Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
viiraa
355 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Sekarang kamu bisa liat siapa aja sih STALKER akun kamu, caranya make aplikasi ini: goo.gl/YjIrpD pic.twitter.com/Poi0uJbnDJ
Retweeted by viiraa
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
seiing syekaaliii " @Tweetnesian #RemajaIndonesia Pernah ngerasa cuma dimanfaatin ?
flat ._. "@Tweetnesian #RemajaIndonesia Kangen / Flat / Benci?
pengen main ._.
perbanyak teman, bukan perbanyak musuh
Retweeted by viiraa
dinomer duakan ? selow gapapa kok :'D masih banyak ini yg mau perjuangin :'p
hp kapan baliknya ini ??
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: 5 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Cewek keseringan fakesmile kenapa? Karna dia itu gak mau keliatan sedih didepan orang banyak. Hebat!
Retweeted by viiraa
Bersama sahabat, kebahagiaan itu selalu ada. Galau, sedih, keluh kesah, masalah semuanya larut hilang begitu saja jika kita bersama sahabat.
Retweeted by viiraa
Cewek itu gak milih-milih, dia cuma mau cowok yg perhatian, pengertian, selalu ngabarin, humoris, jujur & setia banget. :)
Retweeted by viiraa
Membuat cewek nyaman itu gak sulit kok, cuma perhatian, pengertian, gak over, selalu ada kabar, gak ilang2an, berfikir dewasa dan humoris.
Retweeted by viiraa
Udah biasa sih ya.. orang kalo lagi butuh, lagi susah, larinya ke kita! giliran kita yg lg ada di posisi dia, dianya gak tau kemana? :)
Retweeted by viiraa