Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Cal!
121 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT @Radityadiiikan: Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau k
RT @dwitasaridwita: Sakitmu sudah sembuh? Hatimu sudah sembuh? Kamu masih sayang sama aku?
RT @gheadgerari: #hh kegiatan terakhirmu (?) — nyanyi bareng lagunya adera-lebih indah ma icalz kali ya hawhaw ask.fm/a/b2l3g5ij
RT @gheadgerari: cabe ya kok kalau sekolah sama cowok cowok banyak — and thaaaan mereka semua temenku♥♥♥♥ ask.fm/a/b2kpcddj
Memang anda menghargai saya ?, camkan :')
Nunggu sendirian selama 1 jam itu gak enak ya :')
Udah berusaha nepatin janji tapi apa ? :')
Gak ada yg perduli kan ?, makasih dehh :')
Sick again batuk pilek panas dingin cpt ngilang ya :')
Coba berfikir bagaimana kalo anda diposisi saya ;))))
Marah mangkel sakit hati semuanya hanya bisa ditahan,aku cuma gak mau berantem :)))
Ghea Dearda Gerari ♥
RT @aslisuroboyo: Pacaran lek gak iso kawin terus dadi manten, yo pasti mek dianggep kawan terus dadi mantan... #jeruuu
RT @gheadgerari: Ical/Seprizal??? — Firmansyah ask.fm/a/b2jja149
Sayang aku kan ? :')"@gheadgerari hehe"@sprzlFrmnsyh: Gak bolehh katanya sayang aku ? :'''')))"@gheadgerari nyerah boleh kan yaaaa😂"
Gak bolehh katanya sayang aku ? :'''')))"@gheadgerari nyerah boleh kan yaaaa😂
Kayak gitulo dikira pantes ? :')"@gheadgerari gak"@sprzlFrmnsyh: Diterusno :')"@gheadgerari @.ucizyy oh jancoook iyo cooook aku lali
Diterusno :')"@gheadgerari @ucizyy oh jancoook iyo cooook aku lali durung gawe soale:::
Tak pernah ternilai...
Aku serba salah yaa ? :')
Why dngn my eyes ? :p"@gheadgerari your eyes-_-"@sprzlFrmnsyh: Ikilo hello kittyku :p"@gheadgerari Ikilo fansku:b"@sprzlFrmnsyh: Ikilo ghe
Ikilo hello kittyku :p"@gheadgerari Ikilo fansku:b"@sprzlFrmnsyh: Ikilo gheaku :3 twitrpix.com/c1an0"
RT @gheadgerari: Sudah punya gebetan kelas 10 belum? — huahaha ask.fm/a/b2gadenk