Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
TimeLine
12,406 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok kece itu pemain futsal, pemain basket & bukan perokok. Tapi, cowok yang lebih kece itu cowok yang gak suka sakitin dan kecewain cewek.
Kamu terindah kan selalu terindah. Tapi sayang-nya itu dulu banget. Hehe
Cewek itu suka dan jago bgt akting, berpura-pura tegar dan tersenyum didepan semua orang padahal hatinya lagi down tuh.
Perhatian sih. tapi sayang itu dulu pas kita baru jadian. Nyatanya sekarang kamu cuek over!
Cewek itu cuma mau kepekaan dan kepastian aja dari seorang cowok. Cowoknya bisa peka aja dia udah seneng banget.
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieee" atau "hehe gapapa kok :D"
Yang cowok jangan suka ngasih harapan berlebihan, yang cewek jangan suka ngarep berlebihan. :)
Dalam diam aku rindu, dalam diam aku menyayangimu.
Simple, kl cewek lg cemburu tuh cium keningnya, terus bilang; "tenang aja, gak akan ada yg lain kok dihati aku selain kamu" Terus peluk deh.
Mungkin kamu memang bukan ditakdirkan untukku, buktinya kenapa mencintaimu harus sesakit ini.
Pacaran yg baik itu kalau ngerasa bosen dia gak akan berubah, cari2 kesalahan lalu mutusin. Tapi, dia yg cari cara agar gak ada kata bosen.
Ada dua perkara yang tidak lepas dari kebohongan, yaitu terlalu banyak berjanji dan terlalu keras mencari sebuah alasan
Bilang sayang emang gampang. buktiinnya aja yang susah, makanya lebih suka sama yang ngebuktiin langsung ketimbang banyak bilang sayang :)
Cewek itu paling seneng kalau disaat anniv cowoknya duluan yang inget dan ngucapin. Tapi, jarang ada cowok yang peka kayak gitu.
Cuma cewek tegar dan kuat yang bisa tersenyum saat ada masalah. senyum disaat hati sakit :)
Ada saatnya orang yang benar2 sayang sama kamu merasakan 'lelah' juga jika terus-menerus kamu sakitin dan kecewain.
Cewek yang gampang nangis itu bukan berarti dia lemah. Semua itu karena dia lebih menggunakan perasaan nya ketimbang kekuatan nya. :')
Cewek itu selalu menunggu, walaupun pada kenyataan nya cewek itu paling ga suka dibuat untuk menunggu.
Cewek itu cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan suka kasih kabar kalo mau kemana-mana. Udah itu aja.
Aku kira aku tegar, ternyata tidak. Namun aku tetap berusaha utk tidak terlihat lemah ;(
Diam2 mengenalmu, diam2 mengagumimu, diam2 berharap bisa dekat denganmu, diam2 terluka ketika aku tau tak ada kesempatan untk memilikimu :')
Buat cewek, cowok yang ganteng atau kaya itu gak harus. Yang paling penting itu harus bisa setia dan bisa nerima dia apa adanya! :)
Orang2 sih taunya gue seneng2 aja, tapi dibalik senyuman dan ketawa...gue sedih. Cuma gue gak mau aja orang lain tau. :)
Katanya sayang, tapi ko bohong. Sakiit.
Pacar yg bikin betah tuh yg selalu nge-support, gak marah2an, gak egois, lucu, humoris, bs diajak curhat. Pokoknya gak ngebosenin deh.