Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
virardsl
381 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Semoga UN nanti bisa ngerjainnya dengan mudah,diberi kelancaran, semoga dapet nilai yg memuaskan buat orang tua lo bangga ya:* 06♡
Buat kamu yg besok mau un tolong banget yah jaga kesehatannya diutamain percuma kan udah hafal semua materi tapi fisik ngedrop ya kiaki :*
nyari tempat wiskul yg pedes 😄@Tweetnesiann#RemajaIndonesiaa Kalau lagi boring di rumah, kamu biasanya pergi kemana ?
Ketika rindu melanda, lucu juga rasanya ketika mengingat bagaimana awal ada cerita diantara saya dan kamu :)
Retweeted by virardsl
Ketika "gue elo" menjadi "aku kamu", kemudian menjadi "kita" dan berakhir dengan "cerita". sedih tp harus ikhlas :)
Retweeted by virardsl
Cfd lah besok mumpung masuk siang:D Semoga besok ga kesiangan bangunnya
Cewek sih wajar aja menurut gue kl temennya kebanyakan cowok daripada cewek, kdg cewek lebih nyaman, aman & asik temenan dan curhat sm cowok
Retweeted by virardsl
Baper mulu kalau sama sionoh mah -_- dasarkiaki!!
Melek terus sampe pagi,siangnya kerja sampe malem mantap dah tidurnya kapan?baru agak mendingan😥
Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!
Retweeted by virardsl
Musuh terbesarmu adalah teman karibmu sendiri, karena dia tahu persis dimana kelemahanmu dan kapan waktu yg tepat akan menikammu
Retweeted by virardsl
Jam segini mata gabisa diajak kompromi yaampun -_-😱
ada seseorang didunia ini yang akan bisa membuatmu tertawa lebih lepas tersenyum lebih lebar dan melangkah… — path.com/p/1daQ4r
Retweeted by virardsl
Gunung Lawu, berada tepat di perbatasan Jawa Tengah (Kabupaten Karanganyar) dan Jawa Timur (Kabupaten Magetan). pic.twitter.com/GEI5Z8ankc
Retweeted by virardsl
Atur aja udah permainan lo sebagus mungkin. gue disini setia jadi penonton lu yg pertama ketawa nanti ngeliat lo 'nyesel'
Retweeted by virardsl
Njir nemu ginian di instagram wkwkwk boleh lah 😄�pic.twitter.com/i2CLuoMZ7F7F
Senyum doang mah gampang.. Tapi tersenyum tanpa beban, itu susah! :)
Retweeted by virardsl
Babay bekasi,selamat tinggal semua kenangan:')
Duhya dulu minta dikenalin giliran dikenalin ga nampakin diri,dulu nyuruh berubah dewasa,sekarang udah agak dewasa menghilang haha lucu lu 😄
Kangen dipanggil kecil😄dibully sama?
Kamu apa kabar ya?. Udah lama ngga kontek-kontekan sama kamu. Aku kangen.. :')
Retweeted by virardsl