Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

Santy hendriyani

2,266 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
what makes you sad? — dilupain. sedih banget ya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
desc ☝️ — gina sombong, smansa, rumahnya di ciracas, anak edi sri😊, cantik, pake kacamata, udah tinggi belum lo? …l.ask.fm/igoto/45DKECN7…C
jahat parahhhhhh dihhh — ya allah segini baik nya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Desc gua ge jingg — sok cantik lo, orang gunung, ngaca mulu💩💩, gamau diem, ribet najis, katanya lo mau pindah sel.ask.fm/igoto/45DKECN7…Xu
DIP — kangen santi ya ndin? wkwk, baik,sekelas, pinter banget, kalo lagi males mah males, kalo lagi rajin mah raji… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
dip — sekelas, gamau diem, petakilan, egreg, temen nya andi, berisik, pake kacamata, tidur aja kalo dikelas. 'pinj… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
DIP — bayu mirip minion, baik, ipa 8 yakan?, sekelas waktu smp, sekarang sombong banget asli, selalu nanyain oleh2… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
2016 wishes for — hai orang bandungg!!! jangan sombong2 ya. . . . kangen banget😢l.ask.fm/igoto/45DKECN7…j
Dear 2k16 buat japir — sukses buat kelas 9 nya ya, makin cantik!😊l.ask.fm/igoto/45DKECN7…I
dear di 2k16 buat 👉 — makin tinggi ya ndra wkwkl.ask.fm/igoto/45DKECN7…w
With 👪 at RM. Pecak Bandeng Sawah Luhur —path.com/p/1GnAUIT
Diculik orang ciomas😂 (with Shyhazzz at Seblak PVJ) —path.com/p/2l8X8Jy
🎧🎶 ♫ Locked Away Again (The Remix) [feat. Adam Levine & Lil Wayne] by R. City path.com/p/3fnKDM54
Pap sama gw — males. lo nya sombong l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
It Happens Every Time by Dream Street — path.com/p/rYALL
Lagu apa sumur? Dalem amat😊😂 ♫ Pergi Cinta by Audy path.com/p/2YpiFYOs
pap bareng doi kalian dong^^ — nih ciwiciwi👧👩�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…TgOB
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for Santy hendriyani
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?