Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
SELA ✌
205 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for SELA ✌”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
Retweeted by SELA ✌
bedanya orang yg tatoan sama orang yg engga tatoan itu klo orang yg engga tatoan suka ngatain yg tatoan, klo yg tatoan engga??? tau
Retweeted by SELA ✌
Bersiaplah, selalu ada masa lalu yang harus diselesaikan, selalu ada luka lama yang harus bisa diterima kembali dengan baik. ~"
Retweeted by SELA ✌
jk perasan rinduku ini pdnya akn berakhir sia2,aku ikhlas Tuhan,setdknya aku prnh merindukn org yg aku sukai walau akhirny tdk dpt ku miliki
Retweeted by SELA ✌
Cakep di foto itu tergantung editan sekarang mah wkwkwk
Alhamdulillah terimakasih ya allah di ganti sama yang lebih baik:)
Si Sigit lagi gantengin motornya hadeh pic.twitter.com/aAY0qQvNmr
Hati-hati sama omongan laki-laki ya cantik:)
Mantan lagi modusin pacarnya najongsss hahahaha
yaelah masih pacaran aja udah panggil mama papah wkwkwk
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Sekarang itu beda dengan yang lalu:)
Presiden aja udah ganti, kok kamu masih aja mau2nya dikecewain sama yg itu2 lagi..
Retweeted by SELA ✌
Kamu yang selalu bikin aku gk bisa move on :"
Retweeted by SELA ✌
KANGEN SAMA ELO YANG DISANA !!
Retweeted by SELA ✌
Sifat rambut dipengaruhi mood orang tersebut, ketika mood kita bagus, maka rambut akan mudah diatur.
Retweeted by SELA ✌
so ganteng dah lu!!!
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 6 people via uapp.ly
Buat apa susah, susah itu tak ada gunanya:))
Nyesek itu gue :'( yahahaha
Disaat kamu kehilangan orang yang kamu cintai, percayalah, suatu hari nanti Tuhan akan memberikan seseorang yang lebih baik lagi.
Retweeted by SELA ✌
"@ZodiacUpdates: #VIRGO mudah memberikan kepercayaan, namun sulit untuk mempercayai seseorang untuk kedua kalinya."
#VIRGO mudah memberikan kepercayaan, namun sulit untuk mempercayai seseorang untuk kedua kalinya.
Retweeted by SELA ✌
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Aku anggap kamu itu udah mati
Kalo dia masih pengen deket sama kamu, masih pengen sama kamu, pasti dia bakal ngabarin atau ngehubungin kok. Tapi ini ngga kan? Yaudah :|
Retweeted by SELA ✌
Ah males lah gua sinetronnya bikin mupeng😪🙇
Retweeted by SELA ✌
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
Retweeted by SELA ✌
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia
Retweeted by SELA ✌
Malay ah haha :p @AnggaraW3: @selastefani follback cul hhhaha
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly