Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
sani aristonemi
640 followers
susah sih buat ngertiin isi hati lu
masa lalu , biar lah masa lalu .
bisa bisa nya udah nyakitin , malah minta balikan !
jodoh pasti bertemu =))
Yang mau difollback #Retweet Kalo yang ngeretweet lebih dari 2000 saya akan follback semuanya sampai jam 15.00 ! #RaffiAhmadOpenFollback
Retweeted by sani aristonemi
ku kan berhenti mengharapkan mu :')
sudah cukup sampai disini :')
OH MY GOOD , OH MY NO , OH MY WOOOOOW !!!!
adek :D ahahai @Vira2606 Ngga punya bb kak. Ngga pake bbm juga-_-. Adanya wasap"@sani_aristonemi:
jangan pernah NGELUH sama keadaan yang ada
gak akan ada asap , kalo gak ada apinya . !
sekarang mah sadar diri aja .
kalo emang lo laki !!! BUKTIKAN .
Mending apa adanya aja, tapi gak munafik. Daripada sok baik, tau2nya busuk? Haha :)
Retweeted by sani aristonemi