Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
339 followers
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
ada jadwal pemotretan hari ini =D
iyo paling, sinyale ngadat :D "@tandjungmulia @reva_sableng gak ada wifi paling pa , makanya gak nyambung :D
haha, gak nyambung aku :o @tandjungmulia @reva_sableng em , kan katanya gak boleh ngedoain orang jelek jelek :)
i hoples you understand with this situation~
haha, iya emang sedikit syock :D gapapa si aslinya "@tandjungmulia @reva_sableng kenapa ? kok kaya shock gitu ?
awww!! tanjung idzhar banget "@tandjungmulia @reva_sableng mau tak doain , semoga orangnya cepet cepet sadar terus gak ngintipan lagi :D..
emang kalo ketemu, abis itu mau kamu apain ? "@tandjungmulia @reva_sableng iya , awas aja kalo sampai ketemu .
rasanya, pengen ketemu sama yg punya mata itu -___- "@tandjungmulia kalo keinget inget kejadian tadi pagi rasanya tuh @reva_sableng
duduk kurang jitu tapi ancen gag bermutu! wahahahah..
Buang arogansi dalam diri .!
Hαηуα кαRєηα ηαмραк тαк мєηgαLιRкαη αιR мαтα, вυкαη вєRαRтι ѕєѕєσRαηg ιтυ тαк ρєRηαн мєηαηgιѕ.. (╯_╰)
Ketika menang luar biasa .. Kalah itu kejam.
Singkirkan benalu di otakmu.
haha, dulunyakan gitu :D @Bebeimmud @yulistia_R @reva_sableng @yulistia_R unhasy coy, bukan ikaha Lagi :p
oke, selamat online :)) "@yulistia_R @reva_sableng wkwkwkwkwk (Y) lanjuutkan deh :P
right! :D @yulistia_R @reva_sableng di mana loh ?? pake wifi ikaha yoo wkwkwk :P
gaklah syg, jauh amet lebih deket lagi .. @yulistia_R @reva_sableng di MAPM lo ,, gue di kamar
Sabar itu butuh perjuangan bro~
Persahabatan itu seperti spongebob dan patrick. Sama-sama bego, sama-sama gila, sama-sama oon. Tapi saling sayang satu sama lain. <3
Sebenernya simple tp orang lain yg membuatnya rumit,dan orang yang membuat sesuatu yg simple jadi rumit itu cuma orang BODOH :D
Retweeted by e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
fight! buat lesnya F O K U S !