Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
RR
471 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 1 Followers and 0 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 2 Followers and 2 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
apple mah emang b.ingnya apel ihh siree nih gimana sih-_-" — btw gua kangen sama dia :'') haghaghag ask.fm/a/aneohb99
Recent Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Siapa orang terakhir yang kamu ajak bicara di telepon? — Gebetan mungkin.-. wkwkkw ask.fm/a/anbhpc8b
@VisiShella_ uiii kemaren ultah ya?hbd yaa ro, be better than before and god bless you!☇3
Retweeted by RR
Recent Stats = 1 Followers and 3 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Makasih ya kadonya :) maap gak bisa foto bareng, buka... — iya kak sama-sama :) tadi laras nya juga ngajak pulan... ask.fm/a/amlphq6e
Recent Stats = 1 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
mantan itu ga perlu dilupain, yg penting jangan terlalu diingat - ingat ajah.
Retweeted by RR
b.indo tugas nya gaaangertiii (-__-'')
Kisah cinta itu pahit kalau di kenang, tapi indah saat ada penggantinya - Broken Hearts
Retweeted by RR
Udah ngeliat mention dari temen-temen. Dan ternyata banyak yg susah moveon. Inget ya, selama ada niat dari hati.. kamu pasti bisa kok. :)
Retweeted by RR
Masih sering majang foto mantan di display picture bb kamu mblo ? #KJ
Retweeted by RR
Dia sering nge galauin Pan...ciii :v wkkwkw @funamislmdn_ ''@Viccent22 : #MentionKe temen lo yg sering galauin gebetannya. # viccent nanya''
Mungkin saja.....
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Malam Nisfu Sya'ban. "Barang siapa mengingatkan kedatangan bulan ini, maka api neraka haram baginya." Mohon maaf lahir & batin semuanya. O:)
Retweeted by RR
SIAPAAA? Sebutin 5 doong;p — tapi yang menurut aku cogan cuman 1 kak :3 ask.fm/a/am8ga8je