Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RHMD
12,406 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bukan butuh yang Sempurna,tapi yang bisa bikin Nyaman&Ga ngeduain.
Ini timeline ga ada tamatnya ya πŸ˜‚
Ngapain masih liatin hape, ngapain masih megangin hape? Emang itu hape rame? Emang ada yang menghibur? Engga ada kan, ngapain?
Jangan terlalu sayang ntar sakitnya juga parah
sesuatu yang telah pergi. Meski telah Kemabali tak akan sama lagi.
Cinta tidak pernah membutuhkan alasan πŸ˜‚
Dimana ada pertemuan. Maka akan ada perpisahan πŸ˜”
kami bukan tidak mau bercoret" tapi hanya kami tidak mau menodai baju putih yang beli dari hasil jerih payah orang tua kmi...=e>
"Tanggalnya lumayan bagus nih" kamu gak pengen kodein aku atau gimana gitu. biar aku tembak gitu πŸ˜‚πŸ˜
Hay masalah, aku punya Allah yg Maha Besar!
Ternyata MOVE ON gak semudah yang gua kira -,- .
Menurut gw balikan sama mantan itu anugrah yang terindah.
Sayang? Iya. Cinta? Iya. Pacar kamu?BUKAN :')
Selamat pagi dan Selamat hari kartini :-):-)
Martapura panas ~
"Ibu, maafkan aku bila selama ini banyak salah terhadapmu."
Ada yang kangen tapi cuma mendem, ada yang sayang tapi cuman sekedar harapan. Ada.
"Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya" Plain Truth-Jodi Picoult
Dalam persahabatan, kebersamaan adalah sesuatu yg berharga.
Cowok ga akan merasa kesepian jika masih ada hal yg bisa ia kerjakan, misal hobi dan gamenya.
Dunia milik kita, kalau bukan kita yang menjaga, siapa lagi?
[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!
Ya Allah jadikanlah hari-hari ku jadi lebih baik, selalu di jalan mu, selalu ingat kepada mu, dan tak lupa selalu bersyukur. Aamiin.
Kenali orang dari sifat aslinya, bukan dari cerita. :)
Kenangan kita emang sedikit, tapi itu sangat sulit untuk dilupakan~
Andai belajar itu se-asik twitteran. Andai. :)
Paling males sama orang yg gak pernah mau jujur sama hal sekecil apapun!
"Gak masalah kita tinggal dimana, yg penting siapa yg tinggal bersama kita." - Alita
Kalo sayang, buktiin. kalo nggak sayang, jangan ngasih harapan. simpelkan !
Dapet pacar ganteng/cantik itu cuma kebanggaan mata. Tapi kalo dapet yang tulus, setia dan membahagiakan, itu baru kebanggaan hati.
semakin lama hubungan, semakin banyak pertikaian; itu wajar. | semakin lama hubungan, semakin erat rasa sayang; itu luar biasa. <3 :)
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak relaβ™₯
Yg di harapkan, gak pernah kejadian. Yg gak di harapkan, selalu kejadian.
Lupakan orang-orang yang menyakitimu, pertahankan orang-orang yang benar-benar sayang tulus dan baik kepadamu. :)
Cewek cantik itu gak harus menor, bedak yg terlalu tebal, lipstik yg berlebihan atau yg lainnya. Cantik itu yg natural & menjaga auratnya.
Kadang orang yang paling kita sayang itu orang yang paling sering ngecewain kita. :')
Cewek kalo lagi ngambek emang nyebelin. Balesnya singkat, jutek, dll. Tapi dibalik itu dia mau tau sejauh mana cowoknya perduli sama dia.
Ada, temen yang pura2 baik, pura2 care pdhl dibelakang nusuk. Ada.
Kesempatan itu datangnya dari Tuhan dan pilihan itu ada pada manusia, jangan disia siakan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue