Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
setto gawo
"@dimasazitya: Keadaan, waktu, jarak, tdk ada yg dapat menghalangi jika ketulusan menyertai"
Kamu adalah bidadari tak bersayapku, ibu :")
Retweeted by setto gawo
Bzzz -____- baru keluar...
Gak enak banget ninggalin tidur... :(
Motivasi selalu muncul dari kegembiraan. Kegembiraan akan ditemukan dalam kerjasama.
"@damnitstrue: Don't judge me by my past, I don't live there anymore."
Orang yang bisa merubah sikap dan perilaku orang lain dia akan lebih berharga dari apapun bagi orang tersebut
Retweeted by setto gawo
Yah "@PEPATAHKU: ingatlah ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu jugakamu memutuskan untuk gagal"
Tuhan, luluskanlah aku dari ulanganku hari ini dengan baik. Lancarkanlah studiku, agar bahagia orang tuaku. Aamiin
Retweeted by setto gawo
"@RaihanEle: Lebih baik saya miskin, daripada saya mengambil hak orang lain -pak daeng"
Susah emang kalo udah imut mah -_- "@ayudaw: Sokimut lu to hahaRT @settogawo Sama2 qq ;) "@ayudaw: Iya thx settooooRT @settogawo: Gws qq( "
"@bukandenny: Senakal-nakalnya gue, gak akan nakalin perempuan. Nakalnya buat diri sendiri bkn utk perempuan"
Bagus banget kan ada kapal-kapal lucu di telapak kaki gua :)
terkadang seseorang lebih memilih untuk tersenyum , hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih
Retweeted by setto gawo
Kebahagiaan itu adalah KAMU,, bukan tentang orang orang lain, tapi tentang dirimu sendiri
Retweeted by setto gawo
Sama2 qq ;) "@ayudaw: Iya thx settooooRT @settogawo: Gws qq( ´∀`)" @ayudaw: Infeksi...begini ya trnyta rsnya""
Gws qq( ´∀`)" @ayudaw: Infeksi...begini ya trnyta rsnya"
Missutoovii"@Refionasekars: Oke.aku kangen kamu setto... RT @settogawo: Boleh fi "@Refionasekars: Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh"
"@AbdSyafiq: Sebuah cerita klasik"
"@Viccent22: Ketika harus memilih, itu sulit! Apalagi pilihan yg di pilihkan adalah sesuatu yg kita butuhkan/cintai."
Boleh fi "@Refionasekars: Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh bilang kangen ga ke kamu?;;)"
Boleh bilang kangen ga?iyaaaa aku boleh bilang kangen ga ke kamu?;;)
Retweeted by setto gawo