Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

sani aristonemi

Selamat pagi mantan .bangun cantik sholat subuh dulu nanti dilanjut bobonya . hahanjir
Pagi.. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1437H🙏
Retweeted by sani aristonemi
Setelah beberapa jam ngegojek 😂😂 thanks bay and mas mas yg lainnya jg, tepos pantat ♫ Home by Michael Bublé path.com/p/pLYdE0N
Retweeted by sani aristonemi
A day of FREE #PROMO! Vote for us & @NikeyPasco to win at the @SEA_Awards and screenshot the confirmation! Contact us for the details. #FF
Retweeted by sani aristonemi
Insom ituuuuuuuu menyebalkan Oh tuhan gini hari masih insom Thefuckinginsom
kangen senyum + bawelnya kamu
Kangen sekolah , kangen ngebet saat ulangan ;"))))))))))))))))))))
Ilfiel aja ngeliat sifat lu yg sok jaim
Maaf kalo boleh jujur , sebenernya gua masih ngarepin lo , dan sebenernya juga gua pura pura move on sama lu :')
HBD yah mel :) gua ga bisa dateng kerumah lu , gk bisa ngucapin lewat sms , ga bisa bicara lewat telepon , gk bisa vn pake bbm
Gua hidup bukan karna lu , tapi gua hidup buat nemenin , ngejaga , ngerawat , membantu lu supaya lu ga salah arah ({})
Pagi pagi belajar mtk -_- menyebalkan
Sempat terlintas dibenak ini 'apa kamu bener bener setia' ?
Diperhatiin , tapi malah ga nurut , giliran ga diperhatiin malah bilang 'kamu berubah' !
Kapan cinta datang , dan kapan cinta pergi ?? ga bakal ada yg tau .
Orang yang sedang berusaha menghancurkan hidup orang lain sebenarnya ia sedang menghancurkan hidupnya sendiri
Retweeted by sani aristonemi
Sakit hati , kecewa sama galau itu gak enak lho :')
Baru tau , ternyata hobby baru nya itu suka boong .
Apa yg gua punya lu ambil , apa yg gua milikin lu minta , sekarang cuman sisa hati doang . Ngenes .
Sibuk sama pekerjaan , sama karir , sama uang . Giliran nanti orang yg sayang sama lu pergi , lu tau kok jawabannya . Nanti !
Rt"dwitasaridwita: Meskipun selalu tersenyum, wanita #Taurus menyimpan banyak rindu, dia hanya belum siap untuk bilang."
Retweeted by sani aristonemi
Ciyee yang bikin tulisan ukuran kek semut dikertas buat besok ciyee
Retweeted by sani aristonemi
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.