Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

RHMD

Mungkin kamu memang bukan ditakdirkan untukku, buktinya kenapa mencintaimu harus sesakit ini.
Masih sayang, tetep sayang, dan makin sayang. :)♥♥
Masuk ke kelas bareng2 → pulang sekolah bareng2 → nongkrong bareng2 → susah senang bareng2 → lulus juga harus bareng2! :)
Saat kamu rindu bbm-an, teleponan, sms-an sama dia, tapi segalanya mustahil. Dia punya pacar.
Twitter itu penuh dengan tweet sindir yang sebetulnya hanya tweet aja, kalaupun kesindir ya berarti terlalu peka.
Mau beli ini-itu banyak keperluan banyak kebutuhan juga eh nabung nya susah banget setiap ada uang cepet bgt habisnya sama yg gajelas -_-
Perasaan gak bisa dibohongin, gak bisa ditebak dan gak bisa dipaksain. :')
Kalo dia jodoh, dia pasti bakal balik lagi ke lo kok! :)
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. :)
Cantik itu wanita yg bisa menjaga sikap, sifat & auratnya. ♥
Gue gak percaya pada kebetulan, gue percaya pada pertemuan yang dirancang diam-diam
Ya Allah ampuni dosa-dosa orangtuaku. Jauhkan mereka dr hal-hal yg buruk. Aamiin~
"Kalau kita jodoh,kita pasti ketemu lagi" - Heart 2 Heart
Dendam? Ya enggak lah. Tuhan adil kok. :)
"Nggak mungkin sepanjang hidupmu, nggak pernah satu kalipun kamu bahagia." - Promises, Promises
Saling Mempercayai Adalah Kekuatan Kami :)
Beberapa orang membuatmu tertawa, beberapa membuatmu terluka. Tapi hanya ada seseorang yang akan membuatmu tertawa di atas luka.
Aku memang tidak sempurna. Tetapi aku ingin membuat seseorang yg bersamaku merasa sempurna, baik akhlak maupun kepribadiannya. ♥
Jujur aku gak sanggup berpindah dari hati kamu :''
Waktu kenalan : murah senyum | waktu PDKT : jadi malaikat | Waktu jadian : Jadi manusia biasa | Waktu putus : Jadi Iblis :|
Gue sangat takut kehilangan lo semua, gue nggak pernah punya temen kayak lo semua. - 5 cm
Diam salahsatu cara cowok menunjukan amarahnya dan disaat itu dia benar-benar sangat marah.
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia ga dapet apa-apa.
Cantik tak berarti baik, tapi baik sudah pasti cantik hatinya.
Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangankatakan cinta jikatak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.