Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
TemenMakanTemen
137 followers
setiap manusia pasti punya masa lalu dan masa lalu itulah yang akan membawa kita pada kebahagiaan! #TMT
aku hanya ingin mennjadi seseorang yang berarti untukmu karena cinta bukan karena saat kau butuh -_- #TMT
aku tau aku bukan seorang malaikat dan aku tau aku bukan seorang bidadari tapi apa salah jika aku ingin sempurna untuk orang yg ku syg-_-
wish mimin semoga di tahun 2014 ngk adalagi Sahabat yang suka nusuk:) dan semoga followers mimin nambah terus {} #TMT
#HappyHoliday buat semua sahabat #TMT semoga weekend nya asikk harus semangat loh soalnya inikan #Lasday2013 :) #TMT
#HappyNewYearMaddi @maddijanemusic hello my idol:) hopefully in the next year you are more successful and successful! #FromIndonesia #TMT
sabar aja yah buat yang masih jomblo kali aja tahun 2014 ngk jomblo lagi :) #TMT
malam tahun baru kemana nih? bareng siapa? #TMT
menurut kamu orang yang paling special ditahun 2013 siapa? #TMT
Kenangan apa yang ngk bisa kamu lupain di tahun 2013? #TMT
apa harapan kamu di tahun 2014? #TMT
haloooo Welcome 2014 and Good Bye 2013 😢
last day in the year 2013, thanks god for all that you've given me in this extraordinary year. hopefully in the next year better and better
perasaan dokter hati bnyk di dunia tapi kok ngk ada satupun yang bisa nyembuhin luka di hati gue! *ehh* #TMT
Hel to the lohhhh mending Go away deh dari hidup gue! sahabat kok hobi nyakitin sih! ngk banget kelesss #TMT
seandainya manusia bisa produksi hati pasti sekarang hati gue udah banyak ketumpuk di tong sampah karena terlalu banyak yg buatnya hancur!
Tuhan maafkanlah mereka yang telah menyakitiku walaupun ini sakit tapi aku bersyukur karena dari sini aku bisa belajar arti sabar 😢😫💔
buat kalian yang berhasil buat gue hancur dan kecewa gue ucapin MAKASIH! tapi inget tuhan ngk tidur! hati yang sakit bkl dbls lebih skt!#TMT
buat yang ngerasa pernah diTMTin sama sahabat?teman?mimin kasih saran maafin aja tapi jangan dideketin lagi siapa tau penyakitnya kumat lagi
orang yang baik pasti dapet jodoh yang baik{} tapi kalau yang suka ngerebut pasti dapaet yang ngk setia! pasti! #TMT
tau gini mending ngak usah punya sahabat dari pada punya tapi kelakuan kayak se to the tan "SETAN" ! anjritt sakit banget diselingkuhi! #TMT
setiap kali cerita siapa orang yang aku suka pasti ujung" jadian sama orang yang diceritain! Wih musuh kok teriak sahabat! #TMT
Nyesek itu saat ada aku tapi ngak ada kamu!! #TMT