Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Reva
372 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
jangan berharap pada manusia, semakin anda berharap semakin besar kemungkinan anda untuk kecewa.
lebih baik kehilangan sesuatu karena allah, dari pada kehilangan allah karena sesuatu.
emang gak laku, bukan barang soalnya -_- @Sasan_11 wah enggak laku !! :3
enggak lah -_-@Sasan_11 wah jd bener emang galaku -_-
tau aja si lo :3 wkwk @Sasan_11 haha galaku ya :3
enggak cak, sekarang di bandung, pyn masih di jombang ?@Yusuf_RQ haha y y nduk ... D lmpung ta ?
lebih baik Jomblo sampai Halal :)
perbaiki diri dulu
Solehah sesuai ketentuan syari'
Jasa lukis poto, harga mahasiswa ;) mulai 50k, minat interaksi, atau inbox pic.twitter.com/6Ijnsosi1f
Tidak perlu terlihat untuk menjadi berarti :)
Soskam pahat 2015, tebuireng
Please! Ini anak korban sinetron banget -_-
Sindanglaya - UIN
Semuanya terlihat kecil dan tidak berharga
kelebihan adalah kekurangan itu sendiri
mau kuliah yang sebenernya kuliah ? ke Bandung yukk haha @PAHAT_BANDUNG
INFO!! @PAHAT_BANDUNG soskam tanggal 18-20 tunggu kedatangan kami yaa di sekolah SMA tebuireng dan sekitarnya. bingung kuliah?bandung aja :)
oke sip RT@FaishalAuliaAs udh ko de masa iyah belum di folback
haha RT@tandjungmulia ealah pa , ternyata masih sama saja kelakuannya .
Kasihan aja sih, pengen dipandang tapi gak bisa ngehargai orang.
Retweeted by Reva
Orang baik & Ikhlas itu nga bsa di nilai dari fisik.
Retweeted by Reva
hijrah cinta,mnjadi jomblo mulia sampai nanti mnjmput bhagia tak terhingga d bawah naungan ridho sang maha cinta #bismillah_n_keep_istiqomah
Retweeted by Reva
enggak jga si haha "@dezackfu_13 @tandjungmulia rutinitas tiap malam jumat :D
aku yo jek menikmati wifi gratis :v blm ngantuk ? "@tandjungmulia @reva_sableng hahaha :D koyo setan ae nongol dimana mna . yah biasa...
kutipan sederhana :) nilai plus buat kamu
ya say, kamu aktip banget dimana mana nonggol :o "@reva_sableng @reva_sableng epaaaaaaaaa ? :* ({})
malam jumat kliwon -_-"
yaah -_- gapapa deh disebut fans, biar follownya awet ;) "@yayu_yusnia17 Iya fansku :p RT "@reva_sableng: @yayu_yusnia17 makasi folback""