Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sandy Wahyu P
153 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
dan orang-orang yg menahan marahnya dan memaafkan manusia. Dan sungguh, Allah mencintai orang-orang yg ihsan (QS.Ali Imran:134)
Retweeted by Sandy Wahyu P
Orang yang marah lalu meninggalkan orang tua, kehidupannya tidak akan pernah baik. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P
Anggep aja njaga solat itu sama kayak njaga hubungan ini, klo kmu bneran mau njaga hubungan ini ya kamu tau kmu harus kyk gimana
Dia yang selalu mengingatkanku tentang kebaikan.:)
Retweeted by Sandy Wahyu P
"Kemenangan (keberhasilan) hanya dapat dicapai dengan kesabaran." (HR.Tirmidzi)
Retweeted by Sandy Wahyu P
Marilah kita menyabarkan diri untuk kebaikan yang kita tunggu. Janganlah tergesa untuk yang buruk. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P
Katanya pacaran, tapi kelakuannya kok seolah gak ada yg punya?
Retweeted by Sandy Wahyu P
Deloken jitokmu disik sakdurunge umak nilai opo kekurangane wong liyo, opo salahe se ngregani wong liyo sakdurunge umak nilai ayas iku sopo!
Retweeted by Sandy Wahyu P
Hari ini aku akan membersihkan hati dan pikiranku, agar tersedia ruang yang lebih luas bagi masuknya ilham. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P
Ragaku disini, pikiranku entah dimana...hatiku (msh) ada dikamu. :')
Retweeted by Sandy Wahyu P
Marilah kita menyabarkan diri untuk kebaikan yang kita tunggu. Janganlah tergesa untuk yang buruk. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P
menyabarkan diri untuk kebaikan yang kita tunggu :)
Lelahku semoga menjadi berkah :)
Tuhan, jadikanlah kesederhanaan pribadiku sebagai tempat tumbuhnya semua nilai yang memuliakan sesamaku. Aamiin - MT
Retweeted by Sandy Wahyu P
Tuhan, lembutkanlah pribadiku dengan kasih sayangMu, dan hebatkanlah pengaruhku dengan kekuasaanMu. Aamiin - MT
Retweeted by Sandy Wahyu P
Tuhan, indahkanlah perjalanan studiku, cemerlangkanlah karirku, dan sejahterakanlah kehidupan keluargaku. Aamiin - MT
Retweeted by Sandy Wahyu P
Lucu buzzer2 pro reklamasi, dibully di soc-med aja gayanya udah kaya mau nangis. Kami yg nolak reklamasi diintimidasi aparat aja ga ngeluh.
Retweeted by Sandy Wahyu P
Bahasa yang baik adalah suara hati yang baik. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P
Sakmarine onok peringatan "merokok membunuhmu" lek koncoku pas rokokan taktakoni "lagi lapo sam?" Jawabe "lagi bunuh diri bro"
Retweeted by Sandy Wahyu P
Mulut yang kasar adalah corong dari hati yang kotor. Mario Teguh
Retweeted by Sandy Wahyu P