Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SANDER
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jadi gak ni? Kalo gak aku tidur!
Tutup mata sampai tengah malam
Kenapa dek? Ada yg salah? ._. "@YoviDella: Hahaha abang ni"@SandroF186: Seberat apa dek? Kalo berat kenapa gak pake paket aja
Seberat apa dek? Kalo berat kenapa gak pake paket aja bawanya ._. "@YoviDella: Berat masalah -_-"@SandroF186: Gak senang gimana
Gak senang gimana dek? ._. "@YoviDella: :'( pulaknya pulang keriau gak senang tu mana ada kepikir oleh*
274DA88A "@AAndifa: @SandroF186 minta pin ndro"
Oleh oleh dari aceh aja dari tahun lalu di tunggu gak sampai2 hahaha :p "@YoviDella: Ikut oleh*a aja bg :p"@SandroF186: Kalo iya
Kalo iya kenapa dek?mau ikut? Hahaha "@YoviDella: Kirain kebatam bg haha"@SandroF186: Ndak do dek hahaha
Ndak do dek hahaha "@YoviDella: Kebatam bg?"@SandroF186: Batam batam batam""
Batam batam batam
Rasa mau patah tulang punggung ni.
Bersandar padaku,rasakan hatiku~
Niat sih cuma pengen ngelupain dan ngejauhin,eh malah jadi diri sendiri yg tersiksa. Kan bego namanya! ._.
Bodoh? Mungkin itu emang kata yg pas untuk aku sekarang. Bodoh gak mau jujur,bodoh karna takut duluan,dan bodoh udah nyesal sendiri.
Lucu ya,semakin di lupain semakin susah.semakin di benci semakin sayang,dan semakin menghindar semakin terbayang! Harus apa lagi?
kamu tau bagaimana membuat ku bahagia, tapi kamu juga yang membuat aku terluka
Retweeted by SANDER
Menghargai perasaan, hal itu yang harus kamu pelajari dan mengerti saat ini ;)
Retweeted by SANDER
Perlahan tapi pasti, tetap bertahan atau pergi
Retweeted by SANDER
Lebih sakit berpura pura benci atau tidak suka dengan orang yg kita sayang,dari pada di bohongin berkali kali! ☺
Aku suka cemburu sama teman-temanmu, mereka bisa kapan aja main sama kamu. :')
Retweeted by SANDER
Gak perlu menjilat cuma utk di sukai banyak org,Gak perlu mengemis cuma utk di kasihani,Dan gak perlu jadi org lain agar terlihat sempurna☺
Enaknya jadi gamers itu kalo lagi ada masalah,selalu ada tempat untuk hiburan. Dan selalu ada senyum di balik kekecewaan ☺
Pengen login,pengen ngegame,pengen mancing,pengen ketawa bareng☺
Sakit? Udah biasa.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue