Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Sky
Want to Grow Your
Social Media, Free?
I have 4 personalities: 1. When I’m alone 2. When I’m around friends 3. When I’m around my parents 4. When I’m around someone I like
Retweeted by Sky
I love sleep. You forget about pain, problems, stress, everything for a while.
Retweeted by Sky
I'm good at falling in love with people I can't have.
Retweeted by Sky
me: *does weird things when home alone* me: I bet there's hidden cameras
Retweeted by Sky
#Leo's are human lie detectors.
Retweeted by Sky
Please don't underestimate a #Leo's ability to delete your number and act like they never knew you.
Retweeted by Sky
A #Leo will be the best friend, but when mad, they attack. Usually, their words cut to the core and hurt worse than any physical blow.
Retweeted by Sky
WOWFAKTA: Menurut legenda, Bangsa Kazakh adalah keturunan dari seekor angsa putih padang rumput yang berubah menjadi seorang putri."cowo gw
69 persen kejantanan seorang pria hilang saat berkata kasar kepada wanita dan hilang hingga 99 persen jika disertai 'Main Tangan'.
Retweeted by Sky
Sebuah pelukan sederhana dapat membantu menurunkan tekanan darah seseorang.
Retweeted by Sky
Some people just dont appreciate anything you do for them. (Gotta let go #BOGARDTHAT)
Retweeted by Sky
new ava ans new header :)
Being happy doesn't mean that everything is perfect, It means that you've decided to look beyond the imperfections.
Retweeted by Sky
Goals of 2015: Less bullshit, more things that make me smile.
Retweeted by Sky
People change, feelings fade, and hearts move on.
Retweeted by Sky
Please don't make promises with me, if you don't intend on keeping them.
Retweeted by Sky
I hate going out when my phone isn't fully charged.
Retweeted by Sky
ada org baik banget masa tiba tibakasih gue duit 50RM. God bless him!
muka asli gue beda banget ya kalo udh makeup + difoto. itu bukan gueeee
Berdebat dgn org yg menuduhmu macam2 sama saja menyetujui apa yg ia tuduhkan. Tenang. Biarkan kebenaran terbuka dgn sendirinya.
Retweeted by Sky
Ngapain lah gue abis abisin duit bayar oplas idung tapi bisa oplas nya 2015. Mending wktu itu gue balik dah-,- abete.
Yaelah gue kangen bisa nya ngestalk doang 😭😫
Now i be more active on instagram : Skyskrj. And line : sskyskrj. 😉😉
Udh bulukan ini twitter
Yaelah 2015 lama amat. Kapan mancung ini idung.
Maaf ya, saya cuma ga mau disalah2in. Jd mending tolong liat kalimat akhir anaknya sendiri. Dia yang suruh share kan?
Disuruh jemput juga ga dijemput2. Bapaknya mah mending, bahasanya masih enak. Masih kaya keluarga. Lah yang itu? Fish lah!!!
Tapi kalau gini cara nya. Gue sakit hati lah. Kok ngurusin anak orng, gini banget balasannya? Mending pulangin aja lah.
Kita sayang kok ama anaknya. Tidur satu kasur, makan sering satu piring. Suka mandi bareng. Kaya keluarga sendiri. Apa yg salahnya?
Sebelum nyalahin orang, take a mirror dulu lah. Itu lah bedanya org yg punya rasa syukur. Air susu dibales air comberan.
anaknya sendiri yg bikin2 video. Yang upload. Yang suruh2 org share. Kok malah org yg disalahin??
Kalo emang sayang mah. Dateng sini, ambil anak nya. Jangan jelek2in keluarga gue. Terimakasih nya manaaa??
Dulu mah dekil, mulut kurang ajar. Kalo sekarang? Udh berpendidikan disekolahin, dijadiin artis. Apa salah nya? Kok malah ngejelekin?!
Kalo jahat mah, bisa aja ga diurusin. Toh bukan keluarga kandung ini. Ortu nya juga ga tau dimana, ngasih duit juga kaga. Lah ini? Diurusin!
Gue kesel gue pulangin nih anak ke indonesia. Mau nangis2 kek tetep gue pulangin. Sakit hati gue, keluarga gue udh urusin malah dijelek2in
Jangàn salahin saya ya. Anak nya yang maksa maksa minta di sebarin krn twitter dia suspended.
Pengennya emang dari dulu ajak sahabat jalan ke LN bareng
Mancungin idung, sulam bibir, sulam alis. Waaah hebat.
Kali jadi bulan iniatau awal bulan depan rhinoplasty atau apalah gue lupa eja nya. Idung jadi mancung deh wkwk
Nyari duit disini lebih gampang ya dari pada dinegri sendiri. Haha
last night dinner with my mom and her friend at Solaris.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue