Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sherly Stevani M. ☮
423 followers
RT @MTLovenHoney: Semoga hari ini lebih baik daripada kemarin bagi Anda dan keluarga tercinta. Aamiin - MT"
RT @Listentomaheart: Setia itu mudah, kalau beneran sayang. :)”
Nyaman itu; disaat kamu mengerti apa yg aku rasain, kamu selalu ada disaat aku butuh, saling terbuka, tidak ada kebohongan & pelukan kamu.
Retweeted by Sherly Stevani M. ☮
RT @buatkamunih: Kamu udah kebal sama apa aja? Sama dicuekin, gak dipeduliin, gak dikabarin, dibodoamatin.”
RT @buatkamunih: Kamu yang aku perjuangkan, malah kamu yang justru menyakiti.”
RT @tulisanDANBO: Kebenaran seseorang itu bukan terletak pada apa yang dibukakannya kepadamu, tetapi pada apa yang ditutupinya darimu”
RT@tulisanDANBO: Seseorang yg tulus mencintai dan akhirnya dikhianati oleh kekasihnya, sebut saja itu proses pendewasaan hidup”
RT @1stRacil: Cuma mau tau responnya dia aja. Dan kalau udh tau responnya kaya gitu, ya aku jadi tau aku harus ngelakuin apa. Hehe”
Baru tau ada tweet ini RT @angie_lien: LOS e ndang mari poo, kangen banget sama @SherlyStevani and @tania_bagio .. Kapan marine rekk? Hahaha
RT @DiaryTaurus: Kalo udah bete sama seseorang #Taurus gak akan banyak omong dan mereka akan memilih untuk menjauh"
RT @DiaryTaurus: #Taurus bekerja sesuai mood, jika hari ini mereka sedang tidak mood, maka mereka akan menundanya"
RT @AngeliaLin07: Always be my best teacher bu yuli :')"
RT @gatha_gatot: Deep condolence for our beloved mak Yuli, exactly on 8.00 pm she was passed away, the best prays will give to u :'( ({})"
RT @DiaryTaurus: Pada dasarnya #Taurus itu penyabar, namun jika sudah gak tahan mereka akan marah besar"
RT @DiaryTaurus: Udah sabar, Udah pengertian dan Udah setia, tapi masih aja diselingkuhin :(( #DiaryTaurus"
RT @TweetRAMALAN: #Taurus adalah orang yang tidak mudah marah tetapi mereka juga org yang moody
RT @DiaryTaurus: Meski punya masalah yg besar, #Taurus tidak pernah mengadu kepada siapapun, mereka lebih suka menyelesaikannya sendiri"
RT @DiaryTaurus: #Taurus itu sok cool, sok cuek, padahal sebenernya mereka itu peduli"
RT @DiaryTaurus: Lucu tapi mudah emosian, sok gak peduli padahal peduli banget, itulah #Taurus"
RT @EliesabethL: Males sih,tapi apa daya...."
RT @DiaryTaurus: Kalo #Taurus udah marah besar, mereka akan susah untuk dibujuk"