Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Rhmd
4,136 followers
dustainya RT@PianNeh Aku pernah sayang,aku pernah cinta,aku pernah gak mau kehilangan kamu. Tapi buat aku sekarang,itu gak ada gunanya
Untungnya aku sayang sama kamu.. Kalau enggak, udah BODOAMAT pasti sama semua hal tentang kamu. :')
Retweeted by Rhmd
hanya KOMPUTER yang bisa membuat hati terasa tenang :G
cukup terhibur :)
kada bemodal te wkwk RT@SoviaDwi Sisa sisa kuota terakhir
Cewek gak perlu yg namanya janji-janji, manis dimulut, manis diawal atau apalah. Yg terpenting tuh pembuktian dan buat dia bahagia. Gitu♥
Retweeted by Rhmd
ciye RT@Lida_yuliani seandainya gue ga syg,ga bklan kan gue bertahan sendiri,hhi ga scpat kya kmu udah dptin dia :D
:> RT@RizkieNH nah loh RT @SearchRahmad: Sejahat2nya seorang mantan . Dia juga pernah membuat kita bhgia [dulu]
:( RT@dheasingabetina Yeaaah RT"@SearchRahmad: Kadang emosi bisa membuat orang menjadi GILA"
iya gpp kok :) RT@arumND @SearchRahmad done, maaf lama ngefollback nya ya
Hahahaha.. dont care flooding yeee.. RT @SearchRahmad tetap bermain game meskipun jakarta sedang banjir :) pic.twitter.com/zFBrv6I82K
Retweeted by Rhmd
Kadang emosi bisa membuat orang menjadi GILA
Cinta itu kyak kebahagiaan sesaat
Saya Senang bisa kenal dengan anda :)
Ga semua orang kaya hidupnya bahagia dan ga semua orang miskin hidupnya sengsara !
Mungkin RT@LuluolvMadrid: Horor dong"@SearchRahmad: Jodoh itu seperti misteri !!"
Jodoh itu seperti misteri !!
Sejahat2nya seorang mantan . Dia juga pernah membuat kita bhgia [dulu]
Terlalu manis untuk dilupakan
Kri . Aku kada kopdar pinanya nah @HikriBaihaqi019
Ga jd bro :D RT@izulnesia: @SearchRahmad mau tanya apa?
Ga mesti pacaran kn buat akrb :|