Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Sara Maharani Sandy.
344 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
pap dong — Ini aja sama mommy ask.fm/a/ao9nf27m
Ember"@WOWFAKTA: Berdasarkan penelitian, tidak ada hasil ilmiah yang membuktikan kaitan antara konsumsi cokelat dengan timbulnya jerawat."
masa “@WOWFAKTA: Minuman yang mengandung alkohol dapat menimbulkan bau badan.”
Good quality friends are always better than the quantity of friends you have!
Retweeted by Sara Maharani Sandy.
Bete bngt, kmn ya yg enak
Ah tokai, makan tuh tokai.:(
Terkadang hal yang menurut kita gak penting, suatu saat bisa jadi hal yang paling penting.
Retweeted by Sara Maharani Sandy.
Lo gak bakal ngulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. Kesalahan yang terjadi kedua kali itu bukan kesalahan, tapi pilihan lo.
Retweeted by Sara Maharani Sandy.
Karena ketika keadaan bikin lo merasa kalo lo pengen nyerah, disitulah lo harus menentukan apa tekad lo, jadi pemenang atau jadi pecundang.
Retweeted by Sara Maharani Sandy.
Aing,aing,aing lieur wkwk
Baru sadar kalo gua typo.
Siasia doang gue brthn.
Lebih banyak kita mengikhlaskan,lebih kurang rasa dendam dalam hati, semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar kasih sayang<3
Retweeted by Sara Maharani Sandy.