Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sky
1,350 followers
nothing to do banget-_-
TGI Friday! uwow!
sleeping beauty with ma swag <3
parah... ciput buat besok mana TT
tugas tugas.....
sia sia kan usaha lo? akun gue udh dilindungin semua uwow
deh ada yang mau hack fb gue masa :D kocaak kocaaak...
percuma sekolah pake ac-_- kaga berasa uwow
tuh kan jadi lupa pr kan-__- err
besok hari terakhir sekolah uwow :D bakal ga ketemu doi 2 hari. omaiiiii
seburuk2nya gue, gue cari pasangan yang baik buat gue. yang bisa bikin gue bener. bukan malah sama2 kacau---
lo pikir lo keren gitu? dengan lo kaya gitu gue bisa suka gitu? kocak.
makin ilfeel gue sama lo! dih!
Betulsekalih :'( "@tweetmalamID: Orang yg paling kita sayangi adalah orang yg paling berpeluang membuat kita sakit hati"
Retweeted by Sky
"kalo dia ngaku, maafin, kalo ga ngaku, perpanjang. mas andi sama temen mas bakal selalu bantu"
"kasih kesempatan lah sky..jgn terlalu emosi. gmn pun dia sempet jadi org yang kamu syang"
thanks a lot mas andi ;') *hug*
lebih baik jarang twiteran daripada jarang dikasih perhatian
Retweeted by Sky
One day, you'll regret losing me.
Retweeted by Sky
ga nyangka uwow...
ngeliatin aja sih gue.. sampe ngusik lagi, gue perpanjeng nih masalah. bukti udh ada semua uwow
masih maen ngehack? ga maen lah mba. pada akhirnya gue tau siapa lo. dan cukup tau sih.
luarnya baik. cantik kaya malaikat. ternyata dalem nya upay. /?
gila kecewa gue sama lo..
alaaay alaay... kocak lau! ternyata lo.. hahaha