Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
RHMD
12,406 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cewek cuek bukan berarti dia sombong.
Kangen sama temen2 lama, sumpah! :')
Tak pernah aku mencoba berpikir untuk ngelupain kamu~
“Yang buruk bukanlah sesuatu yang masuk kedalam mulut manusia, yang buruk adalah yang keluar dari mulut mereka.” -Sang Alkemis
Move on itu bukan soal melupakan yang lama, tapi menghilangkan rasa pernah ada.
Nih senyuman gue :). Mungkin dimata lo gue lagi bahagia, tapi nggak dengan isi hati gue!
Semampunya aku coba mengikhlaskan semua yg udah berlalu, semampunya aku coba kuatkan hati ini. Ya Allah, Engkau maha segalanya, bantu aku...
Foto kamu aja masi ada kok di hp aku. jangankan foto kamu. hati ini aja masi ada nama kamu loh♥
Kamu tau kan kalo aku sayang banget sama kamu, tapi gatau cara nunjukinnya gimana :(
"Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu." - Autumn in Paris
Sudahlah, yang namanya terlalu berharap itu pasti akhirnya nyesekin hati. Pasti. :')
"Carilah orang yg nggak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-galanya"
Kamu sekarang boleh ninggalin aku, tapi pasti suatu saat kamu akan menyesal
Harapan akan selalu ada Jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang #masa2disekoalah
Masih belum ada yang bisa gantiin kamu dihati ini :")
I love my mom no matter what we go through and no matter how much we argue because I know, in the end, she’ll always be there for me ♥
Cuma cewek tegar dan kuat yang bisa tersenyum saat ada masalah. senyum disaat hati sakit :)
Yang bikin cewek jadi nyaman itu: . Perhatian, . Keseriusan, . Kepastian, . Kesabaran, . Kabar.
Mom...dad. Someday, I want make you proud of me. :)♥
Dulu, yang ngejar2 siapa? yang nyari perhatian aku siapa? yang katanya 'sayang' banget siapa? Kamu kan...? Tapi apa? :')
Yang namanya 'dewasa' itu bangga bisa mempertahankan hubungan. Bukan bangga bisa ganti-ganti pasangan apalagi bangga yg punya banyak mantan!
Ketika seorang wanita pergi dr hidupmu bukan berarti ia tak mencintaimu, tetapi karna kau yg telah gagal utk menjaganya.
Cowok yg baik itu, bisa menghargai wanita, taat sama ibadah. Dan wanita yg baik itu, gak pernah capek buat ngingetin kebaikan kpd cowoknya.
Ada, temen yang pura2 baik, pura2 care pdhl dibelakang nusuk. Ada.
Kamu tau kan kalo aku sayang banget sama kamu, tapi gatau cara nunjukinnya gimana :(