Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
sani nurdiansyah
89 followers
sudah mau pagi, tugas pun belum selesai.. &^%&!%&@(@&%(*(
@desy2sw @d_dnie @sani_nds @sf_sari Cheonmaneyo chingudeul ;) Thank you for choosing Chingu Cafe ^^
Retweeted by sani nurdiansyah
kamsahamnida @chinguID 1 jam Lagi ada yg bikin tugas liputan kampus nih di Chingu Cafe, siapa yg mau masuk kamera? ^^ pic.twitter.com/ncqpGsnm4E
Lagi ada yg bikin tugas liputan kampus nih di Chingu Cafe, siapa yg mau masuk kamera? ^^ pic.twitter.com/pj0NwIs3v8
Retweeted by sani nurdiansyah
aaargh eta tugas RBSK, EFK, uts Jurnalistik Radio, hafalan Kode Etik, naon deui nyak.. #semangat RT @iponksatria @shiroikkyuu @jurnalD
showing.. :p RT @jurnalD @sani_nds @iponksatria buktinya banyak postingan sasapu di tl nye.. iya kaaaaan XD.. on th show apa nih? gaya bener
epuuuul... RT @jurnalD @shiroikkyuu @iponksatria mimin udh uts nya. Keren gk?:) tebak siapa ?
jualan kecil2an tapi konsisten, ibadah kudu istiqomah.. #JualIntan #AksiHebat #AkhirIndah
di hina orang tapi kalau kita nya bener, udah ga usah didenger.. mereka sirik.. #HidupYakin
fokus! lulus kuliah, kerja, beli rumah.. biar ga kehujanan gara2 atap bocor :)
punya duit, terus beli barang dengan duit sendiri.. ga usah minta ortu, malu!
ngapain mesti malu, cari duit! yang penting halal, berkah..
saya punya urusan kalian juga punya urusan, urusin masing-masing aja.. #CariBerkah #SeninSemangat
5 AS kerja berkah : kerja cerdas, kerja keras, kerja berkwalitas, kerja tuntas dan terpenting kerja IKHLAS
Retweeted by sani nurdiansyah
Konglomerasi Media, Sah kah?? kom.ps/AF5Csn lewat @kompasiana
ada apa ini? @KOMA_2013 @calamrahmat wah, kasian sekali ya kalo peserta hanya diperalat. terlebih kalimat itu berasal dr peserta sendiri.
bentar, jas yang mana yah?? :p RT @cassavela_ @sani_nds okeh thx. ai jas jurnalistik teh kapan jadinya bang?
udah.. :D RT @cassavela_ @sani_nds abangggg saniiiiiiiiiiiiiiiiii folback tiwi ya :)
mimin, tukang baso depan uin.. :p RT @KOMA_2013 @calamrahmat mimin itu PANITIA, lhooo... :D