Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SekarGitariKissanda♚

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT@NasehatSuperSekuat kuatnya kamu, lebih kuat lagi doa ibumu, lebih kuat lagi kuasa Tuhan yang selalu menyertaimu.
happybirthday srikk:*get older get better{}WYATB:*{}and GBU❤❤@asriyuni
Jangan sampai ketinggalan! web tambah follower terbaru di sini tr.im/47lh2?817 70 follower follback
GetWellReallySoon sekar(´• _ •̩`)
kagaa,tadi gua bm lu juga kaga masuk@DiajengDewi
aktif kok yang,tadi aku coba bm kamu juga X@DiajengDewi
timacii sayang!-)){}♥@DiajengDewi Getwellsoon sekarr:({}♥ @sekar_gissa
RT kak:)@ruthmiaty14 Sahabat selalu ada kapan aja kita butuh{}
iya di nangka tgl 22,aku gabisa do,kau ajalah @iEganisa9
taboleh begitu wi:Dsyukuri apa yg adao:)@DiajengDewi
hihiii,taunyo yg udah punya tu;;)(•́ ̯•̀)@DiajengDewi
hauss banget yawloh(´̯ ̮`̯ƪ)
tangan kiriЩ(ºДºщ)iss bego amat:o ya kananlah(´̯ ̮`̯ƪ)@TanyaSimi
ciee yang lagi pingin flash back (´̯ ̮`̯ƪ)kita kapan(?) (´̯ ̮`̯ƪ)
hoaammm(˘ʃƪ˘)ciee yg lagi pingin flash back (´̯ ̮`̯ƪ)@Amhar_JUMPERZ
25(?)besok pake baju apa?(˘ʃƪ˘)
Beberapa menit lagi \(´▽`)/
I have a new home page here twiends.com/sekar_gissa - check me out!
yakin banget:-tapi tempatnya belum tau dimana?ayam penyet yok?;D@iEganisa9 @irmawulandari16 @nabella_rinaldi
Rt"@PEPATAHKU: bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai"
Mungkin ini memang jalan takdirku. Mengagumi tanpa dicintai.. (ʃ˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)
Retweeted by SekarGitariKissanda?
Idung pesek itu produk Indonesia. Jadi cintailah produk Indonesia :3
Retweeted by SekarGitariKissanda?
Lumayan:D"@Tweetnesian: #TeenagerWeekend kamu jago ngedit photo nggak ?"
Rt"@moveonstory: If you love me, let me know. If not, please let me go.. #nomention"
Knp yu?"@Ayuputriy_: Benci sama org yang SOMBONG kayak LO!"
Hati - hati karma berlaku loh untuk yang hobinya PHP-in orang ..
Retweeted by SekarGitariKissanda?
Twitter"@Tweetnesian: #TeenagerWeekend pertama kali nyari hape untuk ngecheck twitter / sms / chat ?"