Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Saski Anindyasmara
725 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Saski Anindyasmara”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RT"@femaIenotes: Tall boys are beautiful creatures."
Demiapalu-_- RT @Aldofzn: Parahhhhhhhh di DO:""""""
RT:')@Retno_RI: Bisa karena terbiasa kan ??"
YAALLAH SEMOGA DIA GAKNP NAPA PLEASE BGT
Acc pin akuuu RT"@J__SHOP: Want to be swag? follow @J__SHOP [IG:josephinejshop] branded & tumblr tee start from 35K!! pic.twitter.com/EgHScLoeCK
I'm in the really really really painful time ryt now.......
Ingatlah, dan pada akhirnya orang yang sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan orang yg sering menyakiti akan tiba balasannya. :)
Retweeted by Saski Anindyasmara
Jaga dia dmnpun dia berada yaallah....
You're the one and only reason, why i stay here to open my eyes just to see you're smile.... :))
Minta banget dikata apaansih lo, kalo galaku bilang. Jangan genitin pacar orang.
After a while, you get tired of trying to fix shit & just keep shit moving....
RT"@daraprayoga_: Anak sekolah kalo nonton Crow Zero pasti gak pernah kelewat ngehayal, "Coba seragam sekolah di sini sekeren itu juga.""
RT"@WOWFAKTA: Orang pertama yang Anda pikirkan ketika bangun pagi adalah orang yang menyebabkan rasa bahagia atau penyebab rasa sakit Anda."
RT"@ilhamspthd_: Dia selalu ada dan dia ngga akan pernah tergantikan oleh siapa pun :-)"
Yang jahat emang yang membahagiakan.....
This love killing me:(
Jahat emang, tapi salah gue sendiri bisa percaya banget sama kata-kata dia. Jadinya gini deh:))
God, I'm ok to be alone. :)
Turut berbahagia saat orang yang saya cintai, bahagia tanpa saya:)
if bae doesn't snapcash u money for food then bae is not bae
Retweeted by Saski Anindyasmara