Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RHMD
12,406 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"Nggak mungkin sepanjang hidupmu, nggak pernah satu kalipun kamu bahagia." - Promises, Promises
Kangen. Sekangen-kangen nya orang yg lagi kangen :)
perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)<3
Ketika wanita sudah mempunyai rasa nyaman yg berlebihan dia pasti bakal sayang yg berlebihan , ecamkan itu lelaki !!
Sahabat yg gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yg sok gaul dan sok keren. (y)
"Maaf karena diam-diam aku yg egois ini senang saat rindumu hanya untukku seorang"
Yang paling sabar dan paling lama menunggu itulah yang terbaik :)
Cowok setia jodohnya juga pasti cewek setia.
Susah ngebedain mana yg baik dan mana yg pura2 baik. Mana yg tulus dan mana yg pura2 tulus. Dalamnya hati seseorang siapa yg tau. :)
Udah gak heran liat temen yang didepan sok baik, tapi dibelakang sering ngomongin. :))
"Tuhan menciptakan kehidupan begitu adil--manusia tidak lepas dari kesalahan,tetapi memiliki antrean kebaikan yang amat panjang" Coming Home
Semampunya aku coba mengikhlaskan semua yg udah berlalu, semampunya aku coba kuatkan hati ini. Ya Allah, Engkau maha segalanya, bantu aku...
Seolah-olah menjauh dan menghindar ƪ(° ̯˚ ʃ)
Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan
Enak amat sekola kalo kaya gini. Dateng cuma makan ke kantin,tidur dikelas dan istrahat cuma ngetwitt betah gua sekola kal
Masih belum ada yang bisa gantiin kamu dihati ini :")
Sayangilah orang yang memberikan air matanya buat lo. Karena mereka nggak main-main dalam mempercayakan rasa sayangnya.
Jomblo bukan berarti gak laku kok. Cuman masih blum dapet yg sreg aja dihati~
"cinta nggak pernah sembunyi.Cinta butuh diekspresiin"-Love In Sunkist
Diam salahsatu cara cowok menunjukan amarahnya dan disaat itu dia benar-benar sangat marah.
TEMAN = ada yang Asik, ada yang Baik, ada yang Licik, ada yang Munafik, dan ada juga yang Syirik.
Saling Mempercayai Adalah Kekuatan Kami :)
Simple, kl cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang; "tenang aja, gak akan ada yg lain kok dihati aku selain kamu" Terus peluk deh.
Mom...dad. Someday, I want make you proud of me. :)♥
Ada kalanya kita merasa sangat bahagia, dan ada kalanya kita sangat merasa sedih. :)