Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
sani aristonemi
645 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pagi pagi belajar mtk -_- menyebalkan
Sempat terlintas dibenak ini 'apa kamu bener bener setia' ?
Diperhatiin , tapi malah ga nurut , giliran ga diperhatiin malah bilang 'kamu berubah' !
Kapan cinta datang , dan kapan cinta pergi ?? ga bakal ada yg tau .
Orang yang sedang berusaha menghancurkan hidup orang lain sebenarnya ia sedang menghancurkan hidupnya sendiri
Retweeted by sani aristonemi
Sakit hati , kecewa sama galau itu gak enak lho :')
Baru tau , ternyata hobby baru nya itu suka boong .
Apa yg gua punya lu ambil , apa yg gua milikin lu minta , sekarang cuman sisa hati doang . Ngenes .
Sibuk sama pekerjaan , sama karir , sama uang . Giliran nanti orang yg sayang sama lu pergi , lu tau kok jawabannya . Nanti !
Rt"dwitasaridwita: Meskipun selalu tersenyum, wanita #Taurus menyimpan banyak rindu, dia hanya belum siap untuk bilang."
Retweeted by sani aristonemi
Ciyee yang bikin tulisan ukuran kek semut dikertas buat besok ciyee
Retweeted by sani aristonemi
Jangan sia-siain orang yg sayang sama kamu. Sebelum nanti kamu ngerasain yg namanya "kehilangan&nyesel."
Retweeted by sani aristonemi
Apa nasib gua gini terus ?
Percuma kangen , percuma cinta , percuma sayang. .
Cewek itu sama kaya pulpen , kalo gk ilang pasti diambil temen .!
Gua lebih nyaman jadi diri gua sendiri yg apa adanya dan sederhana ketimbang jadi diri lo yg pura pura orang kaya
Kangen ibu kandung :') miss mom <3 ({})
Gue doakan yg masih jauh moga dideketin, yg udah deket dinikahin, yg dah nikah dilanggengin. Doa tulus ini.
Retweeted by sani aristonemi
Jgn KAWIN ama orang TELKOM, tiap 3 menit putus. Mendingan ama GURU, kurang jelas di ulang sampe PUAS
Retweeted by sani aristonemi
Maaf kalo boleh jujur , sebenernya gua masih ngarepin lo , dan sebenernya juga gua pura pura move on sama lu :')
Suka belum tentu cinta , kalo cinta belum tentu suka + sayang .