Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
pakshab.
2,442 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for pakshab.”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
*hits blunt* *hits blunt again* *hits blunt again without saying anything stupid cuz i'm not a fucking idiot when i'm high*
selamat makan siang para pedagang, buruh, pelajar, pegawai swasta, guru, penulis, tukang jamu, masmas tkg bakso, mbamba warteg, dll.
Selamat pagi, yang bingung malam ini mau kemana, datang ke @KafeBeranda yukk! Kita merayakan #SetahunMPBatam pic.twitter.com/EmQ4XdStT3
Retweeted by pakshab.
people call me pakshab, but you can call me tonight.
Life Tip: If they don't know you personally, don't take it personally.
Retweeted by pakshab.
siang siang emang enak tiduran dibawah kipas. dibawah kamu juga enak sih.
njir bajaknya ngenes 😂
aku orangnya setia, pacar aja gak punya.
cewe hebat itu bisa menjaga keperawanannya dan cowo hebat itu tidak akan menodai kperawanan org yg mereka sayangi
Retweeted by pakshab.
Cewe keren itu punya prinsip "still virgin till married"
Retweeted by pakshab.
Teman baik itu seperti Kondom, mereka akan selalu melindungimu dari hal2 buruk
Retweeted by pakshab.
Cowo keren itu menikahi dan menafkahi bukan menghamili lalu melangkah pergi
Retweeted by pakshab.
i dont hate you, i just lost all my respect for you.
pagi-pagi helow melow ~
selamat pagi para pengejar harapan semoga harapan itu enggak lari jauh, muhehehehe
tak ada kata terlambat untuk membenahi & mematangkan hati. jadikan semua pengalaman pahit sebagai pengajaran kedepan. selamat malam ~
apapun masalahnya jika tak kuat menahan, manangislh. tak perlu malu, karna hal pertama yang kita lakukan didunia adalah menangis.
cem mana, udah cem ini. ke mesjidlah lagi, berdoa kepada yang ilahi semoga lekas berjumpa kekasih hati.
"@Drakee_YMCMB: Work hard, stay humble, dream big."
selamat pagi yang sudah bangun. dan selamat tidur yang belum tidur.
Karna cinta saling memberi bukan meminta -_- "@mhammadshabri: jangan meminta apapun kepada dia. jangan menjadi pengemis cinta. karena cinta
Retweeted by pakshab.
aku lebih rela dipanggil pengemis jalanan dari pada dipanggil si pengemis cinta orang.
jangan meminta apapun kepada dia. jangan menjadi pengemis cinta. karena cinta, saling memberi. bukan dipaksa!
cakitnya tuh dicini!
kalau bisa apa apa bisa sendiri, terus ngapain pacaran ? 😂#mblosirikk
kalo bisa pergi sendiri, kenapa harus minta anterin? manja!
selamat pagi, selamat hari kamis. semoga hari ini kamu gak nangis (lagi) dikasarin pacar kamu.
malam yang penuh konspirasi, dikombinasi oleh hal yg bersifat sosialisasi sehingga terlikuidasi dan terintiminasi kontrasepsi.. :|
diam-diam aku mengagumimu.
We go through the worst to get to the best.
Retweeted by pakshab.
What comes easy, won't last. What lasts, won't come easy.
Retweeted by pakshab.
masih pagi, rada mendung, badan lemas, dikasih hello mellow .. jomblo lagi. lengkap sudah paketan hari ini ._.
aku senang melihat langit malam ini. tanpa bintang, memang. tapi setidaknya langit masih punya bulan. jadi dia tak mungkin kesepian ...
mari rembat pendapat. 👄#RIA899,7
feeling allright ~ [pic] — path.com/p/13oMGh
kalo kamu masih sayang sama mantan kamu, mending balikan aja. orang lain jangan dijadiin pelampiasan, kasian.
ada yang masih sayang sama mantan nya tapi bilang enggak karena gengsi. ada ~
selamat malam, selamat i love you.
"@ILLUMlNATI: Don't trust words, trust actions."
dari pada cuma ngomongin dibelakang, mending sekalian pijitin.
ada kok yang udah peka, tapi sengaja ngebegobegoin diri sendiri, kayak purapura gak peka. jujur, kasian yang kasi kode. 😂
Work hard in silence; let success make the noise.
Retweeted by pakshab.
Hari Tanpa Beha itu pilihan mau dijalanin atau engga. Tapi Hari Tanpa Kamu itu sulit dijalanin. Perih. #NoBraDay
Retweeted by pakshab.
13oct *breast cancer awareness #NoBraDay 😍