Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

SARA.

343 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kak nindy maaf kemarin gabisa dateng ada acara soalnya😔😔@nindymoyinyin happy wedding ya kak semoga jadi suamistri yang harmonis hehe😘😘😘
semoga bisa sendiri yaallah😞😞😞
udah ga saling melengkapi dan menyayangi☺️☺️ bayy!
boleh “@errajar: minum racun aja, Non... RT @saraara_: kok begini banget ya?pait.”
kok begini banget ya?pait.
gausah mainmain lah sama gue, mau cari yang lebih silahkan.
giliran udah aja, yaaaa udah😪😪😪
i don't care.😄😄😄😄
ini iphone yang idup bb gue mati mager ngecas “@danteeyy: Haha lg dengerin ceramah gua sar. Iphone lu ga aktiv? RT "@saraara_: tidur woi
tidur woi tidur. “@danteeyy: Pagi2 pada ceramah nih bocah”
kalo inget baiknya tuhh yaaampun kelewat banget emang yatapi gitu-..-
sayang si sayang bangett tapi ada si-nya:-/
gak ngerti deh sama perasaan sendiri.
selalu bahagia kalo lagi sama kamu, kadang haaaaah mau pergi aja kalo ga ditahan sama nyokap-,,-
suka ngerasain pengen pergi aja jauh banget:-(
Sakitt ga kuatt yaAllah.
I love you... Don't ever question that.
Retweeted by SARA.
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for SARA.
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?