Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

RHMD

Bedakan antara perhatian dgn possesif. Perhatian dgn agresif. Gengsi dgn sombong. Ingin dimengerti dgn egois & Hemat dgn perhitungan!
Lo takut buat nyatain perasaan, selamat aja deh. Banyak do'a, semoga dia gak di ambil orang duluan. :D
Kadang bikin bahagia banget, kadang juga bikin nyesek banget. Iya tuh gebetan tuh. :')
"Kita sebagai manusia hanya mengalami dua mode, yaitu mode berpikir dan mode merasa"-Pemulihan Jiwa 2
Salah satu keputusan tersulit dalam hubungan adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan
[Mantan] Gak usah sok pamer pacar baru lo deh di depan gue... Palingan bentar lagi juga ujung2nya lo putus !!
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu.
Hal yang paling susah adalah: ) menasehati diri sendiri. ) menyemangati diri sendiri. ) jujur pada diri sendiri.
Ngarepnya udah lama, tapi kamunya gak peka-peka. :')
Kurang sabar apa gue ngadepin lo?!?! Sampe bela2in hati gue sakit buat ngalah sama lo! Tapi nggak pernah lo hargain! :')
Secantik-cantiknya seorang wanita adalah... Ibu. ♥
Paling males itu berada di posisi yg bukan siapa-siapanya dia. Kalau cemburu, cuma bisa bilang "cieee" atau "hehe gapapa kok :D"
Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi :-)
Kamu sekarang boleh ninggalin aku, tapi pasti suatu saat kamu akan menyesal
Dalam diam aku rindu, dalam diam aku menyayangimu.
Pura-pura nggak sayang padahal mah kita syg bgt sama dia, itu sakit banget!!
Bahagia adalah disaat kita dan sahabat tertawa bersama, dulu, kini dan sampai kita sukses bersama nanti. :)
I'm miss you so much♥
Kadang orang yang paling kita sayang itu orang yang paling sering ngecewain kita. :')
Waiting aja deh.. Biar waktu yg menjawab semuanya. :)
Takut aja sama perubahan yg terjadi, yg ngebuat kita jd menjauh..
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Ketika kamu ditinggalkan oleh dia, Tuhan akan memberikanmu seseorang yang lebih baik dr sebelumnya. :)
Ya Allah, semoga apa yg aku rencanakan hari ini dapat berjalan lancar. Aamiin~
Yang beneran sayang, sama yg nggak, itu pasti keliatan kok. :)
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.