Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Sky
1,350 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sky”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Maaf ya, saya cuma ga mau disalah2in. Jd mending tolong liat kalimat akhir anaknya sendiri. Dia yang suruh share kan? pic.twitter.com/CUv3MQVU0J
Disuruh jemput juga ga dijemput2. Bapaknya mah mending, bahasanya masih enak. Masih kaya keluarga. Lah yang itu? Fish lah!!!
Tapi kalau gini cara nya. Gue sakit hati lah. Kok ngurusin anak orng, gini banget balasannya? Mending pulangin aja lah.
Kita sayang kok ama anaknya. Tidur satu kasur, makan sering satu piring. Suka mandi bareng. Kaya keluarga sendiri. Apa yg salahnya?
Sebelum nyalahin orang, take a mirror dulu lah. Itu lah bedanya org yg punya rasa syukur. Air susu dibales air comberan.
anaknya sendiri yg bikin2 video. Yang upload. Yang suruh2 org share. Kok malah org yg disalahin??
Kalo emang sayang mah. Dateng sini, ambil anak nya. Jangan jelek2in keluarga gue. Terimakasih nya manaaa??
Dulu mah dekil, mulut kurang ajar. Kalo sekarang? Udh berpendidikan disekolahin, dijadiin artis. Apa salah nya? Kok malah ngejelekin?!
Kalo jahat mah, bisa aja ga diurusin. Toh bukan keluarga kandung ini. Ortu nya juga ga tau dimana, ngasih duit juga kaga. Lah ini? Diurusin!
Gue kesel gue pulangin nih anak ke indonesia. Mau nangis2 kek tetep gue pulangin. Sakit hati gue, keluarga gue udh urusin malah dijelek2in
Jangàn salahin saya ya. Anak nya yang maksa maksa minta di sebarin krn twitter dia suspended.
Pengennya emang dari dulu ajak sahabat jalan ke LN bareng
Mancungin idung, sulam bibir, sulam alis. Waaah hebat.
Kali jadi bulan iniatau awal bulan depan rhinoplasty atau apalah gue lupa eja nya. Idung jadi mancung deh wkwk
Nyari duit disini lebih gampang ya dari pada dinegri sendiri. Haha
last night dinner with my mom and her friend at Solaris. pic.twitter.com/WvjomgxaUP
Never play with a female's feelings.
Retweeted by Sky
Ada saat dimana kita harus belajar utk melepaskan seseorang yg tak mempunyai sebuah komitmen utk saling mempertahankan.
Retweeted by Sky
bikin gue yakin kalo lo beneran serius sama gue. gue mau liat usaha lo.
menangin hati gue deh. itu aja kunci nya ga usah repot2 menangin hati keluarga gue. ga ngaruh sayang.
Kangen apa saja yg berhubungan dengan kamu.
Retweeted by Sky
suka sedih ya kalo dihina2 gitu. maklum lah.. orang sini beda.
dan ga usah mikirin aurat gue juga. gue ga bisa nutup dan jaga aurat gue. tapi alhamdulillah sampai sekarang masih bisa jaga kehormatan gue
sifat dan sikap gue masih berantakan, yaa ga mau aja ngerusak citra agama sendiri. pake kerudung tapi koook... blablabla. gitu aja.
awalnya muji gue banyak kemajuan, jadi lebih cantik blablabla. tapi ujung nya ceramahin kenapa ga pake kerudung dan lebih suka buka aurat.
ngomong2 masih keinget omongan temen2 lama tadi pas chat group di fb :)
kenapa jadi ngestalk deh
Just because I don't talk to you, or text you first, doesn't mean I don't miss you. I'm just waiting for you to miss me.
Retweeted by Sky
Head up, stay strong. Fake a smile, move on.
Retweeted by Sky
Before you talk, listen. Before you quit, try. Before you judge, see. Before you cry, pray. #HenryGlazt
Retweeted by Sky
pengen cari temen anak indo yg tinggal disini. tapi dimana saoloooh. gimanaaa. bete deeeh.
gue sempet 2 tahun tinggal disini, skrng tinggal disini lagi udh 6bln lebih. ga lucu banget ga punya temen anak indonesia-,-
Incredibly Cool DIY Project: Glowing Resin Inlaid Wood Shelves tmblr.co/ZXsntt1OaNn4v
Retweeted by Sky