Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Sandy M. Insan
42 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Can't wait for Aricoin, the world's simplest cryptocurrency! Sign up for beta now: aricoin.org/?code=rv44u1YEO #bitcoin
Go @DFB_Team! #WorldCup Who are you supporting? twitter.com/i/t/worldcup germany is winner
iso ae lah :P RT @syta_KD : Kok iso ii lo , tak kiro sekolah tok seng enek ujiane :D RT @Sandy_katrok_: kesabaranku teruji kembali :(
kesabaranku teruji kembali :(
sepertinya hanya sebuah angan angan ,,
tak pernah ternilai ,,
Seseorang yang menyembunyikan rasa sakit mereka di balik senyumnya disebut 'Eccedentesiast'.
Retweeted by Sandy M. Insan
ku bingung harus bagaimana :(
Melepaskan kenangan yg menyedihkan adlh kunci utk pikiran sehat, mempertajam kecerdasan dan memiliki ingatan superior. [scientificamerican]
Retweeted by Sandy M. Insan
yoalah sakitku kumat :(
@NenItachi97 lha opo leknuw ? :D
@nenitachi97 hahaha yo pisan" ae to cung :D
Hanya aku yg tak bisa mengungkapkannya
Lebih dari setengah permintaan maaf seseorang memiliki arti yang terselubung. #8D
Retweeted by Sandy M. Insan
saat saat sepi menemaniku ,,
Pikiran manusia rata-rata dapat memelihara hubungan sosial sampai dengan 150 orang.
Retweeted by Sandy M. Insan
Naruto volume 64. Covernya beda banget dari volume* yg sbelumnya :/
Retweeted by Sandy M. Insan
semua hanya ilusi ,,
tanpa arah dan tujuan
tahun baru yg masih menyisakan kegundahan di hati :)
hanya waktu yang menentukan
semua sangat berbeda hari ini
hati tak bisa dibohongi
aku sendiri tak tahu tentang perasaanku
aku ingin bersamamu walau kenyataannya skarang kau bukan untukku
selamat pagi smuanya :)
@imma_jwy knapa mbak emange g' bisa blz ?
ok siip makasih ;) @meyma_dhea: Sudah @Sandy_krucil: @meyma_dhea follback
ada waktu dimana seseorang itu mengalami masa masa yg berat untuk dijalaninya
@26_sijelek yoalah nen, sakno''
@26_sijelek mksudmu pye to nen ?
@26_sijelek lha W kae opo udug pcarmu ?
@26_sijelek lhaiyo to pye to nen nen, kakean pcaran ae atuk.e hahaha
@26_sijelek ora lek, aq kadang eruh wkmu tpi tak celuk.ii ora krungu
kehidupan ini dijalani dg senang hati :)
buat apa sedih klw msih bisa bahagia :)
@SuryoSuper hahaha mzog pak ? biasa lho kyog.e ,,