Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SARA.
Want to Grow Your
Social Media, Free?
semoga bisa sendiri yaallah😞😞😞
udah ga saling melengkapi dan menyayangi☺️☺️ bayy!
boleh “@errajar: minum racun aja, Non... RT @saraara_: kok begini banget ya?pait.”
kok begini banget ya?pait.
hungry😞
gausah mainmain lah sama gue, mau cari yang lebih silahkan.
giliran udah aja, yaaaa udah😪😪😪
i don't care.😄😄😄😄
ini iphone yang idup bb gue mati mager ngecas “@danteeyy: Haha lg dengerin ceramah gua sar. Iphone lu ga aktiv? RT "@saraara_: tidur woi
tidur woi tidur. “@danteeyy: Pagi2 pada ceramah nih bocah”
kalo inget baiknya tuhh yaaampun kelewat banget emang yatapi gitu-..-
sayang si sayang bangett tapi ada si-nya:-/
gak ngerti deh sama perasaan sendiri.
selalu bahagia kalo lagi sama kamu, kadang haaaaah mau pergi aja kalo ga ditahan sama nyokap-,,-
suka ngerasain pengen pergi aja jauh banget:-(
Sakitt ga kuatt yaAllah.
I love you... Don't ever question that.
Retweeted by SARA.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue