Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
sekarjatiputri_16
202 followers
Perasaan gue gak punya hewan piaraan. Tapi rumah berisik banget kalo malem gini. Di balik dinding ada suara keras.
Retweeted by sekarjatiputri_16
Hey Teman, Bantu kami disini => is.gd/yqEN3i
selamat datang dunia mimpi... :D mampirnya yang indah indah aja ya... :)
Walaupun nggak salah cewek tetap selalu mengalah, itu karna dia ga mau memperpanjang masalah, yang akhirnya membuat hubungan dia pecah. :')
Retweeted by sekarjatiputri_16
Cewek itu lebih nyaman sama cowok yang suka bikin dia ketawa, hari-harinya menyenangkan, lucu, selalu mensupport & banyak becanda. ♥
Retweeted by sekarjatiputri_16
I have a new home page here twiends.com/sekarjati_putri - check me out!
Meninggalkan aku disini mungkin itu caramu untuk bahagia...
Retweeted by sekarjatiputri_16
Mungkin kata maaf tidak cukup buat semua ini...
Retweeted by sekarjatiputri_16
Memaafkan bukan berarti aku melupakannya
Retweeted by sekarjatiputri_16
Cemburu sama kamu wajar kan , namanya juga aku sayang sama kamu :"
Retweeted by sekarjatiputri_16
Aku senang bersamamu, karena aku tau kamu akan membuat segalanya indah ♥
Retweeted by sekarjatiputri_16
Hal yang paling membuatku menyesal adalah membiarkan kamu menghapus semua memory tentang kita :'(
Retweeted by sekarjatiputri_16
aku cuma berharap kamu yang sms,,, bukan dia yang sama sekali belum aku kenal...
Sabaaaaaaaaaaaar deek kamu nek ada apa" di kelasmu bilango akuuu gakpapa , neek sampek kamu dimuuhin liaat wae, pling mlih yang bner kok dek
Retweeted by sekarjatiputri_16
Apa kalian ga mikir to? Kelas dah tercemar juga, masih aja buat masalah lagi... Mau jadi tambah jelek lagi? @sasannisa2 @Intangram
Katanya tmenku, bsok wktu bukber, ada salah satu tmen cowo mau nembak tmen ku...
Meremehkan orang lain tidak akan membuatmu menjadi hebat, justru hanya memperlihatkan kekerdilan dirimu.
Retweeted by sekarjatiputri_16
Aku cuma butuh kamu ada disini, menghapus semua luka-luka yang ada.
Retweeted by sekarjatiputri_16
Orang cakep ngambek = menggemeskan | orang jelek ngambek = bikin gregetan #begitukirakira
Retweeted by sekarjatiputri_16
Hanya Tuhan, yg dapat menyambut rindu tanpa harus mengemis, menadah tiap tetesan mata penyesalan, memeluk tiap harapan, hanya Tuhan yg bisa
Retweeted by sekarjatiputri_16
Semakin cepat mengikhlaskan masa lalu, semakin cepat menemukan masa depan. #NH.
Retweeted by sekarjatiputri_16
Yanasib yanasib malam apapun yang datang semua terasa sama, jomblo.
Retweeted by sekarjatiputri_16