Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Satria Rikiansyah
377 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
perjalanan hidup pasti melalui rintangan dari yang kecil sampai yang besar. Jadi jangan lah putus asa sampai kapanpun#FCS
Aplikasi penambah 30 follower tiap 5 menit 100% GRATIS hanya di => goo.gl/vNQ0Wf gunakan rutin 5 menit 1kali follback
Keren parah indonesia mainnya (y)
Bete kalo udah kaya gini mah heuu -,-
Gila sakit giginya memuncak ke kepala sampe sampe mau serasa pecah kepalanye -,-
Hehe dapet kerjaan hhe.
Tau ga sih gua tu kangen sama lu !!??
Hadeuh jam segini mata masih melek -,-
Sory ga bisa bales sms , pulsa nya abis -,-
Duit gua ilang bangke -,-
Haduh pulsa gua ga pernah dipake ko udah abis deui -,-
??? Why you want to talk me ?? I don't understand you talk about that "@Gregoireftub: @Satria_Keano I want to talk to you and I see that you
Haha yang tua mah beda dah haha"@nzulwae: Apa si bocah... Haha RT @Satria_Keano: Gaya lu PERA haha"@nzulwae: Ko najong serius gua RT
Buset kerasa ini kaki kalo udah mandi pada perih -,-
Nyumput nyumput supaya gaketauan jatoh dari motor , eh ujung ujung nya ketauan sama si ayah hehe :p . Bararet weh iyeu cokor
Sampe jam segini saya pun belum tidur -,-
Rasanya hari ini pengen bunuh jelema ,
Lamun teu mandang baturan mah geus ku aing tampol
Apa yang gua harus lakuin -,-
Gaya lu PERA haha"@nzulwae: Ko najong serius gua RT @irenpsari: Dih najong @nzulwae: Gua takut aj cwe2 yg suka sma gua pd kecewa klo mereka
Tugas + emosi ga akan ada kelarnya
Idih , ga nyikat gigi pula , zzzz hoek hahaha"@dianapriliss: Ini bener muka yang paling kucel. Bangun tidur ga cuci muka lagi langsung cuus
Paket bbm gua kena bug hahahaha
makan lah sebelum kita lapar dan berenti lah sebelum kita kenyang .......
Kayanya belajar bahasa perancis keren banget ...
Hahaha. P̸ ̸E̸ ̸N̸ ̸D̸ ̸I̸ ̸N̸ ̸G̸. Sialan"@fitriazya: Hahahaha parah sat notifnya baru masuk :( "@Satria_Keano: Hahaha. Yaudah buat lu aja
Gila nih motor , dari Cilebut sampe rumah gua ga sampe 10 menit (y) great , #hiber aing mawa motornya (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)
Hahaha. Yaudah buat lu aja , udah bosen sama lion haha"@fitriazya: Okeh klo gitu lion nya buat gua #eh "@Satria_Keano: Asik tigernya
Hahaha [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇ siapa atut haha "@dianapriliss: Test dong RT @Satria_Keano: Asik tigernya jadi punya gua :)"
Hahaha poho dibales sory (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<) "@dianapriliss: Ini tuh mention udeh bapuk! Udeh dari kapan tau -_- @Satria_Keano"
Bawa motor udah kaya bawa pesat , meni terbang (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)
Hahaha temen kosan gua lah haha "@dianapriliss: Siapa yam siapa? Waaah RT @Satria_Keano: Kasian amat hahaha, gua aja yang anak kos ada
Asik tigernya jadi punya gua :)
Emang dimana lau ?"@lukmansyah23: @Satria_Keano gua baru bangun langsung dsuruh masuk mobil kaga ngarti gua"
Kasian amat hahaha, gua aja yang anak kos ada yang nemenin ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ :p "@dianapriliss: Sahur sendiri makan sendiri, kaya anak kost."
Wah ke bandung ga ngajak ngajak gua , bukan friend ah haha. "@lukmansyah23: Otw bandung"
Hahaha kunaon ?"@DewintaLSTR: CIAT :D "@Satria_Keano: @GemaFitriana happy aniv juga yah sayang :) , hmm iyah sama sama :) ,
Nyamannya , Bahagianya bila kau selalu ada di sampingku :*
Astagfirullah memalukan ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
Panasnya nyentreng banget ....
[̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇ , siip dah hha"@shoviebazdawi: @Satria_Keano udeh broh followed:) hihi"