Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Santamay S. Sianturi
119 followers
labil bgt, ngakak baacanya.
ga bermaksud sih, cuman wantiwanti aja~ ya mana tau kan?
sebab akibat, ga skrg tp nanti. yg di atas ga pernah tidur, kecup aja dulu manisnya skrg, pahitnya nyusul tuh.
seharusnya malu krna gatau malu, tp yg ini ntahlah ya, wkwk.
kalo flat biasanya emg gitu.
kapan dikasih jodoh. RT @JawabJUJUR: Tahun berapa kamu mau menikah? #JJ
mood kita hilang nih, serasa pms. kan paokk.
memang pas bio kita sekarang, selamat anda berhasil!=))
"Bagaimana caranya agar aku bisa merebut perhatianmu?"-diaryremaja.
gada yg enak buat di tonton jam segini(?)
Dulunya sempat deket tp masih dlm "blabla" galama kemudian, gapernah kontekan lagi. *code.
Ada yg diam-diam *....* tp gaberani buat ngomong.
Doa. "@cumannanya: #Cumannanya aktivitas wajibmu sebelum tidur?"
Gasuka boneka. "@cumannanya: #Cumannanya punya boneka kesayangan?"
Engga, bantal sih punya. "@cumannanya: #Cumannanya punya guling kesayangan?"
Yess. "@cumannanya: #Cumannanya suka denger lagu sebelum tidur?"