Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
360 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kasihan aja sih, pengen dipandang tapi gak bisa ngehargai orang.
Retweeted by e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
Orang baik & Ikhlas itu nga bsa di nilai dari fisik.
Retweeted by e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
hijrah cinta,mnjadi jomblo mulia sampai nanti mnjmput bhagia tak terhingga d bawah naungan ridho sang maha cinta #bismillah_n_keep_istiqomah
Retweeted by e.p.a (˘⌣˘)ε˘`)
enggak jga si haha "@dezackfu_13 @tandjungmulia rutinitas tiap malam jumat :D
aku yo jek menikmati wifi gratis :v blm ngantuk ? "@tandjungmulia @reva_sableng hahaha :D koyo setan ae nongol dimana mna . yah biasa...
kutipan sederhana :) nilai plus buat kamu
ya say, kamu aktip banget dimana mana nonggol :o "@reva_sableng @reva_sableng epaaaaaaaaa ? :* ({})
yaah -_- gapapa deh disebut fans, biar follownya awet ;) "@yayu_yusnia17 Iya fansku :p RT "@reva_sableng: @yayu_yusnia17 makasi folback""
selamat atas semua keberhasilannya :D
rada telat tapi semoga masih bisa, amiin
alhamdulillah saya telah dinyatakan LULUS :D
awalnya hay terus jadi say dan akhirnya bye #Fakta
Maaf jika tanpa permisi aku merindukanmu, salahmu sendiri memulai tanpa permisi mengambil hatiku
wah mba cantik, salah kirim ya :D "@indiehmra Makasih ya epa :')@reva_sableng sesuatu yg indah cuma buat kamu :)
sorenya penuh dengan senyuman​ ​​ƗƗɐƗƗɐ..
sesuatu yg indah cuma buat kamu :)
kita disini punya atasan dan punya aturan, jangan menghakimi seenaknya sendiri #PIKIR !
santri itu ada yg ngatur dan harus mau di atur!
emang dasarnya cerewet paling ya -__-
jail -->> 4 kata dengan keseruan yg penuh tawa :D
resikonya orang jail ya gini, abis ngejailin di diemin dehadeh -__-
yg dateng sih banyak, tapi belum berani coba lagi- eak
nostalgia nih ceritanya ?
datengnya tiba tiba sih, jadi gabisa bedain mana cinta mana bukan-waak!
suara yg pantas untuk di rindukan- pikiran yg tak terduga