Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Santy hendriyani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Huihuhuu๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ (with Abel, Dinda, and 2 others at Suburban Extended Stay Hotel) path.com/p/13eSHA13
At Abu Dhabi International Airport (AUH) ู…ุทุงุฑ ุฃุจูˆ ุธุจูŠ ุงู„ุฏูˆู„ูŠ โ€” path.com/p/3y5AHp
Sann bagi id line lu โ€” sudah kan di bm ask.fm/a/cek92kgp
With nazwa at Bakso Kepala Sapi โ€” path.com/p/1UJDdq
minalaidzin walfaidzin yah maap kalo punya salah โ€” minal aidzin juga ya ariq๐Ÿ˜Š๏ฟฝask.fm/a/ce0m4el1tX
Minal aidzin walfaidzin yaa๐Ÿ˜ญmaafin elji kalo elji punya salah๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ โ€” sama sama ya mina aidzin jugaaask.fm/a/ce0kdfc2yEetE
Keciri gak mudik nya banget. Malah nonton beginian๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ โ˜… Paranormal Activity 4 (with Mipath.com/p/3Fr88RDPgWV
ANJIR sann aib ish kesel nyaaa๐Ÿ˜ญ โ€” ๐Ÿ˜‚๏ฟฝask.fm/a/ce0bbaq435IB
Descc โ€” ini lo bukan sih? wkwkwk ask.fm/a/ccpnmi0c
โ„โ„โ›„ โ™ซ Do You Want to Build a Snowman? by Kristen Bell, Agatha Lee Monn & Katie Lopez โ€” path.com/p/3t0UPQ
Honest opinion ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€” Tinggi sekalii!โœŒโœŒ๏ฟฝask.fm/a/cdmeopgoQsY4
Like I'm Gonna Lose You (feat. John Legend) by Meghan Trainor โ€” path.com/p/4nXzQG
pertama kenal wiwit ( biar ke org2 ) โ€” Kenal dari mia๐Ÿ˜ask.fm/a/cc88f3b9p
pap puberty โ€” Udah pernah sih tapi yaudah nih ๐Ÿ˜Š๏ฟฝask.fm/a/cd4ida9fet
follback atuh san โ€” Sudah ask.fm/a/cdc7khhm
Twerk It Like Miley (feat. Christopher) by Brandon Beal โ€” path.com/p/ZZVgG
Kangen kangen kangen kangen kangen kangennn 1000ร— โ€” Ciyee kgn banget ya kamu? Wkwkwkwk ask.fm/a/cd3p007q
Dear No One by Tori Kelly โ€” path.com/p/3SZA2X
Keep Being You by Isyana Sarasvati โ€” path.com/p/3SrlmQ




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue