Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
viiraa
355 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: 6 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa nggak jawabnya 'gapapa kok', tapi tiba2 jutek. Peka makanya.. :)
Retweeted by viiraa
Lo terlalu sibuk sampe lo lupa kalo lo punya gua. Entah ya, gua dianggep apa dimata lo. :')
Retweeted by viiraa
Dan foto bareng kamu, adalah sejarah yg membuktikan bahwa kita pernah bersama. :')
Retweeted by viiraa
Bukan rasa sakit yang buat kamu gak bisa bertahan, tapi ingatan, kenangan, dan masa lalu.
Retweeted by viiraa
pacar mana pacar mana dimana..dimana ? dilaut ketelen bumi =))
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, 3 unfollowers via uapp.ly
Yg bikin cewek senang bahagia itu pas dia lg ngambek dibaik2in sambil dimanjain. Bukan malah dicuekin sambil ditinggal2in! Bukan! :)
Retweeted by viiraa
Tuh. Dengerin "@MTLovenHoney: Sabarlah. Sesungguhnya luka di hatimu itu memperbesar kemampuanmu untuk menampung kebahagiaan. Mario Teguh"
Retweeted by viiraa
Cewek itu kadang sering ngambek. ngambeknya cewek itu "kode", kode supaya si cowok peka sama apa yg dia maksud.
Retweeted by viiraa
Nggak tau gimana caranya lagi menghadapi cowok nggak peka seperti kamu. Udah capek secapek-capeknya orang capek. :')
Retweeted by viiraa
gua ga minta apa" gua cuma butuh perhatian udah itu aja ! beda banget sama yg dulu :')
Kalau gak bisa bikin cewek bahagia, minimal jangan bikin dia sampe netesin airmata karena lo deh.
Retweeted by viiraa
bisanya cuma nyalahin bukannya ngehibur gua || cuma butuh perhatian tapi malah diginiin
Kalo seseorang udah bilang kata "terserah" artinya dia bener bener gak tau lagi apa yang harus dia lakuin :)
Retweeted by viiraa
Berikan kesehatan bagi kedua orang tuaku Tuhan, karna berkat mereka aku bisa sampai sebesar ini
Retweeted by viiraa
Pacar yg baik itu kl lg marahan pasti ngomong "yaudah aku yg salah, maafin aku ya sayang. Aku gamau kt marahan trs. Aku syg km{}" gitu.
Retweeted by viiraa
Kamu kalau udah milikin cewek yg benar2 sayang sm kamu, benar2 tulus sm kamu dan selalu jd penyemangat kamu jgn kamu sia2in, pertahankan! :)
Retweeted by viiraa
Cewek itu kadang kalo ngambek/nangis di kamar, bangun2 matanya sembap. Tapi kalo ditanya knp? hal favoritenya adalah menjawab "gapapa".
Retweeted by viiraa
Ladies coba #RETWEET yg sayang banget sama kedua orang tua kalian. "Trutama IBU" :)
Retweeted by viiraa
Kalo kamu cari yang lebih cakep aku mundur,tapi kalo kamu cari yg bisa bahagiain kamu aku berdiri dibarisan paling depan -FRD-
Retweeted by viiraa
dan bahkan lu pun gabisa ngertiin gua :')