Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
SANDER
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Manusia di dunia ini gak cuma 1,ngapain masih ngarapin dia? Hidup gak sebodoh itu juga teman :)
Merdunya suara TULUS Membuat suasana takbiran semakin Bahagia. #IniTakbiranNET_OPPO @Ini_Talkshow
Ada beberapa hal yg saya gak paham di dunia ini,salah 1 nya tentang perasaan.Sampai sekarang saya masih bingung gimana cara merasakan CINTA!
Tertawa adalah tanda bahagia,tapi akan lebih bahagia lagi jika anda bisa membuat orang lain tertawa.
Sesuatu yang indah itu berawal dari niat yang tulus,bukan dengan harta benda :)
Cowok pencemburu itu adalah cowok yang paling sayang dengan keluarganya dan bisa menjaga dengan baik istrinya.
Nyaman itu karna sifat bukan karna harta atau benda.nyaman itu gak bisa di beli,tapi di perjuangin.nyaman itu ada dalam kesederhanaan :)
Gak usah sok care deh kalo ujung ujungnya PHP! :')
Waktu lagi jomblo pengen banget punya pacar,pas udah punya pacar pengen sendiri.trus udah sendiri nyari pacar lagi.begitu seterusnya ~
Egois sih boleh boleh aja,kan setiap org punya sifat egois.tapi jgn terlalu berlebihan,yg ada org yg sayang sama kamu malah jadi menjauh :)
Mau nya apa sih? Di perjuangin sok jual mahal,di cuekin malah marah ._.
Ceritanya sekarang kawan jadi lawan,dah itu aja.
Sahur pertama,insya allah berkar O:) selamat sahur semua muslin.
Kekurangan seseorang bisa membahagiakan org lain,bisa menilai org lain,bisa mengajari org lain,tapi tidak pada diri sendiri.
Untuk esok semoga lebih baik dari yg sebelumnya,semoga semua yg udah berlalu bisa menjadi pelajaran,dan semoga jodoh semakin di dekatkan O:)
Cowok tu lebih suka cewek yg apa adanya bukan ada apanya,gak jaim bukan malu maluin,super cerewet bukan cuek,dan humoris bukan histeris ;)
Tuhan gak pernah salah memberikan mu jodoh,hanya saja kamu gak mensyukuri nya.Udah punya tp masih aja mau yg lain,kadang di sia siain :')
Cewek pengen nya di ngertiin aja,ngomong tegas dikit di bilang pemarah lah,suka ngatur lah,egois lah,dan yg parah lagi UDAH GAK SAYANG .___.
Niat sebenarnya pengen move on,tp gk bisa bisa.Meski pun sekarang udah gk pernah komunikasi lagi,tapi di sisi lain pasti rasa itu masih ada☺
Kalo udah sayang tu jangan kan di diamin atau di cuekin,telat balas chat aja udah khawatir kali -,-
Kadang di saat lagi nyaman dgn seseorang,ada aja sifat buruk yg datang.Ntah itu sifat egois,ntah sifat kekanak kanakan yg buat semua hancur.
Pin lu mane mak? Gonta ganti mulu ._. "@yollaaoleq: GAAAK PUNYA HATI YAAAAAA??"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue