Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Satria Rikiansyah
377 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
perjalanan hidup pasti melalui rintangan dari yang kecil sampai yang besar. Jadi jangan lah putus asa sampai kapanpun#FCS
Aplikasi penambah 30 follower tiap 5 menit 100% GRATIS hanya di => goo.gl/vNQ0Wf gunakan rutin 5 menit 1kali follback
Keren parah indonesia mainnya (y)
Bete kalo udah kaya gini mah heuu -,-
Gila sakit giginya memuncak ke kepala sampe sampe mau serasa pecah kepalanye -,-
Hehe dapet kerjaan hhe.
Tau ga sih gua tu kangen sama lu !!??
Hadeuh jam segini mata masih melek -,-
Sory ga bisa bales sms , pulsa nya abis -,-
Duit gua ilang bangke -,-
Haduh pulsa gua ga pernah dipake ko udah abis deui -,-
??? Why you want to talk me ?? I don't understand you talk about that "@Gregoireftub: @Satria_Keano I want to talk to you and I see that you
Haha yang tua mah beda dah haha"@nzulwae: Apa si bocah... Haha RT @Satria_Keano: Gaya lu PERA haha"@nzulwae: Ko najong serius gua RT
Buset kerasa ini kaki kalo udah mandi pada perih -,-
Nyumput nyumput supaya gaketauan jatoh dari motor , eh ujung ujung nya ketauan sama si ayah hehe :p . Bararet weh iyeu cokor
Sampe jam segini saya pun belum tidur -,-
Rasanya hari ini pengen bunuh jelema ,
Lamun teu mandang baturan mah geus ku aing tampol
Apa yang gua harus lakuin -,-
Gaya lu PERA haha"@nzulwae: Ko najong serius gua RT @irenpsari: Dih najong @nzulwae: Gua takut aj cwe2 yg suka sma gua pd kecewa klo mereka
Tugas + emosi ga akan ada kelarnya
Sekarang mah kudu rajin olah raga ahk
Tensi darah gua 140 per 100 gila pantesan pala keleyengan.
Haduh drop badan gua -,-
Alhamdulillah panasnya turun .
Haha [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇ haha"@helfiverdrew: Saran yg bagus (y) :') @Satria_Keano Minum baygon weh"@helfiverdrew:
Minum baygon weh"@helfiverdrew: Ingin ku tertidur untuk sekejab sajaa. . Ku mohon :'("
Bangun tidur badan langsung drop , astagfirullah
Pengen punya burung phoenix haha
Iya lah ngampus lu haha , "@dianapriliss: Hah pengen cepet-cepet ngampus kalo begini. Mengisi hari-hari kosong dirumah membosankan!"
Lacuk dasar !!!! # hidup lu moal akan eucreug -,-
Baka baka baka baka baka baka!!!!!!! ┌П┐(►_◄ ✗)┌П┐
Siapa yg pake akun twitter gua-,-
Haha issei kun cowo paling beruntung dijepang wkwkwkwkwk
Cantiknya pol man *shit . #mikha tambayong , hehehehe
Buat beli pulsa hahaha :p "@GemaFitriana: @Satria_Keano iyah itu buat apasih kamu dijual ay ?"
Hehehe iyah deh iyah hhe"@GemaFitriana: @Satria_Keano mandi atuh sayangkuuuu biar ganteng and kece hehe :D"
Alhamdulillah atuh kalo udah mendingan, jng lupa minum obatnya rutin"@GemaFitriana: @Satria_Keano say say aku udah mendingan dong :D , hehe"
Hehe :p nanti mau jual Hp buat beli pulsa dah hahahahahaha :p "@GemaFitriana: @Satria_Keano pantes ga dibales -,-"