Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Sarifah Aini
362 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sarifah Aini”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Longsor Banjarnegara, Korban Tewas 32 Orang bit.ly/1w5O0hF
Retweeted by Sarifah Aini
kalau dilihat kenyataan nya, mungkin hati ini sudah tak ada bentuk nya. ya. remuk #asiq
@Cindy_DMS @dheniam @Sarifah_A "@Akunsindir: Kalian kenapa lama jomblonya? emang susah yah cari pacar :/"
Retweeted by Sarifah Aini
#Aquarius itu kalau lagi emosi harus dilampiasin, baru deh hatinya tenang.
Retweeted by Sarifah Aini
65 persen manusia punya kemampuan untuk bisa 'merasakan' ketika ada orang lain yang sedang melihat kearahnya.
Retweeted by Sarifah Aini
Halo masa lalu saya kangen
nyoba ga makan malem itu kaya maksain diri jadi kalem. yha gitu.
@dheniam @Cindy_DMS @Sarifah_A "@Twiternesian: siapa temenmu yg jago soal cinta2an tp masih jomblo?"
Retweeted by Sarifah Aini
Sejenis ucapan penimbun dosa. Yha gitu. W mw tidur dlu ea dadah san @ElkanaN17 @Cindy_DMS
Leh gus gas gus. Q dha mup on nich. Jan bkin w ckit agyy laaa @ElkanaN17 @Cindy_DMS
Semua dri suara zahra kelakuan iqbal yg kocak trus grep***** hahahaha "@NurulAwaliyahh:@AZ_ihsani @Sep_farida @Sarifah_A @dheniam
Retweeted by Sarifah Aini
otak, iya. hati, boro-boro.
@AZ_ihsani di nilai tomboy, lah aku di nilai feminim :* aaahhh tengkyu @dheniam @Sep_farida @Cindy_DMS @Sarifah_A
Retweeted by Sarifah Aini
Mangat ni wqwq "@Sarifah_A: keberanian terbesar saya saat ini, menghapus poto2 anda. yha gitu."
Retweeted by Sarifah Aini
keberanian terbesar saya saat ini, menghapus poto2 anda. yha gitu.
"Geus @SofieaNiss: Nih akun baru gue @Sarifah_A follow deh"
ketika niat diet menggebu-gebu, tapi dengan mudah di hancurkan oles si martabak keju. #alibi #anaknyasokdiet
Selalu ingin ayah sehat, selalu ingin ayah bahagia, nggak pengin liat ayah sedih dan sakit, Tuhan, jagain ayahku ya Tuhan. :)
Retweeted by Sarifah Aini
Jadi gini. Saya kangen. Saya ngestalk. Eh nyesek. Sedih ga jelas. Yoi. Kesimpulan nya. Saya. Wanita. Lemah. Iyuh
To make you fell my lavv
Ga pernah kepikiran kita pacaran. Mau nya langsung berjodoh aja. #lahgitu #lahmaksa #lahbiarin
@Sarifah_A maaf ganggu. bantu follow @KutipanLama yuk. quote nya bagus2 loh. makasih. #16
Retweeted by Sarifah Aini
Tinggal besok nih habis itu kita jelong-jelong yeeaahhh cc: @AZ_ihsani @dheniam @Cindy_DMS @Sarifah_A @Sep_farida
Retweeted by Sarifah Aini