Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sky
1,350 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pengennya emang dari dulu ajak sahabat jalan ke LN bareng
Mancungin idung, sulam bibir, sulam alis. Waaah hebat.
Kali jadi bulan iniatau awal bulan depan rhinoplasty atau apalah gue lupa eja nya. Idung jadi mancung deh wkwk
Nyari duit disini lebih gampang ya dari pada dinegri sendiri. Haha
last night dinner with my mom and her friend at Solaris. pic.twitter.com/WvjomgxaUP
Never play with a female's feelings.
Retweeted by Sky
Ada saat dimana kita harus belajar utk melepaskan seseorang yg tak mempunyai sebuah komitmen utk saling mempertahankan.
Retweeted by Sky
bikin gue yakin kalo lo beneran serius sama gue. gue mau liat usaha lo.
menangin hati gue deh. itu aja kunci nya ga usah repot2 menangin hati keluarga gue. ga ngaruh sayang.
Kangen apa saja yg berhubungan dengan kamu.
Retweeted by Sky
suka sedih ya kalo dihina2 gitu. maklum lah.. orang sini beda.
dan ga usah mikirin aurat gue juga. gue ga bisa nutup dan jaga aurat gue. tapi alhamdulillah sampai sekarang masih bisa jaga kehormatan gue
sifat dan sikap gue masih berantakan, yaa ga mau aja ngerusak citra agama sendiri. pake kerudung tapi koook... blablabla. gitu aja.
awalnya muji gue banyak kemajuan, jadi lebih cantik blablabla. tapi ujung nya ceramahin kenapa ga pake kerudung dan lebih suka buka aurat.
ngomong2 masih keinget omongan temen2 lama tadi pas chat group di fb :)
kenapa jadi ngestalk deh
Just because I don't talk to you, or text you first, doesn't mean I don't miss you. I'm just waiting for you to miss me.
Retweeted by Sky
Head up, stay strong. Fake a smile, move on.
Retweeted by Sky
Before you talk, listen. Before you quit, try. Before you judge, see. Before you cry, pray. #HenryGlazt
Retweeted by Sky
pengen cari temen anak indo yg tinggal disini. tapi dimana saoloooh. gimanaaa. bete deeeh.
gue sempet 2 tahun tinggal disini, skrng tinggal disini lagi udh 6bln lebih. ga lucu banget ga punya temen anak indonesia-,-
Incredibly Cool DIY Project: Glowing Resin Inlaid Wood Shelves tmblr.co/ZXsntt1OaNn4v
Retweeted by Sky