Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tjatoer Septiadi
Main yang hebat buat menang, bukan karena pengen dipuji.
Skill hebat pun percuma kalau attitudenya jelek.
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Dalam kemenangan teman mengenalmu, dalam kesedihan km mengenal teman-temanmu. Ingatlah siapa yg selalu disisimu saat km kalah.
Ga ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah.
Semangat adalah modal utama meraih kemenangan. Yeahhh !!
Jaman sekarang futsal bukan sekedar olahraga atau hobi, tapi bisa jadi mata pencaharian alias tempat cari rejeki.
Strategi dan taktik sebagus apapun bakalan percuma kalau ga bisa dijalanin sama pemain di atas lapangan.
Kalau memang hebat, buktikan di atas lapangan. Ga perlu koar-koar di luar.
Siapapun yang bilang "menang itu ga penting", mungkin belum pernah ngerasain kemenangan.
Main yang hebat buat menang, bukan karena pengen dipuji.
Banyak yang pengen jadi lebih hebat, tapi malas buat latihan.
Kemenangan adalah bonus dr setiap pertandingan, namun proses latihan lah yg akan membuat tim berkembang.
Jangan menilai lawan dari baju dan sepatu yang dia pake.
Dalam sebuah pertandingan, JANGAN pernah meremehkan lawan.
Cowo kamu main futsal jangan dilarang. Mau olahraga dan sehat ko dilarang-larang.
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Cewe yang baik itu ga akan ngehalangin hobi cowonya. Malah didukung dan disupport.
Sebelum futsal, baiknya kita bantu-bantu orang rumah dulu. Nyapu kek, ngepel kek, bersih-bersih kek. Jadilah anak futsal yang berbakti.
Kalau sama orang tua aja ga berbakti, gimana mau berbakti sama tim, apalagi sama negara !!
Anggap aja bantu-bantu orang rumah itu sebagai pemanasan sebelum main. Hehehe.
Jangan maunya minta duit orang tua buat beli peralatan futsal aja, tapi dimintain tolong mereka pada ga mau.
Harus inget, apa yang kita pake buat futsal (baju, celana, sepatu dll) itu hasil jerih payah dan keringet orang tua.
Takut pada lawan sebelum bertanding adalah awal dari kekalahan. Catet tuh.
Pemain futsal itu bukan PlayBoy tapi PlayBall. Hehehe.
Kita banyak meminta, tapi sering lupa menyiapkan kepantasan untuk menerima.
Abaikan Penilaian Orang lain Tentangmu, dan BerFOKUSlah pada Tujuan MULIA yang akan MENGHEBATKANMU! SIAAP?
Senyuman itu ada bersama air mata. Gembira itu ada bersama Kedukaan.& Karunia itu ada bersama Ujian.
Tidak bertindak karena menunggu hilangnya rasa malas, adalah bentuk kemalasan yang lebih parah lagi. – Mario Teguh
SUKSES itu tidak memandang Rupa tapi memandang berapa besar usahamu, Tekadmu & nyalimu untuk Terus Berjuang. SETUJU?
Kesuksesan adalah seberapa tinggi Anda melambung setelah Anda menghantam dasar.
DIAM bukan berarti lemah. Kadang Kita tahu apa yang harus dikatakan, tapi Kita tidak ingin melukai perasaan seseorang
Kesederhanaan yang kau syukuri adalah pembuka aliran nikmat Tuhan yang lebih besar lagi. – Mario Teguh
Nunggu Opening World Cup Brazil
Tuhanku Yang Maha Kaya, Naikkanlah rezekiku satu derajat untuk setiap kata dusta dan fitnah yang ditujukan kepadaku. – Mario Teguh
Anda harus menyadari bahwa ada orang tertentu yang tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tidak peduli seberapa besar Anda menginginkannya
FOKUS pada hasil terbaik, bukan pada hasil tercepat atau termudah. disitulah KESABARAN Kita di nilai. SETUJU?
Menyakiti hati orang itu gampang tinggal bicara hal-hal yang menyinggung hatinya.Tapi apa kita mau jadi orang jahat sperti itu? Tentu tidak.
GANTENG ga selalu bisa meneduhkan, yg pasti meneduhkan itu GENTENG.
Orang bilang kamu murah senyum? Hebat sih, tapi kalah sama aku, soalnya senyumku gratis…
Tidak semua hal bisa dicari dg Google, misalnya sapi saya yang hilang.
Sama mantan inget, kok sama sholat bisa lupa?
Ngaku mau cari tugas di Internet= 10 menit browsing tugas di google, 2 jam main di twitter dan fesbuk.
Orang yg sering tertawa belum tentu gila, dan orang yg ga pernah tertawa belum tentu waras.
Tulisan tangan paling jelek adalah yg penulisnya sendiri sampe ga mampu membacanya
Lelaki sejati musti rajin angkat beban, biar nanti sanggup menanggung beban hidup keluarga.
esungguhnya, bukan beratnya beban yang menjadikan kita tertekan, tapi lemahnya sikap kita terhadap diri sendiri.
Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.
Jika seseorang bisa mencintai kekuranganmu, membuatmu merasa dibutuhkan setiap waktu, dan suka habiskan waktu denganmu.
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.