Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Rαhmαd
5,874 followers
Ya tuhan ... Bagai mana pun keadaan aku . Ingatkan lah aku untuk selalu bersyukur O:)
Tuhan, terima kasih atas kesempatan yang telah engkau berikan untukku agar melihat indahnya dunia ini lebih lama.
Sahabat yg gokil dan konyol itu lebih asik daripada sahabat yg sok gaul dan sok keren. (y)
Sekarang mending banyakin sahabat bro dr pada banyakin musuh. Ga guna punya sahabat banyak, tapi ujung2nya musuh. Sahabatan tuh sampai mati!
Coba inget pengorbanan orangtua, masih mau ngelakuin 'hal-hal bodoh' yg bisa nyakitin hati mereka?
Pacar yg bikin kita betah itu yg bikin banyak kita ketawa, ngocol, songong, bisa di jadiin temen juga, gak jaim, dll. jgn kebanyakan serius.
Kalo bener sayang; selama apapun dia pacaran, saat ngerasa bosen dia gak akan minta putus/selingkuh, tp cari cara utk terus mempertahankan.
yg bawel, cerewet, suka ngobrol, blakan, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata adalah orang yg ngangenin kalo udah gak ada.
Gue sayang sama orang yg sayang sama gue. Gue perhatian sama orang yg perhatian sama gue. Gue hargain orang yg bisa ngehargain gue. Simple;)
Senang juga rasanya membuat orang lain senang
Kebahagiaan, biasanya memang selalu datang di bagian akhir cerita~
Kamu itu cantik. Kamu bahkan akan terlihat lebih cantik kalau kamu gak menangis. Jadi, berhentilah menangis :)
Today stats: 8 followers, 8 unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Di dunia ini tidak ada musuh yang abadi dan tidak ada sahabat yang abadi
cakanya batis nih bongkar pasang lahhh . pas patah kawa disambung (=|
setelah menang dan kami dikalahkan *hukkkkkk
Ayo siapa yg mau aerobik datng aja k'handil bakti komp.kebun jeruk 3 ada Zumba nya juga loh :) yfrog.com/o05lxvzj
Retweeted by Rαhmαd
Ayo siapa yg mau aerobik datng aja k'handil bakti komp.kebun jeruk 3 ada Zumba nya juga loh :) yfrog.com/nwaqenrj
Retweeted by Rαhmαd
=)) gila pikirannya te,,, RT@lalaneila Curiga nda =D @SearchRahmad: hedeh ~_~ RT@lalaneila Weeey beapaan :3 @SearchRahmad: @
hedeh ~_~ RT@lalaneila Weeey beapaan :3 @SearchRahmad: @Msarahsi lagikah malam ini?"
Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai
"@SearchRahmad: Setahan-tahannya orang bertahan, ada waktunya dia harus memaksa melepaskan."
Retweeted by Rαhmαd
"@SearchRahmad: Pertahankan dia yg bisa ngebuat kita bahagia. Tinggalin dia yg cuma bisa nyakitin doang! :)"
Retweeted by Rαhmαd