Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rαhmαd
5,709 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cangkal banar wani behujan bebinian nya mnukar akan obat gasan lakian nya, wani begaringan. Tuh kda syg png asa nda, KEBUNGULAN png !
Kisah kemabukan banar, yg diminum th apa jar, menggaduk kah ? Tuak kah jar? Bangga lah nakal? Surga kh mehadang amun nakal th hah
Jomblo ja sombong apalagi bisi pacar. Pantas Tuhan kada memberi pacar.
Befoto lawan pacar dikamar hotel, ditampai akan lawan urang. Supaya apa? Aku nih NAKAL. BUNGUL, TAHU LAH ARTI BUNGUL?
Ketika wanita sudah mempunyai rasa nyaman yg berlebihan dia pasti bakal sayang yg berlebihan , ecamkan itu lelaki !!
Jalani dgn bahagia dgn nyaman dgn sabar , pasti awet amin :)
Orang yang suka berkorban itu ibarat kaya lilin. Rela habis, rela tersakiti demi kebahagiaan orang lain sedangkan dia gak dapet apa-apa.
Sedih ya. Sama temen yang lama yg sekarang udah punya temen baru. Udah gak saling sapa, saling cuek. Padahal dulunya udah kaya keluarga.
Ini bukan tentang seberapa lama kita telah berpeluk, tapi ini tentang seberapa kuat kita untuk tidak saling melepaskan.
Mata . Tolong merem :(
Menjaga hati itu kaya pintu. Sekalinya di kunci, akan sulit terbuka. Tapi sekalinya di biarkan, siapapun bisa masuk.
Kadang ngangenin, kadang nyebelin, kadang bikin bete, kadang bikin senyum-senyum, kadang bikin kesel, kadang juga bikin sedih. -Kamu.
Soheppy padahal lagi galau =D
Buat apa mengharapkan orang yg gak peka sama kamu, gak respon kamu, cuek sm kamu. Mending cari yg lain, yg lebih peka & bisa buat nyaman. :)
Ig: dhinilasari Line: RezkyDiniLasari Path: Rezkydini Lasari Kakaotalk: dhinilasari Twitter: @Lasaridhini
NAGA RT@HeraaWati_ Ig: dhinilasari Line: RezkyDiniLasari Path: Rezkydini Lasari Kakaotalk: dhinilasari Twitter: @Lasaridhini
H-2 LEBARAN !!!!!
RT@annisamooie Aku ngestalk cuma buat mastiin kamu masih hidup apa ngga'.. Itu aja..
lastkiss - sesak dalam gelap
Namanya jg pacaran, kadang sering putus-nyambung, putus karna hal yg sepele, nyambung karna gak bs bohongin perasaan kalo msh sama syg. :)
hidupmu hidupku by zigaz