kalo yg di usahain aja gak punya usaha. mau gimana lagi? kecewa."
RT @buatkamunih: Bahagia itu sesimpel dapet balasan "aku juga kangen, ketemu yuk" dari ungkapan "aku kangen kamu"."
RT @diarymarun: Aku hanya nol jika dibandingkan dengan semua kesibukanmu yang memiliki arti nilai seribu."
RT @diarymarun: Kalo nanti aku udah ngga sama kamu, pasti kamu ngga ada sedihnya. Kan kamu sibuk,ehehe"
RT @diarymarun: Tuhan, ijinkan aku menyerah. Kali ini saja. Kumohon:')"
RT @diarymarun: Jangan salahkan aku jika nantinya aku mulai terbiasa apa-apa sendiri. Karna kamu yang mengajarkan aku."
RT @buatkamunih: Aku masih punya rasa buat kamu, dan hal itu bikin aku merasa bodoh. "Kenapa masih bisa sayang padahal sering disakitin?""
LEO, Asmara: Jadikanlah ini pelajaran agar dalam segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul. Jangan suka meremehkan persoalan yang ada
Retweeted by Sherly Stevani M. ☮
RT @KalimatDariHati: Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya (ʃ˘̩⌣˘̩̩) #KDH"
RT @1stRacil: Ngabarin syukur ga ngabarin "YAUDAH".. simpel!! ^^"
RT @1stRacil: Ada yang aneh, kaya ada yang berubah dari kamu. Ada apa? Aku ada salah? Maaf yaa kalauaku punya salah."
RT @moveonstory: Ditinggalin sama pacar? Gak usah panik, tapi kalo tiba-tiba ngajak balikan bilang gini aja "BASI LO!!" #ayomoveon"
RT @diarymarun: Bakalan cuek-cuekan lagi nih ya? Okesip, i'm ready :p"
RT @Lovellysarah2: "Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan
RT @MTLovenHoney: Semoga hari ini lebih baik daripada kemarin bagi Anda dan keluarga tercinta. Aamiin - MT"
RT @Listentomaheart: Setia itu mudah, kalau beneran sayang. :)”
Nyaman itu; disaat kamu mengerti apa yg aku rasain, kamu selalu ada disaat aku butuh, saling terbuka, tidak ada kebohongan & pelukan kamu.
Retweeted by Sherly Stevani M. ☮
RT @buatkamunih: Kamu udah kebal sama apa aja? Sama dicuekin, gak dipeduliin, gak dikabarin, dibodoamatin.”
RT @buatkamunih: Kamu yang aku perjuangkan, malah kamu yang justru menyakiti.”
RT @tulisanDANBO: Kebenaran seseorang itu bukan terletak pada apa yang dibukakannya kepadamu, tetapi pada apa yang ditutupinya darimu”
RT@tulisanDANBO: Seseorang yg tulus mencintai dan akhirnya dikhianati oleh kekasihnya, sebut saja itu proses pendewasaan hidup”
RT @1stRacil: Cuma mau tau responnya dia aja. Dan kalau udh tau responnya kaya gitu, ya aku jadi tau aku harus ngelakuin apa. Hehe”