Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bri.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Berbincang denganmu menyenangkan, merindukanmu membuat ketagihan, memperjuangkanmu adalah sebuah kehormatan
Retweeted by Bri.
biarkanlah aku mengagumimu diam-diam. kalau memang jodoh tahun depan aku masuk meminangmu.
kadang, hidup ini mirip ice cream. ya, kalo gak dinikmati meleleh ape tumpeh tumpeh.
Freedom doesn't exist if nature is illegal.
Retweeted by Bri.
"aku sudah mengalami semua kepahitan hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia." - ali bin abi tholib
Nama Resepi : Goreng Pisang Bahan bahan : Pisang Cara caranya : Goreng #MudahTerhibur 😂pic.twitter.com/yHy52fyDiLL
Retweeted by Bri.
Saya masih bujang lagi, masih suci lagi, masih murni lagi - Dr Raden 😂
Retweeted by Bri.
Orang yang gemar melakukan ibadah shalat tahajud akan merasakan ketentraman batin. [Hj Illiza Sa'aduddin Djamal]
Retweeted by Bri.
Setiap kesalahan—baik yang bisa diperbaiki maupun yang tidak—akan membawa kita satu langkah menjadi manusia yang lebih baik. Tetap semangat
Retweeted by Bri.
Tak apa bila ingin menangis, tapi ada kalanya kau harus belajar bangkit lagi. Tulang boleh patah, hati boleh patah, semangat tak boleh patah
Retweeted by Bri.
Aku bersyukur masa SMA-ku menyenangkan. Pernah alay dan nakal. Lebih baik nakal dan alay di masa muda daripada nakal dan alay di masa tua ;)
Retweeted by Bri.
#terselubung 5 Kejahatan yang Paling Banyak Menghasilkan Uang wp.me/p3NjE1-5Ke
Retweeted by Bri.
Kebanyakan orang yg sekarang berhasil, dulunya sering diremehkan.
Retweeted by Bri.
terima kasih ibu ~ [pic] — path.com/p/1cc07m
seribu tahun pun akan ku nantikan kaa..muu 🎤🎶 ♫ 05 Yuna - Terukir Di Bintang by Yuna path.com/p/40SLj0nL
Kritik dan saran seharusnya dimasukkan ke dalam kepala lalu ditelaah, bukan dimasukkan ke dalam hati lalu tersinggung
Retweeted by Bri.
Ini komitmen hati, bukan komitmen pekerjaan. Kamu tidak bisa masih punya hubungan dengan seseorang tapi melamar ke sana kemari
Retweeted by Bri.
Yang berpikiran sempit akan terlalu rajin menghakimi tindakan orang lain dan terlalu malas untuk memahami alasan di balik tindakan tersebut
Retweeted by Bri.
kan risih ! 😣😅 [pic] path.com/p/lhWwvij
Ayatul Qursi - Recite after waking up and before going to sleep! pic.twitter.com/U4m6Tm9vwm
Retweeted by Bri.
hemp action way 🎵
keenakan yakali 😒😅 [pic] path.com/p/4zpCe6iM
Boss tahu cara memerintah, pemimpin tahu cara mencontohkan. Zaman sekarang banyak yang ingin jadi boss, jarang yang mau jadi pemimpin
Retweeted by Bri.
Menulislah, tentang apa pun. Suara kita akan hilang ditelan waktu, catatan kita akan jadi saksi sejarah untuk generasi mendatang
Retweeted by Bri.
Aku, biarlah sembunyi-sembunyi merindukanmu. Kamu, biarlah pura-pura tidak tahu kalau aku memang memikirkanmu
Retweeted by Bri.
i am thankful with what i have right now in my life. i lose some, i gain some. Allah knows best for me. He always has better plans for me.
Retweeted by Bri.
Terlalu lama sendiri karena ingin mempunyai sebuah hubungan yang sederhana. Mendapatkan orang yang tepat di waktu yang tepat.
Retweeted by Bri.
terlalu lama sendiri.. trakdungces🎤😂🎶 (with Ekky) [pic]path.com/p/3DHYkx35u
I still care, i'm just done showing it.
Retweeted by Bri.
worry less, do more, be you.
Retweeted by Bri.
Golongan darah B: keliatannya cuek, kalo udah deket dan nyaman, orangnya asik banget. Ehm.
Retweeted by Bri.
Golongan darah B: pendiem, moody, tipe "talk less do more", gak suka berdebat, jangan ngajak debat, nanti rugi sendiri.
Retweeted by Bri.
Kalo santai, santai banget. Kalo hectic, hectic banget...
Retweeted by Bri.
Makin banyak haters, pertanda makin berhasil. Jangan hiraukan orang lain, haters gonna hate. Mereka nggak akan jadi apa-apa kecuali haters.
Retweeted by Bri.
Kamu kuliah, pulang, ngerjain laporan, IPK bagus, cepet lulus, kemudian kerja. Hidup tidak sebecanda itu.
Retweeted by Bri.
Perbanyak doa, jangan IPK. Karena Tuhan mendengar harapan org yg banyak berdoa, bukam yg banyak IPK.
Retweeted by Bri.
Skripsi itu sebenernya simple, makanya its so complicated.
Retweeted by Bri.
Dont be a man who needs a girl, be a man the girl needs. #sikap
Retweeted by Bri.
Org yg keliatan bahagia belum tentu bahagia, mungkin dia menderita tapi gak mau berbagi derita dgn keluhan. Dompet tipis ttp senyum manis
Retweeted by Bri.
Hidup ini kayak UTS, tapi soalnya kebanyakan nanya, "Kapan? Kapan? Kapan?" Instagram.com/maulasam pic.twitter.com/3JOAq48gmA
Retweeted by Bri.
Wisuda itu hanyalah pengangguran yg tertunda. pic.twitter.com/XsvCeeVR9E
Retweeted by Bri.
dari kecil hingga dewasa, ibu selalu menjaga dan membelai kita penuh dengan manja
Retweeted by Bri.
terima kasih tuhan .... saya freelance .... 😂🍼🏊🎮💸 [pipath.com/p/36T4yukTTIS
popularitas bisa dibangun tanpa menjelekkan pihak lain. - SBY
kenduri batu akik 👓💸 [pic] path.com/p/261OrVwu
Thinking Out Loud by Ed Sheeran — path.com/p/3PWGeQ




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue