Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Hatta Tasya Souvenir
505 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Semakin lama kalo dirasa-rasain kok kebijakannya aneh2 saja ya? Coba diingat satu-satu : --> Suguhan saat rapat... fb.me/1psJtJKpL
Pekerjaannya Dodolan Inventaris Pemerintah . . . Awasssss jangan disingkat..!!!
Bisa-bisa logika ini juga bakal dipake para pencopet, "Saya tidak mencopet, hanya memindahkan dompet dari tas-mu... fb.me/3XIxW7V3U
Saya tetap mengikuti perkembangan situasi di tanah air, termasuk terjadinya gejolak ekonomi akibat jatuhnya nilai... fb.me/70mrJQq4V
Gejala apa ini coba? Dimulai dari pelarangan takbir keliling... Dilanjutkan dengan wacana penghapusan kolom... fb.me/2dXe5ePwM
Bangkitlah Indonesia (dan Rupiah)-ku...! fb.me/49sYBhRfX
Saat rupiah jatuh terjerembab, ternyata ada yg naik. Maksudnya naik menara. #ShameOnYouMrJ
Busyeeeeeett nih orang pola pikirnya gimana sih??? Kasihan BUMN setelah ditinggal Pak Dahlan..... fb.me/6VT5fXDJq
Hmmmmmm, lagi2 mental jual jual jual..!!! Jauh banget sama abah DI sebelumnya..... fb.me/3Kzepp7Ho
Dulu katanya kalau terpilih jadi presiden, nilai tukar rupiah bisa perkasa dikisaran Rp10.000. Tapi saat ini kita... fb.me/4bZMWSy5F
Kisah pedagang jam tangan dan supporter bayaran. Menggelitik tapi mengena.. fb.me/3ZmikhbEf
Makassar - Sulawesi Utara Banjarnegara - Jawa Barat . . . . . Ah sudahlah, #BukanUrusanSaya..
Takbir keliling dilarang, tetapi miras mau dilegalkan. Wolak waliking jaman. Semoga dijauhkan dari adzabmu ya... fb.me/3LJ2Gwef8
Order 550 souvenir gelas plus papperbag & Mahar miniatur masjid 4 dimensi.. #Latepost
Apa akibatnya jika orang berbohong? Jawab : #BukanUrusanSaya fb.me/3th7IGF4p
Cara dakwah yg keren, pake video animasi.. Kali ini tentang HARAMNYA ROKOK fb.me/40QoSpl3s
Penasaran sama isi buku "JU", kalo beredar luas bisa2 dibredel..!!
Alkohol + minuman berenergi + thinner + lotion antinyamuk -->> Resep cepet mati..! Nek nekad minum yo emang... fb.me/1ObJmKsxC
Sekarang, mungkin sejak dini kita mengenalkan kepada anak2 ttg perbedaan antara SAMPAN, PERAHU, dan KAPAL. Biar... fb.me/7ikJHpYfy
"Bunga" Dalam seminggu ini, saya dan istri lagi senang bercocok tanam, lebih tepatnya menanam bunga. Beberapa... fb.me/6NThX0xu9