Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sarah®
179 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
duh tidak melayani sesi gretongers eh :p RT @g_dnkk Untuk pertama gratis loh "@sarahijau: ya, anda mau pesan brapa porsi mas? silakan hubung
belajar sendiri RT @zulimario Meluuu.:-P RT @sarahijau: belajr hoho RT @zulimario Yahudi gak jd aja. :-P lg opo e ? RT @sarahijau: gak tau t
belajr hoho RT @zulimario Yahudi gak jd aja. :-P lg opo e ? RT @sarahijau: gak tau tuh RT @zulimario Bukan itu mkstku . Tau band (anda) egk
gak tau tuh RT @zulimario Bukan itu mkstku . Tau band (anda) egk kmu ?RT @sarahijau: dengerin aku? aku gak nyanyi eh RT @zulimario Maka dari
dengerin aku? aku gak nyanyi eh RT @zulimario Maka dari itu . Dgerin anda aja malah enak . :-P RT @sarahijau: iyalah kita gak punya lagu kok
iyalah kita gak punya lagu kok RT @zulimario Gak enak . :-P RT @sarahijau: dengerin lagu kita enak kali ya
dengerin lagu kita enak kali ya
ya, anda mau pesan brapa porsi mas? silakan hubungi nomer di bawah ini.. hehe RT @g_dnkk yaudah bwa sini rah "@sarahijau: ini hot bingi kok
kok diselametin mbak, malah sedih loh RT @wulannate selamat berlibur #eh.. alhamdulillah sudaah :D RT @sarahijau: libur mbak, mbak wulan gak
ini hot bingi kok RT @g_dnkk haha, ya kalo setan harus loh hot "@sarahijau: kalo nasi goreng malaikat aneh eh RT @g_dnkk Waduuh, msak nasi g
kalo nasi goreng malaikat aneh eh RT @g_dnkk Waduuh, msak nasi goreng setan "@sarahijau: nih tak kasih nasi goreng setan :p RT @g_dnkk Mana
libur mbak, mbak wulan gak maghrib juga po? :D RT @wulannate selamat maghrib dek ._. RT @sarahijau: selamat makan ceman cemans :D
nih tak kasih nasi goreng setan :p RT @g_dnkk Mana mana "@sarahijau: selamat makan ceman cemans :D"
selamat makan ceman cemans :D
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
iya alhamdulillah.. udah reda ini RT @g_dnkk Bersyukur saja rah "@sarahijau: haiya, walaupun cuma gerimis RT @g_dnkk Yang penting sudah data
jangan lupa berdoa
sudah malam bobok dulu
haiya, walaupun cuma gerimis RT @g_dnkk Yang penting sudah datang kan "@sarahijau: duh ujane mung mampir RT @g_dnkk emang sudah malu, cma ge
duh ujane mung mampir RT @g_dnkk emang sudah malu, cma gerimis skrng "@sarahijau: hus jangan keras2 ntar ujannya malu loh, gak jadi ujan gma
min, kwe nyanyi udane njut rampung RT @IniSleman Aku selalu bahagia, saat hujan turun #ajarnyanyi *macak Utopia
Sleman hujan, yihaa
sip sip RT @g_dnkk Okedeh, "@sarahijau: haha never mind, okeh? :p RT @g_dnkk mengandung maksut ngno e rah, "@sarahijau: aku gak bilang gitu
hus jangan keras2 ntar ujannya malu loh, gak jadi ujan gmana? haha RT @g_dnkk skrng baru ujan rah, pke angin juga "@sarahijau: abunya gak ba
abunya gak bakal ilang kalo belum ujan deres RT @g_dnkk Haha, sama lah "@sarahijau: smpe sekarang blum ujan juga eh ˘°˘ RT @g_dnkk Angin ken
haha never mind, okeh? :p RT @g_dnkk mengandung maksut ngno e rah, "@sarahijau: aku gak bilang gitu :p RT @g_dnkk muka pembohong dong "@sara
adekku nyanyi oplosan
smpe sekarang blum ujan juga eh -_- RT @g_dnkk Angin kenceng mlah gk prnah php tuh rah, "@sarahijau: aku diphp hujan ˘°˘ RT @g_dnkk Kasian "
aku gak bilang gitu :p RT @g_dnkk muka pembohong dong "@sarahijau: mukamu ki ra meyakinkan :p RT @g_dnkk msok ra percyo toh "@sarahijau: ket
aku diphp hujan -_- RT @g_dnkk Kasian "@sarahijau: duh udh seneng gerimis, malah panas lagi"
duh udh seneng gerimis, malah panas lagi
mukamu ki ra meyakinkan :p RT @g_dnkk msok ra percyo toh "@sarahijau: ketok le ngapusi RT @g_dnkk aku kan pemalu "@sarahijau: malu? tak kira
iya kali, haha #toss RT @g_dnkk Haha, kita sama brarti "@sarahijau: iyo bener RT @g_dnkk Haha, ngetok.i nek ra due knco ya rah "@sarahijau:
kalo sering mimisan itu knapa ya?
iyo bener RT @g_dnkk Haha, ngetok.i nek ra due knco ya rah "@sarahijau: hus rasah sero2 :p RT @g_dnkk msak twitter sma km, sms jg sma km, ka
hus rasah sero2 :p RT @g_dnkk msak twitter sma km, sms jg sma km, kan gk baik "@sarahijau: hoho piye sih RT @g_dnkk Oiya, twitteran sek wae
ketok le ngapusi RT @g_dnkk aku kan pemalu "@sarahijau: malu? tak kira urat malumu sudah putus :p RT @g_dnkk Ah jd malu, hehe "@sarahijau: b
hoho piye sih RT @g_dnkk Oiya, twitteran sek wae lah, nek uwes tak sms "@sarahijau: aku wis sms kwe mau RT @g_dnkk Ah sms wae lah "@sarahija
malu? tak kira urat malumu sudah putus :p RT @g_dnkk Ah jd malu, hehe "@sarahijau: biasa galau? RT @g_dnkk Haha, biasa kok "@sarahijau: malm
aku wis sms kwe mau RT @g_dnkk Ah sms wae lah "@sarahijau: ah kuwalik kuwi RT @g_dnkk Sekali sekali rah "@sarahijau: aku tlp kwe tekor ˘°˘ R
biasa galau? RT @g_dnkk Haha, biasa kok "@sarahijau: malmingan galau RT @g_dnkk suwe suwe yen tak pekso, atiku keloro loro"
ah kuwalik kuwi RT @g_dnkk Sekali sekali rah "@sarahijau: aku tlp kwe tekor ˘°˘ RT @g_dnkk Telpon aja "@sarahijau: ah pegel nek meh sms, aku
malmingan galau RT @g_dnkk suwe suwe yen tak pekso, atiku keloro loro
aku tlp kwe tekor -_- RT @g_dnkk Telpon aja "@sarahijau: ah pegel nek meh sms, aku ganti nomer loh (ˇ_ˇ")
ah pegel nek meh sms, aku ganti nomer loh -_-
This week on twitter: 4 new followers, One new unfollower and followed 4 people via unfollowers.com/?s=wt
#flashback inget gak waktu kamu sering ngirim lirik lagu ke aku
#flashback inget gak waktu kita becanda hal-hal yang gak jelas
#flashback inget gak saat kita smsan sampe larut malam