Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

RHMD

10,743 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Hargai setiap detik waktu bersama orang yang sayang padamu. karna, setelah dia pergi kau akan merindukan saat-saat berdua dengannya.
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Sahabat itu dia yg slalu menemani kita disaat susah maupun senang. Bukan yg datang hanya disaat kita senang lalu pergi disaat kita terpuruk.
Cari pengganti doi itu gampang-gampang susah Gampang nya itu kita itu bisa cari siapa aja yg kita mau Susah nya itu gk ada yg sama kaya dia~
Kadang disaat kita lagi sedih. Kita cuma ingin ada orang terdekat yang siap ngedengerin cerita kita. Itu udah lebih dari cukup kok. :)
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan
Jangan pernah sia-siain kepercayaan gue buat lo. Karna sekali lo nyia2in itu lg, kesempataan nggak akan datang untuk yg ke 3 kalinya. :)
di mata Tuhan, manusia cantik dari dalam hatinya, bukan dari rupanya
Kalo gue lagi badmood banget susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah, 2.Yaudah, 3.Iya, 4.Gapapa, 5.emot ":)".
Bedakan antara perhatian dgn possesif. Perhatian dgn agresif. Gengsi dgn sombong. Ingin dimengerti dgn egois & Hemat dgn perhitungan!
Gapapa dibilang hidup lo terlihat menderita, daripada bahagia di atas penderitaan orang lain dengan rebut pacar orang. :D
Baru temenan aja udah deket kaya gini gimana kalau udah jadian ya? Eh tapi kebanyakan kalau udah jadian malah gak kaya apa yang diharapin.
Smlm kd knal,bah tu jd kawan,lalu sahabat mudahan ai esok kd jd musuh :)
Sahabat adalah mereka yg tahu semua kekuranganmu, namun tetap memilih bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu.
Saat-saat yang sangat indah itu adalah saat bersama orang yang kita sayang :) ♥
Meski pasangan kamu itu bawel, nyebelin, cuma bisa ngerepotin tapi nanti kalo kita udah pisah pasti kita bakal kangen sama semua itu :(
Orang yg bener-bener sayang itu dia nggak bakal macem-macem di belakang kita. Meskipun jauh, dia pasti bakal jaga kepercayaan kita. :)
Sahabat terima kasih atas nasehatmu, terima kasih atas perhatianmu, maafkan atas kekhilafanku
Sifat Cowok : - Kreatif - Ambisius - Moderen - Pesimis - Radikal - Eksotik - Tangguh Kalo di singkat, sifat cowok itu : K.A.M.P.R.E.T.
Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.
“Yang buruk bukanlah sesuatu yang masuk kedalam mulut manusia, yang buruk adalah yan keluar dari mulut mereka.” -Sang Alkemis
Kadang ngangenin, kadang nyebelin, kadang bikin bete, kadang bikin senyum-senyum, kadang bikin kesel, kadang juga bikin sedih. -Kamu.
Mungkin kamu memang bukan ditakdirkan untukku, buktinya kenapa mencintaimu harus sesakit ini.
Saat kamu muda. Kamu berfikir ini akhir dari segalanya. Namun, kenyataannya ini adalah awal sebuah permulaan
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for RHMD
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?