Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SARA.
344 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hungry😞
gausah mainmain lah sama gue, mau cari yang lebih silahkan.
giliran udah aja, yaaaa udah😪😪😪
i don't care.😄😄😄😄
ini iphone yang idup bb gue mati mager ngecas “@danteeyy: Haha lg dengerin ceramah gua sar. Iphone lu ga aktiv? RT "@saraara_: tidur woi
tidur woi tidur. “@danteeyy: Pagi2 pada ceramah nih bocah”
kalo inget baiknya tuhh yaaampun kelewat banget emang yatapi gitu-..-
sayang si sayang bangett tapi ada si-nya:-/
gak ngerti deh sama perasaan sendiri.
selalu bahagia kalo lagi sama kamu, kadang haaaaah mau pergi aja kalo ga ditahan sama nyokap-,,-
suka ngerasain pengen pergi aja jauh banget:-(
Sakitt ga kuatt yaAllah.
I love you... Don't ever question that.
Retweeted by SARA.
pap dong — Ini aja sama mommy ask.fm/a/ao9nf27m
Ember"@WOWFAKTA: Berdasarkan penelitian, tidak ada hasil ilmiah yang membuktikan kaitan antara konsumsi cokelat dengan timbulnya jerawat."