Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mαhαrαni Sαrα.
338 followers
I have a new home page here twiends.com/sarakopi - check me out!
nih twitter dibikin dari taun 2009 lama terpendem
lanjut terus nikah muda gua kalo udeh sukses :p amin ye RT @mldfitri Lanjutkann haha"@sarakopi: mau nyari suami orang bule aja. wkwk"
gasuka, ambil aje kali
mau nyari suami orang bule aja. wkwk
sukasuka orang kalih ga suka bingit lau-_-
alig ya @adityaao Ngebayanginnya yg bener ntar aneh aneh RT @sarakopi: @adityaao kebayangg haha
christina perri ft. steven kaze a thaousand years part 2
semangat puasa 20 jam deh-_-
ga kebayang puasa 20 jam
“haha -,- @TalkingMinions: Greyson Chance ft. Cody Simpson! PFFFFFT! Bahahahahah! pic.twitter.com/1k3seoSiUt
ngabuburit yang ga kerasa itu ya nonton bioskop
mue “@dwitasaridwita: Kadang, yang paling tulus malah dilepasin, yang cuma main-main malah dipertahanin. :')”
follback item ettt “@Fauzan_Lay: Aku iri :""”
“bee @TalkingMinions: Shining Shimmering Minion! Baaaaaaahhhh! pic.twitter.com/gK70DgwhJr
ganti ah nanti diomelin pacar wkwk
RT"@BhagasB: Kenapa harus ada anak gaul dan anak alay?! Kenapa??!!!"
Retweeted by MaharaniSara?