Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Cal!
121 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Radityadiiikan: Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau k
RT @dwitasaridwita: Sakitmu sudah sembuh? Hatimu sudah sembuh? Kamu masih sayang sama aku?
RT @gheadgerari: #hh kegiatan terakhirmu (?) — nyanyi bareng lagunya adera-lebih indah ma icalz kali ya hawhaw ask.fm/a/b2l3g5ij
RT @gheadgerari: cabe ya kok kalau sekolah sama cowok cowok banyak — and thaaaan mereka semua temenku♥♥♥♥ ask.fm/a/b2kpcddj
Memang anda menghargai saya ?, camkan :')
Nunggu sendirian selama 1 jam itu gak enak ya :')
Udah berusaha nepatin janji tapi apa ? :')
Gak ada yg perduli kan ?, makasih dehh :')
Sick again batuk pilek panas dingin cpt ngilang ya :')
Coba berfikir bagaimana kalo anda diposisi saya ;))))
Marah mangkel sakit hati semuanya hanya bisa ditahan,aku cuma gak mau berantem :)))
Ghea Dearda Gerari ♥
RT @aslisuroboyo: Pacaran lek gak iso kawin terus dadi manten, yo pasti mek dianggep kawan terus dadi mantan... #jeruuu
RT @gheadgerari: Ical/Seprizal??? — Firmansyah ask.fm/a/b2jja149
Sayang aku kan ? :')"@gheadgerari hehe"@sprzlFrmnsyh: Gak bolehh katanya sayang aku ? :'''')))"@gheadgerari nyerah boleh kan yaaaa😂"
Gak bolehh katanya sayang aku ? :'''')))"@gheadgerari nyerah boleh kan yaaaa😂
Kayak gitulo dikira pantes ? :')"@gheadgerari gak"@sprzlFrmnsyh: Diterusno :')"@gheadgerari @.ucizyy oh jancoook iyo cooook aku lali
Diterusno :')"@gheadgerari @ucizyy oh jancoook iyo cooook aku lali durung gawe soale:::
Tak pernah ternilai...
Aku serba salah yaa ? :')
Why dngn my eyes ? :p"@gheadgerari your eyes-_-"@sprzlFrmnsyh: Ikilo hello kittyku :p"@gheadgerari Ikilo fansku:b"@sprzlFrmnsyh: Ikilo ghe
Ikilo hello kittyku :p"@gheadgerari Ikilo fansku:b"@sprzlFrmnsyh: Ikilo gheaku :3 twitrpix.com/c1an0"
RT @gheadgerari: Sudah punya gebetan kelas 10 belum? — huahaha ask.fm/a/b2gadenk