Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Secret Admirer
8 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I have a new home page here twiends.com/sctadmirer - check me out!
Selamaaat malam yes!;)
Gmornight world!!!!!!!!!!
Setengah hari ini sama ninja oren:')
Gmorning! Happy MONsterDAY, GBU!;)
Gak! Iya. Gak sepenuhnya ngelepas kok
Capek fisik, capek hati, capek semuanya. Lalalalayeyeyeyey ƪ‎​(•˘v˘)┐┌(˘v˘•)ʃ ƪ(•˘v˘)┐┌(˘v˘•)ʃ
Selamat menikmati akhir pekan yang melelahkan! :)
Gak usah sok nutupin 'hubungan' itu. Cewek mah gak dikasih tau juga bakal tau semuanya. Iyalah, cewek kan peka.
Hey you! Yes you! You're very bad girl!
Apa sih maksudnya bercanda didepan gue? Lambain tangan didepan gue? HAHA
Ada ya gitu cewek munafik semunafik lo. Kalo masih sayang ngapain diputusin waktu itu. Bodoh!
Sejahat jahatnya orang, yaitu lo.
Sosiologi dulu ya 60 soal~
Nulis 60 soal. Yaudahlah, daripada dia yg nulis..mending dia yg bacain aja-_-
Ngga. Ini bukan akhir dari segalanya..
ERTE @luthfialfiandi: Jgn pernah mainin cewe, lu gk mau kan kalo nyokap lu dimainin. ?
Retweeted by Secret Admirer
Nahan. Serius. Nahan emosi bales sms lo.
Ngga kuat bikin video buat lonya.....................nngs duluan yg ada
Makasih buat semuanya
'Cause you're apple to my pie, you're straw to my berry, you're the smoke to my high, and you're the one i wanna marry♡
I love you from nothing to be everything. Just you who make me happy,sad,angry,and etc in everyday. Just you! I swear! :')
Kamu. 4huruf yang selalu mewarnai hariku walaupun tak jarang rasa kesal dan bosan ini menghampiri.