Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
sendy ariani
widiwwwww team J di bogor cuyyyyy kapan lagi liat yg banyak gesreknya . ayo buruan pesen tiketnya nanti keburu habis . jarang2 kan ;)
9h
hallo iiiii makasih yang sudah beli hs aku ya , nanti kita bincang2 di bilik putih ahahahahhaa .
janga lupa beli tiket handshake aku yaa kakak kakak adik adik . love all :*
thankyou buat tadi event rohtonya yaaa :)
dan buat Jak Japan nanti aku gak ikut πŸ‘
Rohto event theater yuk merapat :D
aku ikut iims ni :)
handshake eventnya gmn? udah siapkah?
abis makan skoteng nih maknyusss sekarang cemil cemil aja nih , dan ini otw beli soto ahahhahahaha πŸ‘
itu martabak tobleron keju ahahahahay . aku pulang jakarta dulu yaaa .
bekel buat ke jakarta ahahahahay bodo deh gendut tanda bahagia pic.twitter.com/7g96Z0lBkP
habis reflexi seger bagaikan putri raja !!! huhu haha
masih di bandung sampai ketemu di enhai pic.twitter.com/Z65tryvC6a
pagi semuanya , jangan lupa sarapan , maaf ya hari ini aku gak theater dulu :)
otw bandung bismillah ya
otsukare terimakasih kerja samanya hari ini :) istirahat semuanya ya besok aku ke bandung ada unicharm ;)
bener bener hot issue yah ehehehehehehe 😜 abis latihan buat besok theaternya makin semangat , kalian datang kan???
hot isue indosiar
terimakasih semangatnya :) kalian juga pasti bisa !!! ganbatte yesyesyes
1tahun lagi finalnya aamiin , 1tahun itu singkat dan gak berasa semoga gak ada kendala apa apa dan lancar terus kedepannya yah Aamiin;)
alhamdulillah selesai sidang PI nya lancar yaAllah ❀️
helohalo! tadi ka @sendyJKT48 nyanyi lagu kfc versi dangdut loh di dahsyat!!!! keren bgteπŸ˜πŸ˜‹πŸ˜οΏ½pic.twitter.com/RtXepY9sVjpY9sVj
Retweeted by sendy ariani
Abis dangdutan pake lagu Fortune Cookie sm ka @sendyJKT48 hehe. Tp kita msh ada kita lg.. Stay tune yess.. pic.twitter.com/aCbIjNf75o
Retweeted by sendy ariani
terimakasih ya buat hari ini , sampai jumpa di lagu JKT48 beda versi yg lainnya ya :)
aku punya sesuatu yg beda lagi hari ini πŸ˜€
iya besok ada gen 3 + aku heeheheh πŸ˜€ . oke istirahat oyasumi 😊
hallo baru selesai latihan nih , oia besok jangan lupa nonton dahsyat yaaaa okeyyyy 😘
latihan dulu gaessss πŸ‘ŠπŸ’ͺpic.twitter.com/SHdTVPgYzTYzT
makan pancake durian siang siang gini . hmmn mau mau? pic.twitter.com/kz1EjJcVZu
knp gak ikut? karna gantian sama membernya kan banyak juga , terusnya senin aku ada sidang jadi mau fokus dulu.jangan lupa sholat jumat ya;)
pagi menjelang siang .. ada konser pekalongan ya? jangan lupa nntn ya :) tapi maaf aku gaikut .
otsukare theaternya :) selamat beristirahat dan terimakasih hari ini
lanjut tidur deh masih pagi , td bangun tidu cuma gara gara mules ahaha byebye~
okelah gesrek aja kali ya kalo gitu ahahahahahahhaahhahahahahahahahahahha mari kita gesrek πŸ‘πŸ‘πŸ‘
aku ga nanggepin siapapun, cuma mau ngetweet kedewasaan aja karna banyak dunia baru yg muncul dr temen2 aku. begitchuuuuuuu st sih ah πŸ˜€πŸ˜ƒ
knp pd bilang aku udah baikan ya ?banyak yg posting macem2 jg ,tweet yg smlem dibilang "makasih ralatnya" maksudnya?
oke trakhir ! jangan lupa handshakenya seeeeee yaaaaaa and goog night all πŸ’‹
tweet barusan bakal dihapus? tenang.... gak akan aku hapus , siapa tau tweet td jd doa buat aku kedepannya ,yakan? aamiin
seneng bawel apalagi dangdutan? ahahaha kata tmn aku dangdutan kemarin cempreng bgt suaranya . emangiya?
maaf ya kalo bawel abisnya aku pengen aja jawab masukan masukan dr kalian . okeoke
banyak coment masuk di tl aku , ada yg suka dan ada yg gak suka, tp aku menjawab buat orang yg mau tuker jawaban ke aku dan dia;)
aku jg blm merasa dewasa karna suka ngambek dan lain hal , tp umurku yg menyadarkanku ahahahaha aseeeeedappppp πŸ‘
kedewasaan dikontrol itu yaa jaga mulut,prilaku,tata krama,sifat. yaaaa kita memang perlu terua belajar dan belajar supaya smkin baik;)
kedewasaan itu juga muncul dengan sendirinya & pola pikirnya (jangan2 aku sudah beranjak dewasa) ahaahahhaha tp dewasa hrs dikontrol jg ;)
kurukurupa itu gila gila ayam ehehhe πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“