Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Sarah®
179 followers
duh tidak melayani sesi gretongers eh :p RT @g_dnkk Untuk pertama gratis loh "@sarahijau: ya, anda mau pesan brapa porsi mas? silakan hubung
belajar sendiri RT @zulimario Meluuu.:-P RT @sarahijau: belajr hoho RT @zulimario Yahudi gak jd aja. :-P lg opo e ? RT @sarahijau: gak tau t
belajr hoho RT @zulimario Yahudi gak jd aja. :-P lg opo e ? RT @sarahijau: gak tau tuh RT @zulimario Bukan itu mkstku . Tau band (anda) egk
gak tau tuh RT @zulimario Bukan itu mkstku . Tau band (anda) egk kmu ?RT @sarahijau: dengerin aku? aku gak nyanyi eh RT @zulimario Maka dari
dengerin aku? aku gak nyanyi eh RT @zulimario Maka dari itu . Dgerin anda aja malah enak . :-P RT @sarahijau: iyalah kita gak punya lagu kok
iyalah kita gak punya lagu kok RT @zulimario Gak enak . :-P RT @sarahijau: dengerin lagu kita enak kali ya
dengerin lagu kita enak kali ya
ya, anda mau pesan brapa porsi mas? silakan hubungi nomer di bawah ini.. hehe RT @g_dnkk yaudah bwa sini rah "@sarahijau: ini hot bingi kok
kok diselametin mbak, malah sedih loh RT @wulannate selamat berlibur #eh.. alhamdulillah sudaah :D RT @sarahijau: libur mbak, mbak wulan gak
ini hot bingi kok RT @g_dnkk haha, ya kalo setan harus loh hot "@sarahijau: kalo nasi goreng malaikat aneh eh RT @g_dnkk Waduuh, msak nasi g
kalo nasi goreng malaikat aneh eh RT @g_dnkk Waduuh, msak nasi goreng setan "@sarahijau: nih tak kasih nasi goreng setan :p RT @g_dnkk Mana
libur mbak, mbak wulan gak maghrib juga po? :D RT @wulannate selamat maghrib dek ._. RT @sarahijau: selamat makan ceman cemans :D
nih tak kasih nasi goreng setan :p RT @g_dnkk Mana mana "@sarahijau: selamat makan ceman cemans :D"
selamat makan ceman cemans :D
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
iya alhamdulillah.. udah reda ini RT @g_dnkk Bersyukur saja rah "@sarahijau: haiya, walaupun cuma gerimis RT @g_dnkk Yang penting sudah data
jangan lupa berdoa
sudah malam bobok dulu
haiya, walaupun cuma gerimis RT @g_dnkk Yang penting sudah datang kan "@sarahijau: duh ujane mung mampir RT @g_dnkk emang sudah malu, cma ge
duh ujane mung mampir RT @g_dnkk emang sudah malu, cma gerimis skrng "@sarahijau: hus jangan keras2 ntar ujannya malu loh, gak jadi ujan gma
min, kwe nyanyi udane njut rampung RT @IniSleman Aku selalu bahagia, saat hujan turun #ajarnyanyi *macak Utopia
Sleman hujan, yihaa
sip sip RT @g_dnkk Okedeh, "@sarahijau: haha never mind, okeh? :p RT @g_dnkk mengandung maksut ngno e rah, "@sarahijau: aku gak bilang gitu
hus jangan keras2 ntar ujannya malu loh, gak jadi ujan gmana? haha RT @g_dnkk skrng baru ujan rah, pke angin juga "@sarahijau: abunya gak ba