Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Sandro Fernando
809 followers
Aku nggak kenapa-kenapa._. Ngapain tumbuk,mending lempar pakai sepatu ( ‾▽‾)--σ "@Damaralydia: @SandroF186 zzz--" kamu kenapa
kalau enak udah aku makan (˘˛˘)-----)˚з˚)ː̖́ "@Damaralydia: @SandroF186 siapa yang gaje ?? enak aja !!"
( ‾▽‾)--σ (˘˛˘)-----)˚з˚)ː̖́ "@dydymeta: Anjritt lu :O "@SandroF186: Perlu nina bobok atau innalillah =)) @dydymeta ngantuk saya""
Perlu nina bobok atau innalillah =)) @dydymeta ngantuk saya
Masih kurang sopan itu -_- @Novitasarii_Ngl wiiihh.. Sopan kali ngmongnya -_-
Baru 4 hari :p @cindysaraswatii Udah lamo :p
@cindysaraswatii Ciiie anak pekanbaru ;;)
Etek -etek jua lamang,SANANG!! =))
Iyalah :p tapi mau pergi? @Damaralydia dulu biarlah dulu :p ehaaakkk
Kayak nggak ingat aja yang dulu -_- @Damaralydia berubah jadi apa ? monster ? zzzz !!!!
Bisa jadi -_- manusia kan bisa berubah kapan saja :P @Damaralydia aku tidak sekejam itu :p ahahah
Kirain cuma buat nambah followers ane doang -_- @Damaralydia apaan ?? ahahah :D
-_- kecek den lah batuka pulo namonyo -_- ang gilo ang pakak ang andia @hary_adinata Emang batik dari duluu (۳º̩̩́_º̩̩̀)" itu cantiik =D
Udah ganti namanya iya? batik tu kan cewek batik ;;) @hary_adinata @Adnanhabibb Ituu Batiiikk tu eek =D
itik tu baju itik tu ha @hary_adinata @Adnanhabibb Itu itiiik (`▽´)-σ =D
Taik tu bukanya bebek iya? ._. @hary_adinata @Adnanhabibb Hhaha taik bg ni =D
Siapa sih? Fans? ._. @hary_adinata @Adnanhabibb Thnks buat malam ni brada!
Walaupun kita terpisah kamu akan selalu memiliki tempat di hatiku :')