Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Sandro Fernando
839 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Sandro Fernando”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hujan hujan tetap kerja .____.
Nggak baik ke duri lagi? "@YoviDella: Apanya bang ?"@SandroF186: @YoviDella serius?""
Di anggap Mantan,hanya cuma Teman,atau Balikan?
Hiduik baraka mati bariman,rokok awak di baka,rokok kawan basimpan.
Smile is a simple way of enjoying life. :)
There is a moment to talk and there is a moment to be silent.
God’s plan is always more beautiful than our desire.
If you want the respect of others, you must respect yourself first.
Satnite tiduran diatas genteng \(´▽`)/
Retweeted by Sandro Fernando
We will never know the real answer, before you try.
Someday,you will understand :)
sangat membosankan!
Bedain mana yang becanda sama serius :)
ntar malam ku telpon beh,lagi di luar ha @maysarah63 Oke beh ;;"
tunggu gajian lu beh wkwkwkw @maysarah63
wkwkwk itu aja semalam sms lo. @maysarah63
Sama -_- sms aja nantik lagi :p @maysarah63
Namanya juga mantan,biar gimana pun dia dulu dan sejauh apa pun dia sekarang,pasti rasa kangen itu ada walaupun cuma sedikit.
Kadang lebik baik sendiri dari pada pacaran tapi nggak ada kenyamanan.
Senyum itu ibadah.
Ooh,emang kenapa sama twitter lamanya? Yg ini nggak bisa di follback "@ameeeeel03: @SandroF186 yg lama unfollow aja bg , amel cuman mak
Selera makan berkurang :&
Melupakan nggak segampang memutuskan.
Namanya juga pacaran.Kalau nggak baikan,ya udahan.
@ameeeeel03 banyak kali twitternya ._.
Apa kamu lupa pengorbananku ~
@ameeeeel03 banyak ni twitternya. Nggak bisa di follback ._.
Ya cari lah dek ._. "@YoviDella: Kerjaan tu gak ada do bg haha"@SandroF186: Ya bilanglah nyari kerja di duri :p "@YoviDella: Sama gaek
Aku nggak pernah malu,aku nggak pernah mengeluh,dan aku nggak mau putus asa dengan pekerjaanku. Karna aku tau tuhan selalu melindungiku.
Nggak sabar nunggu tanggal 31 :$
Ya allah,makasih untuk hujan pagi ini.
Bahkan sampai sekarang aku masih sayang sama kamu.
Ya bilanglah nyari kerja di duri :p "@YoviDella: Sama gaek bg haha"@SandroF186: Hahaha sama siapa nggak di kasih balek dek?
Semua akan indah pada waktunya
Hahaha sama siapa nggak di kasih balek dek? @YoviDella Gak d kasih balek k duri tu do bg -,"
Selalu ada jalan kalau kita selalu mau berusaha
Mending balik ke duri dek haha "@YoviDella: Gak tau kapan k sna lagi do bg. Gak ada kegiatan apa* :D bisa jadi bisa jadi haha
Kalau memang sayang,kenapa di persulit? kalau memang cinta,kenapa nggak percaya? kalau memang suka,kenapa nggak berusaha?
Cintai aku apa ada nya atau tidak sama sekali :)
Retweeted by Sandro Fernando
Kadang lbih besar rasa takut milikinya dari pada rasa takut kehilanganya.krna saat memilikinya belum tentu dia lebih baik dari yg sebelumnya
Badai pasti berlalu
@YoviDella ooh udah balik,trus kapan balik lagi?apa kegiatan di sana dek? Tambah gendut lah ya hehehe
@YoviDella alhamdulillah baik juga dek. Lama ndak nampak,kemana aja dek? Iya masih di duri dek.
Kalau cuma untuk main-main kenapa di pacarin?