Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RHMD
10,839 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
:):):):):):):):):):):):):):):):):):):): kamu takkan bisa menebak seseorang dengan emot ini! Hanya seseorang tersebutlah yg mengerti.
Asal cowoknya setia, cewek itu bisa lebih setia daripada cowoknya & yg pasti, cewek itu bakal males untuk bales sms/bbm dari cowok lain
Perhatian itu emg bisa dateng dari siapa aja, Tapi kalo diperhatiin sm orang yang kita sayang, itu rasanya beda. ♡
Ingatlah, dan pada akhirnya orang yang sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan orang yg sering menyakiti akan tiba balasannya. :)
Tuhan tolong jaga orang2 yg aku sayang. Amin O:)
Orang yang kita sayang mungkin terlihat biasa-biasa saja dimata orang lain. Tetapi terlihat luar biasa dimata kita. :)♥
Pertahankan orang yg mempertahankan mu. Banggakan lah dia yg membanggakan mu, Dan lepaskan lah dia yg tak pernah menghargai mu. :)
Penantian orang yg sabar dan tulus itu hasilnya nggak akan sia-sia. :) Amin.
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)♥
Dibilang sakit sih sakit banget. Dibilang takut sih takut banget. Dibilang sabar sih sabar banget. Tapi mau gimana juga, tetep sayang
Tuhan, lindungilah selalu orang-orang yang aku sayangi.
ibu itu perempuan terhebat. Sudah memaafkan disaat kita bahkan blm mengucap maaf☺♥
Cari pengganti doi itu gampang-gampang susah Gampang nya itu kita itu bisa cari siapa aja yg kita mau Susah nya itu gk ada yg sama kaya dia~
Cemburu itu: Sulit dijelasin, susah diucapin, kesal, sedih, nyesek dan cuma bisa dirasain atau dipendam.
Semakin kesini, semua semakin sulit. Harus siapin diri, untuk hadepin yang nanti-nanti.
Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisimu bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pd saat kau tak berdaya.
Km blh nyktn aku ssuka hati km! tp inget, ada karma. aku ga pgn km ngrasain lbh dr apa yg aku rasain. karna rasanya itu pasti skt bgt! :')
Cewek itu paling seneng kalau disaat anniv cowoknya duluan yang inget dan ngucapin. Tapi, jarang ada cowok yang peka kayak gitu.
Cewek mah gitu kalo lg punya uneg-uneg sm sikap cowoknya, dia gak pernah mau bilang langsung, suka mendem, kalo udh gk kuat ujung2nya nangis
"Melupakan orang yang disayangi sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ditemui." -Moonlight Waltz
Pacaran yg baik itu kalau ngerasa bosen dia gak akan berubah, cari2 kesalahan lalu mutusin. Tapi, dia yg cari cara agar gak ada kata bosen.
Setia? Itu tantangan tersendiri. Nikmati prosesnya. Pada akhirnya, kebosanan pun akan lenyap dengan kebahagiaan. Pasti! ♥
Dendam? Ya enggak lah. Tuhan adil kok. :)
Mencintai dengan pengorbanan & tulus. Not take & give, but give & take or just give then may Allah do the rest




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue