Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
sani aristonemi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kangen senyum + bawelnya kamu
Kangen sekolah , kangen ngebet saat ulangan ;"))))))))))))))))))))
Ilfiel aja ngeliat sifat lu yg sok jaim
Maaf kalo boleh jujur , sebenernya gua masih ngarepin lo , dan sebenernya juga gua pura pura move on sama lu :')
HBD yah mel :) gua ga bisa dateng kerumah lu , gk bisa ngucapin lewat sms , ga bisa bicara lewat telepon , gk bisa vn pake bbm
Gua hidup bukan karna lu , tapi gua hidup buat nemenin , ngejaga , ngerawat , membantu lu supaya lu ga salah arah ({})
Pagi pagi belajar mtk -_- menyebalkan
Sempat terlintas dibenak ini 'apa kamu bener bener setia' ?
Diperhatiin , tapi malah ga nurut , giliran ga diperhatiin malah bilang 'kamu berubah' !
Kapan cinta datang , dan kapan cinta pergi ?? ga bakal ada yg tau .
Orang yang sedang berusaha menghancurkan hidup orang lain sebenarnya ia sedang menghancurkan hidupnya sendiri
Retweeted by sani aristonemi
Sakit hati , kecewa sama galau itu gak enak lho :')
Baru tau , ternyata hobby baru nya itu suka boong .
Apa yg gua punya lu ambil , apa yg gua milikin lu minta , sekarang cuman sisa hati doang . Ngenes .
Sibuk sama pekerjaan , sama karir , sama uang . Giliran nanti orang yg sayang sama lu pergi , lu tau kok jawabannya . Nanti !
Rt"dwitasaridwita: Meskipun selalu tersenyum, wanita #Taurus menyimpan banyak rindu, dia hanya belum siap untuk bilang."
Retweeted by sani aristonemi
Ciyee yang bikin tulisan ukuran kek semut dikertas buat besok ciyee
Retweeted by sani aristonemi
Jangan sia-siain orang yg sayang sama kamu. Sebelum nanti kamu ngerasain yg namanya "kehilangan&nyesel."
Retweeted by sani aristonemi
Apa nasib gua gini terus ?
Percuma kangen , percuma cinta , percuma sayang. .
Cewek itu sama kaya pulpen , kalo gk ilang pasti diambil temen .!




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue