Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

RHMD

Hidup adalah menentukan pilihan atau tidak memilih pilihan sama sekali
Kadang orang yang paling kita sayang itu orang yang paling sering ngecewain kita. :')
"Seorang ibu adalah orang yang rela memindahkan surga ke bumi untuk anaknya" Plain Truth-Jodi Picoult
Ketika cowok merasa rindu ia tak butuh kata "rindu" ia akan berusaha menemuimu, jika itu memungkinkan
Gak akan jadi miskin kok kalo kita ngasih sm oranglain apalagi sm orangtua, yang ada rezeki kita bakal nambah. :)
Kini aku siap dengan apapun yg Tuhan inginkan. Ya! Aku akan kuat dalam menghadapi cobaan apapun dari-Nya [Surat Kecil Untuk Tuhan]
Ya Allah.. kasih-Mu yg ku harapkan. Ampunilah dosaku,mudahkan urusanku,terimalah amal ibadahku & sampaikan aku pada cita pun cintaku. Aamiin
"Ibu, maafkan aku bila selama ini banyak salah terhadapmu."
Cewek itu suka cowok yg; rapih, bersih, wangi, baik, care, perhatian, pengertian, gak cuek, bikin nyaman, tulus, setia & nerima apa adanya
Tuhan, lindungilah selalu orang-orang yang aku sayangi.
Hidup akan selalu indah meski seberapapun beratnya masalah jika kamu tetap berbuat baik.
Namanya juga udah sayang, pasti takut kehilangan. :')<3
Pernah gak lo mikirin gue ? Gak pernah kan !! Ya udah berarti kita bukan jodoh
Nemenin seseorang mulai dari nol sampai dia bisa sukses itu lebih membanggakan daripada nemenin pas memang sudah sukses.
"Tuhan memang punya cara tersendiri untuk membuat orang bahagia." -Bali to Remember
Enak amat sekola kalo kaya gini. Dateng cuma makan ke kantin,tidur dikelas dan istrahat cuma ngetwitt betah gua sekola kal
Nangis: 90% nyesek dan 10% airmata. Nangis: berharap dia peka, berharap dia berubah. Nangis: bukan cengeng/lebay tapi itu titik lelah kita.
Pacar yg bikin betah tuh yg selalu nge-support, gak marah2an, gak egois, lucu, humoris, bs diajak curhat. Pokoknya gak ngebosenin deh.
Cari pengganti doi itu gampang-gampang susah Gampang nya itu kita itu bisa cari siapa aja yg kita mau Susah nya itu gk ada yg sama kaya dia~
Ada kalanya kita merasa sangat bahagia, dan ada kalanya kita sangat merasa sedih. :)
Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.
Cowok itu logika, cewek itu perasaan...wajar kalo cewek gmpg nyesek karna dia pake hati dan perasaan.
Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangankatakan cinta jikatak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.
Ingatlah, dan pada akhirnya orang yang sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan orang yg sering menyakiti akan tiba balasannya. :)
Ketika seorang cewek mudah berkata kasar, itu membuat cowok lebih tertarik untuk mempermainkannya.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.