Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
setto gawo
"@dimasazitya: Keadaan, waktu, jarak, tdk ada yg dapat menghalangi jika ketulusan menyertai"
Kamu adalah bidadari tak bersayapku, ibu :")
Retweeted by setto gawo
Bzzz -____- baru keluar...
Gak enak banget ninggalin tidur... :(
Motivasi selalu muncul dari kegembiraan. Kegembiraan akan ditemukan dalam kerjasama.
"@damnitstrue: Don't judge me by my past, I don't live there anymore."
Orang yang bisa merubah sikap dan perilaku orang lain dia akan lebih berharga dari apapun bagi orang tersebut
Retweeted by setto gawo
Yah "@PEPATAHKU: ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu jugakamu memutuskan untuk gagal"
Tuhan, luluskanlah aku dari ulanganku hari ini dengan baik. Lancarkanlah studiku, agar bahagia orang tuaku. Aamiin
Retweeted by setto gawo
"@RaihanEle: Lebih baik saya miskin, daripada saya mengambil hak orang lain -pak daeng"
Susah emang kalo udah imut mah -_- "@ayudaw: Sokimut lu to hahaRT @settogawo Sama2 qq ;) "@ayudaw: Iya thx settooooRT @settogawo: Gws qq( "
"@bukandenny: Senakal-nakalnya gue, gak akan nakalin perempuan. Nakalnya buat diri sendiri bkn utk perempuan"
Bagus banget kan ada kapal-kapal lucu di telapak kaki gua :)
terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum , hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih
Retweeted by setto gawo
Kebahagiaan itu adalah KAMU,, bukan tentang orang orang lain, tapi tentang dirimu sendiri
Retweeted by setto gawo
Sama2 qq ;) "@ayudaw: Iya thx settooooRT @settogawo: Gws qq( ´∀`)" @ayudaw: Infeksi...begini ya trnyta rsnya""
Gws qq( ´∀`)" @ayudaw: Infeksi...begini ya trnyta rsnya"
Missutoovii"@Refionasekars: Oke.aku kangen kamu setto... RT @settogawo: Boleh fi "@Refionasekars: Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh"
"@AbdSyafiq: Sebuah cerita klasik"
"@Viccent22: Ketika harus memilih, itu sulit! Apalagi pilihan yg di pilihkan adalah sesuatu yg kita butuhkan/cintai."
Boleh fi "@Refionasekars: Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh bilang kangen ga ke kamu?;;)"
Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh bilang kangen ga ke kamu?;;)
Retweeted by setto gawo
Auamat ah ulangan besok -_-
Kayanya ini akan jadi malam yang panjang...
"@PEPATAHKU: tanyakan saja hatimu, kalau terasa HAMPA saat dia tiada, dipastikan itu CINTA"
"@TulisanRomantis: dalam sepi, dalam gelap malam, secara lirih aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu"
"@mujiiik: Kalo kangen lagi gimana ."
Ini bkn yg gua mau..
Astaga mgkn gua bodoh banget udh ngambil langkah ini -_-
Setiap keputusan itu ada resikonya..
Hari ini orang2 pada ngapa sih? -_-
He'eh bener banget gua blm ceritain aja udah terharu -_-"@evitadedew: Ceritanya bagus bangettt jadi terharu:')RT @settogawo: Jadi gini dew"
Bagus ndy biar gak merasa sendiri~ "@HandyMWS_Ck: Kayak ada yg nemenin gua -___-""
Astaga mata gewe -_-
Cemungudth~ "@afhni_noviana1: Semangadddddd seto\m/RT @settogawo: Dah lama gak masuk pasukan jadi berasa anta banget -_-"
Jadi gini dew............"@evitadedew: itu galau ya, cerita sini cerita wkwkRT @settogawo: evitadedew itu gak galau ya -,-"
jadi orang itu gaboleh sombong, soalnya di sombongin itu ga enak
Retweeted by setto gawo
Dah lama gak masuk pasukan jadi berasa anta banget -_-
sebuah pelukan untuk orangtuamu kini, lebih membahagiakan daripada seribu pelukan di nisannya nanti
Retweeted by setto gawo
apapun yang terjadi padamu itu jangan jadikan itu sebagai beban
Retweeted by setto gawo
tiada yang lebih membahagiakan daripada cinta dan tiada yang lebih menyakitkan dari kehilangan dan dilupakan, cinta
Retweeted by setto gawo
Jika mempercayai orang adalah kesulitanmu, maka jangan menyalahkan orang lain jika melakukan hal yang sama
Retweeted by setto gawo
"@PEPATAHKU: Tiap orang dilahirkan dengan kelebihan yang berbeda dengan orang lain, jadi berhentilah pesimis dan minder"
"@tiarasaSK: Filmnya bagus. :) andai di film itu terjadi sama gue ,bukan maen senengnyaaa ~"
"@bachrulllum: gak kayak mantanmu~ Ello"