Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Sherly Stevani M. ☮
442 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
"@dilupain: Salah, jika kamu berpikir aku masih mengharapkan kamu. Hehe"
"@dilupain: Aku sudah melupakan kamu, jangan pernah kau datang lagi dengan membawa sejuta maaf kepadaku."
"@dilupain: Lebih baik aku menghindar dari pada aku harus mengingat kamu lagi. Hehehe"
Menyesali sesuatu yang saya sendiri tidak tau
"@cynthiaatan: cara move on itu gmn? — dlte nomernya fotonya socmednya pokoke semua seng berhubungan mbe dee
"@dilupain: Ngapain coba mikirin dia yang udah nyakitin hati kamu. Heran."
"@dilupain: Ngelupain kamu itu gampang, kalo kamu nggak muncul terus dipikiran aku."
"@dilupain: Orang yang nggak pantes disayang itu ya jangan disayang, rugi."
"@dilupain: Balikan sama mantan itu bahagianya cuman diawal doang. Ujung-ujungnya paling sama kek yg udah-udah."
"@Motivasiana: Kecewa ketika seseorang mendustaimu, tapi lebih kecewa ketika menyadari bahwa kamu tak mungkin bisa mempercayainya lagi."
"@OhLoveInParis: Bahagia adalah ketika kita memiliki seseorang yang selalu membuat kita tertawa dan tersenyum :)"
Menyadari ada yang bisa buat anda senang, harus bener" bisa lupain anda 🏃 dengan tidak melihat status ataupun foto anda dengan nya 🙈
Thank's mdbstr 🏃 friendship :)
"@KalimatDariHati: Aku tak pernah berenti mencintaimu, aku hanya berhenti menunjukkannya (ʃ˘̩⌣˘̩̩) #KDH"
"@1stRacil: ngeliat mantan kesayangan udah digandeng orang lain. Gue pun cuma bisa tersenyum.
"@Listentomaheart: Makasih, udah berusaha jadi yang terbaik untuk aku. :)"
Gak perduliin pacar orang wkwkw ☺
"@hal_terindahh: Cuman pengen ditemenin kamu aja hari ini. Kangen :')♥"
"@GalauanNyesek: makin nyaman,makin sayang,makin gakmau kehilangan!!;)"
"@GalauanNyesek: jujur aku ingin mempertahankan semuanya sampai dititik rs jenuh&lelah."
"@GalauanNyesek: baru kali ini rasanya bahagia melebihi bahagia,dipertahankan oleh orang yang bnr2 tulus mencintai♥"
"@DiaryTaurus: #Taurus itu kalo sudah benci sama seseorang, pasti untuk sekedar ngelirik orang itu aja gak sudi"
"@tulisanDANBO: bersamamu aku merasa begitu sempurna 😘"
"@SeparuhHatiku: Aku tidak mau menjadi penghalang bagi hubungan kalian. Terima kasih udah buat hati ku kacau seperti ini. :')"
"@TwitMyFeel: Mending diputusin deh dari pada mutusin.takut ngerasain nyesel kalau bilang putus duluan.kalau udah nyesel repot deh urusannya
"@MoveAndMemories: Salut ya sama kamu ! Kamu itu bisa buat aku lupa sama dia yang pernah aku sayang loh ☺ #MM"
"@HafizahKatresna: Bintang itu kamu:) iyaa kamu yang bisa buat aku lupa sama dia;))(*)"
"@YSNiaAyuni: Cuma kamu yang bisa buat aku lupa , lupa sama dia yang buat aku hancur :) #BelovedOwl"
"@itaahaha: "satu hal yang bikin kamu ga bisa lupa sama dia?" pertanyaannya uda berhasil buat aku sadar dan alhamdulillah aku bisa move on"
"@kutipanceritaic: Aku berterima kasih pada jarak. Karena saat jauh seperti ini, perlahan aku mulai bisa melupakanmu."
"@tulisanDANBO: Disaat aku cuek, itu berarti aku lagi bener" butuh perhatian kamu :'"
"@DraftSent: Kamu yang di sana, jangan tidur malam malam ya.. Selamat tidur sayang ~"
RT @SyairRomantis: Dear mantan, terimakasih atas pahitnya masa lalu yg telah kamu berikan, karenamu aku lebih berhati-hati dlm mencintai"
RT @TwitMyFeel: Aku mempertahankanmu namun kamu ingin melepasku. Hmmmm lalu aku harus apa? diam? atau Pergi meninggalkanmu? Aku gak mau :')"
RT @1stRacil: ngeliat mantan kesayangan udah digandeng orang lain. Gue pun cuma bisa tersenyum. #NyesekItuSederhana"
RT @SeparuhHatiku: Sekarang tinggal aku dan kenanganku, dan kamu sudah sukses dengan kehidupan barumu. :')"
RT @kutipanceritaic: Aku berterima kasih pada jarak. Karena saat jauh seperti ini, perlahan aku mulai bisa melupakanmu."
RT @TweetRAMALAN: #Taurus adalah pasangan yg cocok bagi orang yg suka dimanjakan dan setia."