Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Egi Mahardhika
1,022 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Egi Mahardhika”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pernah Sekolah? Harusnya Lo Tau Hubungan-Hubungan Ini Gan bit.ly/1wjTvra #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Pulang sekolah, ngantor atau kuliah langsung cabs ke Streetwear! Band-band oke udah nunggu lo Gan! :cendolbig pic.twitter.com/99mNLvtJLa
Retweeted by Egi Mahardhika
Menjelang malam minggu, hujan mengguyur kota2 di Indonesia. Waspada bahaya galau memandang nanar keluar jendela..
Retweeted by Egi Mahardhika
Tradisi orang Jepang menggunakan madu untuk minuman setiap malam sehingga bangun tidur dalam keadaan segar dan sehat.
Retweeted by Egi Mahardhika
Orang yang bekerja terus-menerus di dekat panas seperti supir / juru masak berisiko alami Oligospermia (jumlah sperma kurang dari normal).
Retweeted by Egi Mahardhika
Seburuk apapun masalah yang kamu hadapi hari ini, jika kamu masih berdiri, kamu pribadi yang lebih kuat saat ini.
Retweeted by Egi Mahardhika
Selamat tahun baru hijriah
Kejar gebetan sampai waktunya diphp'in
Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Kartun Favorit Waktu Kecil bit.ly/1wjTmUK #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Di Milan, Italia, ada sebuah pasar yang bernama Ex and The City, pasar loak yang khusus menjual barang-barang bekas pemberian mantan pacar.
Retweeted by Egi Mahardhika
Bedanya Orang Kepo dan Orang yang Emang Perhatian bit.ly/1zk9PNi #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Pernah Sekolah? Harusnya Lo Tau Hubungan-Hubungan Ini bit.ly/1wjTvra #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Waktu adalah modal utama. Maka berbahagialah bagi siapaun yang pandai mengatur dan memanfaatkan waktu.
Retweeted by Egi Mahardhika
Orang lain mungkin akan meragukan apa yang kamu katakan, tetapi mereka akan percaya setelah melihat apa yang kamu lakukan.
Retweeted by Egi Mahardhika
Jika km punya pilihan, pilih yg terbaik. Jika km tak punya pilihan, lakukan yg terbaik. -@wilzkanadi
Retweeted by Egi Mahardhika
Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyaknya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan.
Retweeted by Egi Mahardhika
Lupakan mereka yang telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yang saat ini mendampingimu.
Retweeted by Egi Mahardhika
Suka bisa menjadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tetapi cinta tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.
Retweeted by Egi Mahardhika
Hakimi aku dgn lidahmu. Benci aku dgn kebohonganmu. Dan kau akan melihat bahwa aku selalu selangkah lbh maju dari dirimu. -@AmandaAdriani
Retweeted by Egi Mahardhika
Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan.
Retweeted by Egi Mahardhika
haha.. entah siapa yang punya pacar @ATrismaaaa
Terkadang kita tak bisa menunggu orang lain untuk mengerti kita. Kitalah yg perlu mengerti mereka. -@wilzkanadi
Retweeted by Egi Mahardhika
Inilah Cara Orang Menghitung Uang di Berbagai Negara bit.ly/1CGnWcb #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Kebiasaan Ini Mungkin Membuat Lo Disegani di Jalanan Indonesia bit.ly/1CGlS44 #HotThread
Retweeted by Egi Mahardhika
Harga tiket Persib vs persebaya, vip 125rb, barat 60rb, timur 40rb dan utara/selatan 25rb
Retweeted by Egi Mahardhika
Tempat pemesanan tiket : @FanshopOriginal Jl.Riau 199, @SekreVPC Jl.Gurame 2b, @BobotohID Jl.Sulanjana 17, @Viking_Fanshop Jl. Banda 3s
Retweeted by Egi Mahardhika
Katanya pacaran, kok dia masih sering ngebelain mantannya daripada kamu?
Retweeted by Egi Mahardhika