Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

sastra silvester

Like I'm Gonna Lose You - Meghan Trainor;John Legend - JOOX fb.me/3SBJ1tTcd
Losing My Mind - Charlie Puth - JOOX fb.me/70ImVHaK9
Losing My Mind - Charlie Puth - JOOX fb.me/SxNDxAEy
No Promises (feat. Demi Lovato) - Cheat Codes;Demi Lovato - JOOX fb.me/6eBGMtngj
No Promises (feat. Demi Lovato) - Cheat Codes;Demi Lovato - JOOX fb.me/805t99pZq
Symphony (feat. Zara Larsson) - Clean Bandit;Zara Larsson - JOOX fb.me/1ZnNhFn5W
How Would You Feel (Paean) - Ed Sheeran - JOOX fb.me/39tLIjemN
Paris - The Chainsmokers - JOOX fb.me/85DzEYnH8
Something Just Like This - The Chainsmokers;Coldplay - JOOX fb.me/1yGS9Gluf
Castle on the Hill - Ed Sheeran - JOOX fb.me/5rupN54FI
Shape of You - Ed Sheeran - JOOX fb.me/19ApdXREX
baru ingat ternyata punya fb jugak haha
A Sky Full Of Stars - Coldplay - JOOX fb.me/1BAVzgXZY
Don't Wanna Know - Maroon 5;Kendrick Lamar - JOOX fb.me/5jCqFKgbe
Say You Won't Let Go - James Arthur - JOOX fb.me/1LzB26NH4
All We Know - The Chainsmokers;Phoebe Ryan - JOOX fb.me/3D9z2k8Bs
Teringat kue jajanan di medan
Ga sia sia belum tidur sampai jam segini. Pulangnya bawa kemenangan untuk PSG
Udah malam udah lapar yuk pulang lagi.
hari ini cuacanya ga nentu tiba-tiba hujan tiba-tiba panas
selagi masih jadi anak kos nyari makan ketempat yang paling murah aja.
Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah. Mario Teguh
Retweeted by sastra silvester
Lebih baik salah karena belajar percaya diri, daripada tidak pernah benar karena minder. MT
Retweeted by sastra silvester
mdk.to/0aYf-oki - Inilah Skuat Pra Musim Manchester United Musim 2015/16
Retweeted by sastra silvester
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa senja ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by sastra silvester
Rencana mau wirausaha bukan alasan untuk membenarkan kebiasaan malas yang mengakibatkan molornya skripsi. Mario Teguh
Retweeted by sastra silvester
lakukan semampumu selanjunya serahkan kepada DIA
Cieee yang minggu depan seminar proposal @khafidalimahdi
miss you bro Esty Julianita Ginting Deo Fernando
Semuanya memang terserah kepada Tuhan, tapi Tuhan mendahulukan jawaban bagi permintaan jiwa yang berupaya. Mario Teguh
Retweeted by sastra silvester
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika DOA SENJA ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺
Retweeted by sastra silvester
Tidak ada cinta yang tidak diungkapkan, kecuali yang terlalu mencintai dirinya sendiri. #5cm.
Seolah berjalan jauh tapi gak kemana-mana #positivethinking
Jalani aja semua butuh waktu, sesuatu yang dipaksain itu gak bakal baik #positivethinking
Percaya deh langit gak bakal mendung terus kok ada juga saat2 cerahnya :) #positivethinking
Jalan itu kan gak mungkin selalu lurus broo. Hidup juga gitu, kalo lancar2 terus nanti gak ada lagi dong yang mau berdoa #positivethinking
Harapan baru hanya bisa timbul karena adanya tindakan baru, dengan cara yang baru, dengan cara yang terperbaiki. MT
Retweeted by sastra silvester
Sanggupalah hahaha @RirisLMS: Jgn sepele bg. Sanggup? Haha "@sastrasilvester: Ragu ??? Haha "@RirisLMS: Ada darah? Haha
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.