Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SELA ✌
200 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
One person followed me in the last day thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Aku anggap kamu itu udah mati
Kalo dia masih pengen deket sama kamu, masih pengen sama kamu, pasti dia bakal ngabarin atau ngehubungin kok. Tapi ini ngga kan? Yaudah :|
Retweeted by SELA ✌
Ah males lah gua sinetronnya bikin mupeng😪🙇
Retweeted by SELA ✌
Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap perduli padanya.
Retweeted by SELA ✌
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia
Retweeted by SELA ✌
Malay ah haha :p @AnggaraW3: @selastefani follback cul hhhaha
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
#Virgo is always analyzing situations, friends and strangers.
Retweeted by SELA ✌
Masa depanku akan menjadi saksi atas kemenanganku. Dan aku bisa terlepas dari bayang-bayangmu. (Re: masa lalu)
Retweeted by SELA ✌
Coba putar waktu ah
Kangen adalah kondisi dimana kenangan indah terpanggil kembali dan membuat diri kita ingin merasakan hal yang sama.
Retweeted by SELA ✌
Deket sama lu itu lama-lama jadi ada rasa sayang yang terpendam :)
Retweeted by SELA ✌
"@HargaiPasangan: Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu."
Haha peaaa @lihasm48: Aus bet untung gak puasa wkwk“@selastefani: Wkwk aus gak lu lay haha Rt @lihasm48: Apa yg dirasa jam segini dorong mot
Wkwk aus gak lu lay haha Rt @lihasm48: Apa yg dirasa jam segini dorong motor dr cipulir sampe Pom petukangan
Lagi main ama bocah alay!!!
Harinya libur.. sayang ama kamunya aja yang nggak libur.
Retweeted by SELA ✌