Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SELA ✌
210 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Siapkah kamu? — inshaallah siap :) ask.fm/a/bnbfg9fa
Apa majalah favoritmu? — teen ask.fm/a/bm85qlo1
Tertawalah sebelum di tertawakan [emo16] plurk.com/p/ko5eet
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
cie cie nenek gayung punya ask:D haha flbck lah:P — done keles cul ask.fm/a/blaa1pjd
Seberapa cemburukah kamu pada skala 0 (bukan pencemburu) sampai 10 (sangat pencemburu)? — 5 ask.fm/a/blaaad29
Hari #Selasa: Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.
Retweeted by SELA ✌
Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkan Anda
Retweeted by SELA ✌
Secepat itu elo berpaling dari gue
Retweeted by SELA ✌
Bagaimana kamu merayakan Malam Tahun Baru? — Pengennya sama pacar dan keluarga hehe ask.fm/a/bl3ahp7e
Harus mundur beberapa langkah supaya saat berada dibawah sorotan, bayangan yang tercipta tidak terlalu besar dan nutupin yang dibelakang..
Bibir tak bergincu garis matamu hitam pudar karna lelah.. plurk.com/p/kn8iq8
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Selamat Hari Natal untuk yang merayakannya [emo15] plurk.com/p/kmzp5k
Suka lupalupa ingat?-_-
Bodohnya aku yg terus-terusan nungguin kepastian dari kamu :')
Retweeted by SELA ✌
yeay besok lagi yuuuu giiittt :*
me-replurk Jody Prabowo: Alhamdulillah dagangan laku :D plurk.com/p/kmssb6
Bisakah kamu mencintai lebih dari satu orang? — No! ask.fm/a/bk3gidpk
makasih mamah udah masakin jengkol kesukaan sella ..........yumiiiiiiiiiiiii
Satu hal yang tidak akan pernah kembali; waktu & kenangan - @ViantzID
Retweeted by SELA ✌
Sudahkah anda melaksanakan sholat maghrib? plurk.com/p/kmo6in
Apakah laki-laki harus memeliharan cambang dan cambang apakah? — Gangerti tentang cambang lakilaki ask.fm/a/bjqm26hh