Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RHMD
12,406 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sahabat itu tempat lo bisa jadi lo yang sebenarnya dgn apa adanya lo. :)
"Ibu, maafkan aku bila selama ini banyak salah terhadapmu."
Cewek itu suka dan jago bgt akting, berpura-pura tegar dan tersenyum didepan semua orang padahal hatinya lagi down tuh.
Gue pengen jadi anak kecil lagi, pengen seneng, ketawa, bahagia gak pernah ngerasain banyak pikiran, apalagi yang namanya jatuh cinta :')
Aku kira aku tegar, ternyata tidak. Namun aku tetap berusaha utk tidak terlihat lemah ;(
Udah gak heran liat temen yang didepan sok baik, tapi dibelakang sering ngomongin. :))
Cinta tuh datang tiba-tiba lain datang karna tanggal
Dia seperti kekuatan yang mendukung saya agar saya bisa menjadi lebih baik hingga menjadi seperti yang sekarang
"Tuhan memang punya cara tersendiri untuk membuat orang bahagia." -Bali to Remember
Sudah saatnya berfikir lebih matang. Bukan waktunya lagi bermain-main. Kebahagiaan masadepan kita ditentukan oleh pilihan kita sekarang!
ikm tahulah? sedikit ja perhatian ikm itu sngat berarti gsan aku :'))
Bahagia itu saat kamu dan aku menjadi kita, bersama-sama, disamping kamu, becanda, ketawa bareng, marahan sesaat, seru-seruan, langgeng.♥
Km blh nyktn aku ssuka hati km! tp inget, ada karma. aku ga pgn km ngrasain lbh dr apa yg aku rasain. karna rasanya itu pasti skt bgt! :')
"Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf"
Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :') Yasudahlah jalani aja :)
Jaman skrg mah nggakusah terlalu baik sama orang.. Yg di baikin juga kadang nggak tau diri!
Sahabat yang baik adalah sahabat yang saling memberi kebaikan dan kebahagiaan, bukan saling memanfaatkan.
Namanya juga sayang. Cemburu dikit wajar. Bawel dikit wajar. Yang gak wajar itu kalo sayang tapi gak pernah cemburu sama bawel ke pasangan.
Kini aku siap dengan apapun yg Tuhan inginkan. Ya! Aku akan kuat dalam menghadapi cobaan apapun dari-Nya [Surat Kecil Untuk Tuhan]
Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli.
Cewek cantik itu; 1. Tersenyum disaat ada masalah. 2. Tertawa disaat hati menangis. 3. Tidak mengumbar-umbarkan auratnya.
Ketika cowok mulai terlihat seperti seolah menghilang, ia hanya butuh ruang untuk sendiri.
Jomblo bukan berarti gak laku kok. Cuman masih blum dapet yg sreg aja dihati~
Semampunya aku coba mengikhlaskan semua yg udah berlalu, semampunya aku coba kuatkan hati ini. Ya Allah, Engkau maha segalanya, bantu aku...
Sahabat itu dia yg slalu menemani kita disaat susah maupun senang. Bukan yg datang hanya disaat kita senang lalu pergi disaat kita terpuruk.