Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Isi hatiku ♥
113 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kok bisala si nitnit ini ngomong aku gila sama cowo, apa iya ya? :(
Aku dibilang gila cowo. Omg! Berubah d*l :')
Cewe itu dicintai bukan mencintai. Berarti diberi bukan memberi :') (anp)
Dipertahankan, bukan mempertahankan -musuh (ANP)-
Eh kau kok kurusan? | kau juga lo..| iya, kalo aku gada yang perhatiin (lewat gitu aja) | *nah menurut lo, gue??!* (ngomong sm tembok)
Dan lucunya semua orang tau kebodohanku yang terlalu cepat mencintai orang lain. Hah dasar bodok.
Akupun saat ini bener bener bingung siapa yang bener bener ada di hatiku. Semua seperti ngambang begitu saja, gada yg jelas. Fiyuuuh
Nah sekarangkan aku uda cerita panjang lebar samamu kalo aku suka sama peter, walaupun baru sekedar suka. Tapi kenapa kau menggatal?
Aku kemaren sayang sama dia, eh tiba tiba kau pacaran sama dia. Oke aku sadar kemaren kau ga tau aku sayang sama dia(....)
Aku kira cerita samamu itu bener bener save. Tapi kau malah diam diam ngecewain aku. Pakela otakmu ☹
Kenapa ya ini ajak aja terus yang selalu membuat sakit hatiku. Bisa ga sih jangan rebut yang aku sayang :'(
Kemaren dinner bareng petter. Senengsih tapi..
Teman itu lebih abadi dari pacar~
Ku pegang printahMu dan kulakukan. Engkau tau ya Tuhan tujuan hidupku, hanyalah untuk menyenangkan hatiMuu..
Aku mengasihi Engkau Yesus dengan segenap hatiku, aku mengasihi Engkau Yesus dengan segenap jiwaku. Kurenungkan firmanmu siang dan malam...
Semua yang aku alami ini atas kehendak Tuhan kok :)
Tuhan udah memberikan semuanya untukku, makasih ya Bapa. Jangan tinggalkan aku {}
W, semua aku lakuin cuma karna aku sayang samamu, jangan kecewain aku ya sayang. Walaupun kita baru kenal aku udah ngerasa deket bgt samamu♥
Aku yakin Tuhan udah sediakan orang yang terbaik buatku {}
Aku minta tolong padamu, jangan pernah datang untuk yang ketiga kalinya setelah 2kali kau sakiti aku
Awalnya aku ga ngerti arti semua perhatianmu itu, tapi aku skarang tersadar bahwa kau takkan perna jadi milikku :') #dbs
Aku sekarang merasa jenuh mencintaimu. Makasih banyak ya udah perna numpang lewat dihatiku
Tuhan bantu aku menghilangkan dia dari otakku
Uda cukup ya sakit hati ini penyebabnya kau.
Tuhan aku tetap percaya penuh kepadaMu.
Suka aku samamu bang cuma aku merasa ga pantas aja. Haha
Aku percaya padaMu Bapa, aku pasti ga akan kecewa lagi :)
Lagi apa 14 aprilku?
Ada maba cakep, kayaknyasih baik. Tuhan aku pengen dekat dengannya.
Salahku, yang menganggap perlakuanmu adalah cinta. Salahku, yang mengira perhatianmu adalah wujud nyata kausuka. Aku salah. Kita berbeda.
Ko kecewain la lagi aku ya, ku pecahkan kepalamu itu, liatla
Akuloh yang harusnya uda bisa lupa samamu, tapi kenapa kau harus dtg lagi? Harus gitu kau datang?!
Aku mau liat permainanmu, abis kau ulur lagi hatiku mau ngapai lagi kau?
Aku tau kau cinta sama dia, tau aku tau. Tapi jangan depan mataku ini kau tunjukinnya. Hati ini coy, sakit !
Aku masi ingat betul waktu kau rangkul aku, trus kau ajak foto bareng :')
Masi ada ya cowo yang bilang cantik sama kurus itu ga jadi tolak ukur buat disukai. Menurutkusih itu bulshit !
Terlalu mudah mencintai
Perbaiki cara liatmu samaku, jangan gitulah ! | sumpa aku sayang kau :')
Aku merasa ga pantas aja kalo samamu
Aku senang kau lakuin itu untukku :)
Kecewa tau waktu aku pulang, aku denger kau lagi dekat sama dia. Retak ni hati </3
Aku juga uda terlanjur kecewa dengan sikapmu sama dia, iih awalnya aku cemburu tapi lama lama jijik
Sebenarnyasih bukan aku yang kurang peka, tapi kau yang ngode kurang kuat
Maaf kalo aku ga peka samamu, maaf kalo aku cuek, maaf kalo aku mengecewakan.
Kurasa aku termasuk cewe frontal kalo suka sama cowo.
Aku bukan Engkau ya Bapa yang mengatur dunia ini, tapi Bapa aku yakin rencanaMu indah bagiku.
Tuhan aku mau berusaha, soal hasil Engkau aja yang menentukan.
Ya Tuhan bukakanla hatinya untukku