Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
sendy ariani
Lagi macet macetan nih , kalian lagi apa ? pic.twitter.com/0Lj2bi1QtB
Terimakasih buat semuanya ❤️ Stiker , suratnya , gambar2nya juga sudah aku lihat dan dibaca 😚pic.twitter.com/Ep6ytQ5seZZ
ini ada bebebsss @bebyJKT48 modelnya sama aku maria , beby micka mouse ahahahhaha pic.twitter.com/et0012WlUP
tadi sempet foto pas di sesi berapa ya lupa hhe ini beberapa yg hs sama aku , besok besok kumpul kita foto lagi ya^^ pic.twitter.com/XcMrwp7HjC
Ayo ramaikan "Angin Sedang Berhembus" Handshake Festival, 28 Februari 2015, di JI EXPO Hall B Kemayoran! pic.twitter.com/xSQQ9VrzT5
Retweeted by sendy ariani
Ayo jangan lupa sholat jumatnya ya .. Dan selamat beraktifitas buat semuanya 😎pic.twitter.com/rfIV33Jz355
ni makanan penutup .. dadahhhh semuanya GN :) pic.twitter.com/SXIADjGetd
Sekarang aku latiha dulu yaa!!hari ini aku pake baju dari @sendyJKT48 bagus yaa?hehheeh 今からレッスンです( ´ ▽ ` )ノがんばる! pic.twitter.com/O8Fxowvwof
Retweeted by sendy ariani
GN semoga besok lebih baik dr hari ini yah ;) Seeyouuusoon ;) pic.twitter.com/Xtx53La1zo
"Sehebat apapun kata dan rasa, kalau Tuhan bilang 'TIDAK' mau apa?" -Selamat siang All- ☀️☀️☀️ pic.twitter.com/OJwF3LQ1sw
Aaaaa makasih banyak konser JKT48 & AKB48 nyaaa ❤️❤️❤️ pic.twitter.com/p94DU4K65j
otsukare , sampai ketemu besok ya semuanya :Dsemoga konsernya lancar jaya hheee,tidur duluan ya besok ujian😂bye GN�pic.twitter.com/C73cEvvXTTTT
angpao nan lai .. hehheeh lagi baru mau jalan latihan , semangat konser untuk besok 😊pic.twitter.com/TeCekssLumm
Dan , Thankyou for today theater BNT nya 💃pic.twitter.com/Cm10y5Pqpcc
udah lama juga gak pake baju RKJ hihihi pic.twitter.com/CzwclkLnE6
Jerawat pas bgt tengah jidat biar apa sih (?) huft wkwkkwkwk pic.twitter.com/izlhQWOcmn
Retweeted by sendy ariani
Alhamdulillah selesai BNT gimana seru?? cuma sempet foto pake baju ini :' nyicil ya pic.twitter.com/Kkoxb2UjU9
Iloveyou @kinalJKT48 makasih oleh2nya i like it muahmuahmuah pic.twitter.com/zxAzNCpVQw