Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
viiraa
359 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo bbm udah pending"an gitu kadang saya merasa kesal
Retweeted by viiraa
Sia2in aja gue skrg.. Tapi suatusaat nanti kalo gue pergi dr hidup lo, lo jgn nyesel! Karna lo udah nyia2in org yg bnr2 syg sm lo! :)
Retweeted by viiraa
Cewek itu paling gak suka bau asap rokok, maka dari itu cewek tidak terlalu suka cowok yang perokok.
Retweeted by viiraa
Terimakasih Tuhan...Karna Engkau telah menguji kesabaranku dgn cobaanmu yg begitu hebat! Semoga aku bisa tetap sabar menghadapinya. :)
Retweeted by viiraa
#RETWEET R.I.P OLGA SYAHPUTRA semoga amal ibadah nya diterima disisi allah . Kesalahan didunia mohon di maafkan aminn! #RIPOLGASYAHPUTRA
Retweeted by viiraa
Cewek itu nggak akan menangis di depan umum, kecuali hatinya benar-benar terluka.
Retweeted by viiraa
Yuk yang di TL bantu RETWEET TWEET INI! "SEMOGA AMAL IBADAH OLGA SYAHPUTRA DITERIMA DI SISI ALLAH AMIN" #RETWEET
Retweeted by viiraa
"@PutriKomala01: Selamat jalan ka Olga 😔 Semoga amal ibadah mu diterima di sisiNya 🙏"
Retweeted by viiraa
Cewek baik emang banyak disukai banyak cowok, tapi tenang.. cewek baik hanya mencintai satu cowok.
Retweeted by viiraa
Yee dibolehin hiking berkat danang thank tou udah minta izin dan udah ngeyakinin ke mamah😘😍
Yailah madesu amat ya ini komuk 😱instagram.com/p/0t4zojyBz7/z
Mom, you are my everything . I can't gift anything but I promise I can make you proud and smile. I love you, mom... Very love you. ♥
Retweeted by viiraa
Q/time bapak,om,cewenya om 😄😄 @ Griya Persada Elok Mustika Jayinstagram.com/p/0txvL6SB7x/EN
Cuek bukan berarti gak peduli, cuek bukan berari gak sayang. Tapi cuek itu sebagian dari memperhatikan dan menyayangimu diam-diam. :)
Retweeted by viiraa
Yang terlihat bahagia, ketawa2, kuat, hidupnya indah2 aja, haha. Percayalah, semuanya punya beban masing-masing.
Retweeted by viiraa
Kalau Memang milik kita, pasti Tuhan akan jaga. Ga akan tertukar-tukar, ga akan berpindah tangan.
Retweeted by viiraa
Terkadang menjadi orang baik pun masih juga terlihat salah di mata orang2 tertentu.
Retweeted by viiraa
Sahabat, dia tau kelemahanku.. Tapi takkan meremehkan ku.
Retweeted by viiraa
Kalo di sekolah kita belajar dulu baru dpt ujian. Kalo di kehidupan kita diuji dulu baru dpt pelajaran.
Retweeted by viiraa
Kalau mood udah rusak, mau ngelakuin apa aja rasanya jadi eneg, hal yang bener pun jadi salah semua.
Retweeted by viiraa
Kelak , akan ada hari dimana kamu mencariku, membutuhkanku dan aku sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup(*,*)
Retweeted by viiraa
hujan dan macet itu ibarat mantan dan kenangan, selalu datang berdampingan,selalu(*,*)
Retweeted by viiraa
Single itu bukan berarti gak laku, Tp lagi pgn sendiri.pengen bebas, pengen banyakin temen & pgn nyari yg lebih baik & yg lebih tepat.
Retweeted by viiraa
Sepatunya sayang banget udh kebeli juga jual lagi ini mah😄