Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
oaini
350 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
dia bisa, kenapa kamu ngga?
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Terimah kasih atas luka yang kau beri, ini menjadikan aku semakin dewasa ~
Retweeted by O
Iyah maaf, saya ga sepinter km
Retweeted by O
Makanya kalo sayang jangan di sia2in , cuma mau ingetin doang, KARMA masih berlaku kok ;)
Retweeted by O
lucu lo! *tentenggolok*
@Sarifah_A RT@eyang_gombal: Bertemu dgmu adlh takdir & berteman dgnmu adalah pilihanku tetapi jatuh cinta kepadamu. adlah diluar kemampuanku
Retweeted by O
kamu ngga lebih baik dari saya inti nya!
nyampah wih nyampah!
October mah uts sama situ tiiiiiiiiit dapet aja...
Udah gede lah, tau diri dikit. Dikiiiiit aja..
Tiba-tiba besok tanggal merah bisa kali yaa..
Badan udah pretel saking cape nya..
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
@Sarifah_A RT@mbakepoo: jangan nunggu kelamaan, itu hati bukan halte.
Retweeted by O
aku suka kamu! titik bodo ga peduli!
gak pernah bosen2 sebut nama anda didoa saya. heran saya mah :|
Retweeted by O
Muka lo Perfect, tapi Hati lo Perfuck !
Retweeted by O
#NyessekItu kalo rasa sayang kita gak terbalaskan :"
Retweeted by O
udah nyakitin aku? udah puas? selamat yah ;")
Retweeted by O
gak usah pamer deh klo lo cuma minjem #Nusukkk
Retweeted by O