Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

SF

When i see you again ~
Baik atau gak nya seseorang gak bakalan keliatan kalo cuma di liat dari penampilanya aja.tapi coba kenali dulu sifat dan watak nya.
Jangan malu dibilang jomblo,karna gak semua orang pacaran itu bahagia :)
Gampo.. Update status dulu,baru paniknyo nyusul.. Kekinian banget 😅
Retweeted by SF
Gol. B: optimisnya tinggi, dan terlalu fokus pada pekerjaannya.
Retweeted by SF
Adek piliah lorenjo Abang piliah rossi, Walau manjomblo, Tapi tetap hepi..
Retweeted by SF
@ParemanBagak Uda piliah rossi Adiak piliah markuwes Sajak adiak pai Uda jadi stres
Retweeted by SF
#Taurus sangat mencari kenyamanan dari pasangannya.
Retweeted by SF
Ndak dapek bana rossi juara dunia,tp wak yakin rossi juara di hati pemirsa.. Start paliang pincit,dapek juo no 4 #ForzaVale
Retweeted by SF
Golongan B orangnya mudah jatuh cinta tapi tak mudah melupakan.
Retweeted by SF
Lalok lay mblo.. Panek2 batanggang se nyo,ndak ka ado gae yg maucapkan good night doh.. 😂
Retweeted by SF
Hujannyo sih biaso sajo.. Tapi kenangan waktu bahujan-hujan basamo inyo tu yg ndak tahan.. Yo kan mblo? 😅
Retweeted by SF
Aponyo yg harus dibanggaan klo punyo banyak mantan? Hati-hati se lah,banyak mantan tu banyak lo nan manyumpahan
Retweeted by SF
Cowok #Taurus itu biasanya pemberontak, gak demen nurutin aturan.
Retweeted by SF
Ku tak bahagia,melihat kau bahagia dengan nya ~
Bersihin kamar dulu gih =D @RintanPuttri
Akibat begadang gak focus bawa mobil sampe nabrak tiang ._. Siapsiap di omelin :(
Oh mungkin saya salah orang. @diana_gusmelia: @SandroF119 siapa ya?"
Rumah udah kayak dealer aja,di dalam 2 lagi ._.
Situ curhat apa mendongeng? Gak sekalian aja jadi komika stand up comedy.
Semakin malam hujan semakin lebat,cintaku pun semakin pekat,walau jauh tp terasa dekat, Sudikah dikau bila ku panjat? Ohh bangsat..
Retweeted by SF
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.