Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
virarsdl
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Gemini itu: berfikir ,bergerak dan berbicara secara cepat. #retweet jika zodiakmu #Gemini.
Retweeted by virarsdl
#gemini *Si konservatif*: mereka penuh perhatian, dan lembut saat menghadapi pasangan. #retweet jika zodiakmu #gemini.
Retweeted by virarsdl
Saat dibohongi sekali #GEMINI tidak akan sama lagi seperti kemarin #GEMINI #GEMINI
Retweeted by virarsdl
#Gemini, Asmara: Buat apa disesali? Susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri
Retweeted by virarsdl
"Cewek" Bangun pagi - mata belum melek - fokus nyari hp - ngeliat socmed, sms, bbm dll - berharap ada kata manis dari orang yg disayang.
Retweeted by virarsdl
"Yaelah galau mulu, emg didunia ini cuma dia doang?" Pling kesel sama kata2 ini. Lo enak tinggal ngomong, kan yg ngerasain gue broo :')
Retweeted by virarsdl
Semacam kehilangan selera untuk yg namanya pacaran,sayang"an dll😯😏🙊 (at Jl.perumahan Griya Persada Elok)path.com/p/4fMvGZi1B
Waktu kecil kamu pernah manjat pohon nggak ?
Retweeted by virarsdl
Suka senyum2 sendiri gak pas dapat sms dari doi ?
Retweeted by virarsdl
Sering pura- pura kuat padahal hati udah nangis?
Retweeted by virarsdl
Udh brkali2 gw blg;Cewek kalo udh ngeluarin air matanya buat cowok, itu tandanya cowok itu penting & dia sayang banget sama cowok tersebut.
Retweeted by virarsdl
Cewek klo udh sayang, sekalinya putus pasti sakit banget. Buat moveon aja susah, sekalinya bisa tapi lama. Iyalah hati kan gabisa dipaksain.
Retweeted by virarsdl
Orang yg kamu sia-siain sekarang bisa jadi orang yang bakal kamu kejar-kejar nanti. Bukan nyumpahin, tapi ini masalah fakta dan karma. :)
Retweeted by virarsdl
Cewek itu kalo udh sakit pasti terauma. Dia bisa aja maafin cowok yg tlah buat dia sakit. Namun, buat balikan lagi kayanya enggak deh.
Retweeted by virarsdl
Kl ada cowok yg suka ngomong terserah, itu di mata cewek gak banget, karena bisa dipandang bukan cowok yg ber-inisiatif & berjiwa pemimpin.
Retweeted by virarsdl
Selalu terharu berkaca-kaca tiap nonton Hafizh Qur'an. Masih kecil sudah pada hafizh dan luar biasa. Subhanallah :')
Retweeted by virarsdl
Tertawa itu sehat. Yang penyakit itu mantan. Hahaha 😄
Retweeted by virarsdl
Engga akan ada namanya php itu kalau salah satunya ada tg langsung kegr'an😂😂
Ayolah kapan kita otm👄belum nonton😂 ★ Jurassic World path.com/p/3QGwIH2
Gbt ah gada mdbstr abisnya😂 [pic] —path.com/p/4fM07Ke
Open Order Canon EOS 60D Kit 18-55 mm IS Rp.2.000.000.Order►081237075510 PIN:22D7F4E1 pic.twitter.com/mYeR9f634J
Retweeted by virarsdl
Dia seperti malaikat, Dia kuat, Dia hebat, Dia baik, Dia cantik, Dia penyayang, Dia segalanya dalam hidupku, dan dia adalah ibuku :')
Retweeted by virarsdl
"Naik gunung itu bisa bikin Kecanduan lohh.." 😄⛺�pic.twitter.com/yihzulslIpIp
Retweeted by virarsdl
See You Again (feat. Charlie Puth) by Wiz Khalifa — path.com/p/4BCALW
Aktif lagi lah ya😄 yuk mari follow juga ask.fm saya : virarsdl makasih😊
Saat lo benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, lo benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
Retweeted by virarsdl
Daripada temen diem kalem, tau-taunya licik and fake. Mendingan temen, yg pecicilan, banyak ngomong, engga ada isinya, tapi original.
Retweeted by virarsdl
Moodbstr gua sekarang lu? iya elu😊😘
Setia itu; Dia menolak semua lawan jenis yg deketin dia untuk ngehargain keberadaan kita sebagai pasangannya. Selingkuh itu; Alay.
Retweeted by virarsdl
tiap tahun -_-!! tapi gatau deh besok ?"@Tweetnesian Pernah dikerjain temen pas ultah ?
Setuju gak kalau cowok yang nyanyi sambil main gitar buat ceweknya itu romantis ?
Retweeted by virarsdl
ya atau tidak: bangun tidur langsung nyari hape?
Retweeted by virarsdl
hiking "@Tweetnesian Hobi orang yang lagi kamu taksir?:3
Pengen nonton film "Jurassic World" ?
Retweeted by virarsdl
Lagi bener-bener butuh waktu buat refreshing?
Retweeted by virarsdl
ciye baper baru gada kabar juga hahah
besok ya? siapa yg bakal jadi pertama? hadeh hehe
Hei masa lalu. Aku mengenalmu, dengan sebutan pelajaran. Terima kasih atas segala bentuk macam rasa, karna dirimu aku jauh lebih kuat.
Retweeted by virarsdl
Pacaran jaman skrg; ada satu cowok, satu cewek, satu mantan yg pengen balikkan, dan satu teman yg brharap hubungan mereka hancur. Hahaha
Retweeted by virarsdl
Malu ath katanya bukan orang ketiga tapi masih berhubungan aja,gua sih selow bgt tapi manteman… instagram.com/p/3rNaOySBym/
Huh kesana ga ngajakngajak😣tapi thank's banget ya ka namepictnya😘lain kali hiking bareng lagi yainstagram.com/p/3q7huNyBz_/QM
Ngapain kita galauin orang yg gak pernah nge-galauin kita dan ngapain kita mikirin orang yg gak perduli sama kita? hehe
Retweeted by virarsdl
sama mantan anak kelapa2�@TanyaSimii#TanyaSimii lagi pengen banget ketemu sama siapa kak ?
Baso lah aye🙌"@TanyaSimii#TanyaSimii Pilih makan baso atau mie ayam kak ?
Kamis insidius2 lah ayoo😉kamis free🙌
Saya merindukan masa kecil saya.. Dimana saya menangis hanya karna sebuah mainan, bukan karna cinta. :')
Retweeted by virarsdl
RT keras!"@Viccent22 Bilangnya sih benci, tapi hati bilangnya kangen. Bilangnya sih udah gak mau mikirin, tapi hati masih aja terus nyariin.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue