Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Pak Shab.
2,442 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kadang, kita tidak tahu apa salah kita terhadap seseorang. akan tetapi mungkin, orang itu hanya mengetahui dirinya selalu benar.
sejelek-jeleknya seseorang dlm berkelakuan, masih inget sama dosa kok. Jadi, gak usah pikirin dosa oranglain. pikirin dosa sendiri aja dulu.
ngapain mandi, nanti juga kotor lagi.
"@mhammadshabri: berani hidup, mesti berani mati. takut mati, jangan hidup. takut hidup, mati aja. hidup sekali, hiduplah penuh arti! 😝😁"
Retweeted by Pak Shab.
Dear sahabat, sebodoh apapun aku, akan masih ada kamu yang selalu mengerti kebodohan itu :D
Retweeted by Pak Shab.
selamat siang para perempuan yang sudah kenyang makan gombalan. saatnya diet dengan mengurangi porsi kegeeran saat menerima gombalan ~
paketan emang menggiurkan.
I need someone in my life who's gonna motivate me, not someone who is going to stress me out.
Retweeted by Pak Shab.
success is the only option. - @ILLUMlNATI
Never forget who was with you from the start.
Retweeted by Pak Shab.
masih di tengah konspirasi kemakmuran untuk menghapus labil ekonomi, ataupun kontroversi hati ~
Terima kasih udah nonton #KampungKW hari ini. Sabar yah sampai minggu depan kita ketemu sama KW-KW yg ga kampungan pic.twitter.com/5cL9oaaaSJ
Retweeted by Pak Shab.
berkualitasnya tidur seseorang bukan karena nyenyak dan lama. melainkan sebelum tidur hati dan pikirannya sudah tenang. selamat malam.
saya mencintai anda. anda mencintai dia. dia mencintai yang lain. anda menyesal, saya bahagia.
tidak akan menyakitkan jika kamu tau kapan dan dimana mesti menggunakan perasaan.
menangislah yang kuat!, teriaklah yang lantang!, katakan pada dirimu : AKU ADALAH PENENTU HIDUPKU! - KEBAHAGIAN ADALAH APA YANG AKU MILIKI!
Semoga almarhum, Raja Abdullah, pemimpin bijak & sahabat baik Indonesia, diterima di sisi Allah sesuai dgn amal & ibadahnya. *SBY*
Retweeted by Pak Shab.
buat kamu yang mau menghabiskan malam ini dengan clubbing, jangan lupa minum antimo ya, biar nggak mabok. hehe
Cewek...! kalo beli BH jangan sama orang tua, takut nanti orang tua kamu bingung kenapa ukuran kamu cepet naik semenjak pacaran, repot..
Retweeted by Pak Shab.
Nangis lihat ini: Meski Buta Ayahku Tetap Sempurna Di Mataku >> bit.ly/1yEYunX i love you Dad :')
Retweeted by Pak Shab.
kebahagiaan kita yang menciptakan. teman atau orang tua tinggal menyemangati kita untuk dapat kebahagiaan. selamat sore!
[goyang drible] (Lagu Terbaru) Duo Serigala - Abang Goda (HD Fullscreen): youtu.be/5yG7i8ff5mw via @YouTube #meleleh
#np : duo serigala - abang goda #tsahhhh
banyak cabecabean jalan2 sore nih.
mata dan tubuhmu butuh istirahat. mari pejamkan mata dan bercinta dengan kasur. selamat malam
malam ini aku menatap pesan singkat darimu yang tak kunjung ku balas hanya karena takut ini menjadi sebuah harapan.
Happy 4.20 INDONESIA ~