Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
SELA ✌
187 followers
Apa yang baru hari ini ?
Alay gua gada pls. Geceeee jgn ngaret @fahtiaardiana
Merasa tersakiti.
(¬-̮¬)|(¬_¬")|(¬˛¬")| apasih
Kipaaaak banget (≥ ω ≤)
Orang yang terlalu sering begadang memiliki performa otak seperti 7 tahun lebih tua dari usia aslinya. [DailyMail]
Retweeted by SS ?
Bingung sih yah, giliran mau serius tapi diKhianatin :"
Retweeted by SS ?
Suka kasihan sama diri sendiri yang selalu disakitin :'(
Retweeted by SS ?
Sebenernya org yg lebih sering keliatan ketawa dan menghibur orang itu kebanyakan orang yg sebenernya kesepian dan banyak memendam sesuatu☺
Retweeted by SS ?
Ini tuh semacam bete, iya bisa jadi;|
Retweeted by SS ?
Tangan kita mengandung bakteri sbnyk 39.000-460.000 CFU per cm kubik, yg berpotensi tinggi menyebabkan penyakit infeksi menular. [data WHO]
Retweeted by SS ?
Enak ya jd tmn2 km mereka ngajakin kmna2 jg kamu gapernah tolak coba deh kalo sama aku heheeee☺
Retweeted by SS ?
Pusing meeeeen!
Kalau gamau pusing, jangan ambil pusing.
Aaaa iriii liatnya (╥﹏╥)
Saat lawan chat kita amat lama merespons, ada kemungkinan ia sedang mempersiapkan jawaban bohong. [Studi dari Brigham Young University]
Retweeted by SS ?
Ibu sama bunda tuh udah tau sama sifatnyaaa gua nya aja yg baru tau -____-
Retweeted by SS ?
Gua kan cewek strong wkwkwwk
Retweeted by SS ?
Najisnajis bae ger RT @gerbywilliam: Orangnya begitu bgt najissss , ga ga lagi dah berurusan sama lu ....
Musisi Dave Grohl pernah menggunakan piala Grammy sebagai pengganjal pintu.
Retweeted by SS ?
ga usah kebanyakan berharap ama yg belum pasti, ujung2nya kamu sakit hati
Retweeted by SS ?
Pipiiiis (>̯┌┐<)