Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Shessa Lnc
537 followers
-,-RT"@SekilasRasa: Kepalaku sakit, kepentok kenangan terus.. :'("
Lo pergi dah jauh-jauh dari gue-,- nyesek gue natap lo-_-
Cuci baju aje belom bener. Sok-sokan nyuci otak loh-_-
Can't stop to see you.
Sudahlah, yang namanya terlalu berharap itu pasti akhirnya nyesekin hati. Pasti. :')
Retweeted by Shessa Lnc
Cowok: Kamu kenapa? | Cewek: k̶a̶n̶g̶e̶n̶, k̶e̶s̶e̶l̶, b̶e̶t̶e̶, ̶c̶e̶m̶b̶u̶r̶u̶, p̶e̶n̶g̶e̶n̶ ̶k̶a̶m̶u̶ ̶p̶e̶k̶a̶, "gapapa"
Retweeted by Shessa Lnc
Lagu balonku ada 5, mengajarkan kita untuk menggenggam lebih erat apa yang masih ada, bukan menangisi yang telah pergi.
Retweeted by Shessa Lnc
RT keras!"@Viccent22: Kalo udah nyaman ditempat tidur. Pasti males move on ke kamar mandi."
RT"@Viccent22: kamu kenapa? | gapapa | serius? | iya gapapa | cerita dong, ada masalah? | gak ada. <~ kalian pasti pernah mengalaminya. :))"
Persahabatan itu susah dijelasin. Kadang berantem, kadang becanda, kadang sedih juga tapi dari semua itu ada maknanya, yaitu; Kebersamaan♥
Retweeted by Shessa Lnc
RT"@Viccent22: Diungkapin, sulit. Dipendem, sakit."
Someday, you'll know that i seriouly like you :') i just can waiting you.
I'm not wishing you more.
Ago,I know you.but now.. I don't know you.
i LIKE you. Not LOVE you. because my love just for my Lord, My Family, And My best friends {}
Every passing day God lifts me a little higher, and He opens my eyes a little wider.
Retweeted by Shessa Lnc
Akulah terang dunia ; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam gelap melainkan akan mempunya terang hidup'' -Yoh 8: 12
'' Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu. Aku menggendong kamu '' -Yesaya 46 :4 #BeritaInjil
'' pada masa sesulit apapun dalam hidupmu, mungkin hanya terdapat sepasang jejak kaki. itulah jejak kakiKu, s'bab Aku menggendongmu ''
'' dan pada waktu kamu berjalan bersamaku ada dua pasang jejak kaki. yaitu jejak kakimu dan jejak kakiKu ''
' Aku berkata kepadamu : aku akan selalu menemanimu sepanjang jalan hidupmu. terlebih saat kau dalam kesulitan, AnakKu ''
tidak ada cinta yang sehebat cinta Tuhan kepada umatNya :)
Cewek itu paling ga suka kalo dia udah sms/bbm panjang-panjang dan dibalesnya cuma 1-2 kata. Kadang cewek nyesek tapi gak berani bilang. :')
Retweeted by Shessa Lnc
sinarilah hidup ini dengan CintaMu
Kenapaguenangiscumankarenacowokyanggakbergunakayakdiadanguemerasakaloguebegobanget
Retweeted by Shessa Lnc