Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Thomas Satrio
football-soccer 161 followers
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Belajarlah dari pengalaman, jangan belajar disekolah. Okesip!!
Retweeted by Thomas Satrio
Walah nnton balbalan kok gratis, kyo nnton tarkam wae -.-
Bagi seorang supporter seperti saya Bernyanyi itu wajib
Retweeted by Thomas Satrio
Sehat itu mahal harganya !! Kesehatanmu lho mbloo..
Pulang - Tidur - Bangun - Kerja lagi
Orang #Leo gak suka di banding-bandingin sama orang lain. Apa yang ada pada dirinya, itulah dia.
Retweeted by Thomas Satrio
Morning orang Banjarmasin :)
@reshayuningtyas hmm, raseneng politik seg marai.
Beb.. | iya knp sayaang? | kalo aku selingkuh, kamu marah gak? | ya enggaklah NYET!! Nyante aja kali NJING!! | tuh kan?! -___-
Retweeted by Thomas Satrio
Haduh, jek jaman yo kampanye -.-?
LEO, Keuangan: Pemasukan cukup lancar dan masih ada dana lebih yang bisa diharapkan.
Retweeted by Thomas Satrio
*telfon polisi* halo ada yg bisa dibantu? | knp si pak setiap saya telfon bapak pasti nawarin bantuan? seolah2 saya ini lelaki lemah | "..."
Retweeted by Thomas Satrio
Pak, mohon izin cuti mau nikah | Hah? “”"ngakak”"”|| Siapa perempuan bego yg mau nikah sama kamu?||Anak Bapak!! || *MATI
Retweeted by Thomas Satrio
#SupportJokowi Kami support Jokowi bukan karena di bayar, tapi karna kami lihat sendiri Perjuangannya. yg setuju RT
Retweeted by Thomas Satrio
@JawabDoank @AreaGila setuju banget. From Solo with Love :)
Nek, dulu waktu UN nenek sering nyontek gak?| gak cu, soalnya dulu waktu nenek di kayangan belum ada sekolahan| karepmu lah nek ​​(˘_˘)
Retweeted by Thomas Satrio
*diTilang* mana surat2nya?| ini pak| loh surat apa ini?| itu surat dr mantan saya pak, sya msh syg padanya *nangis*| *polisipun ikut nangis*
Retweeted by Thomas Satrio