Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mantri
217 followers
Siap menjalin hubungan berarti siap berbagi rasa. Hargai kekasihmu! Setidaknya ia tau apa yg kau harap darinya untukmu.
Retweeted by Mantri
Pacar lu kemana? | Lagi pacaran sama pacarnya |
habis galau terbitlah move on
Nyesek itu ketika mantan menemui kita dan hanya untuk memberi surat undangannya
Selamat pαgϊ orang yang sayang sama gua, walau entah itu siapa :D
Manusia lebih mengingat 1kesalahan, daripada 1000kebaikannya
Karena cinta tai kucing jadi rasa coklat #gombloh
Gσσ∂ ηιgнт pou
Los contec deh :( good bye semoga bahagia sama yang laen ({})
Retweeted by Mantri
Terendap laraku
Elu kemana sih, gua kangen elu. Kangen disakitin elu
Mansion kali maksudnya :D "@akun_KEPO: Jangan mensyen dulu yak gw mau bikin kopi!! Faham~ (b'́ '̯̀)b"
Selamat pαgϊ yang sayang sama gua
Hanya karena kamu pernah dikecewakan seseorang yg kamu sayangi, bukan berarti kamu bisa mengecewakan orang lain yg menyayangimu.
Retweeted by Mantri
Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Retweeted by Mantri
Jangan ragu pun takut jatuh hati meski pernah sakit hati. Karena kamu tahu apa yg harrs dilakukan selanjutnya agar tak sakit hati lagi.
Retweeted by Mantri
Namanya juga hidup. Tuhan yang nentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin :)
Retweeted by Mantri
Acara tv temanya valentine day semua. ┎ɔ( ˘̶̀_˘̶́ )c┒
Cinta itu bagaikan angin tidak terlihat tapi bisa di rasakan.. Tapi sekarang gue lagi engga rasain itu(y)
Retweeted by Mantri
Edan, Ada Restoran Dengan Menu Daging Manusia bit.ly/1iVccLl
Retweeted by Mantri
kalo kenangan bisa ikut di kurbanin, pasti jomblo-jomblo korban php kurbanin kenangan deh~
Retweeted by Mantri