Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SF
839 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sell BB Gemini 500rb. COD duri
Demam,batuk,flu. Lengkap sudah :&
Karena dicintai sebenarnya tak seindah kenyataan . Dan juga mencintai,tak semudah menggenggam erat .
Retweeted by SF
Nyaman itu suatu hal yang mahal. Beberapa orang bisa dengan gampangnya dapetin, beberapa kesusahan bahkan harus kecewa.
Retweeted by SF
nggak mungkin sama memang dengan orang yang pernah kaucintai, tapi orang baru selalu punya hal baru yang bisa kau cintai lagi.
Retweeted by SF
" jangan sesali apa yg tak pernah kamu miliki, tapi sesali apa yg pernah kamu miliki tapi tidak kamu hargai " ~ #SelamatMalamDURI
Retweeted by SF
"I don't like you but I love you. Seems I'm always thinking of you. You treat you me badly, I love you madly. You really got a hold on me."
Retweeted by SF
Jika cintamu bukan untuk ku maka jangan buat diriku mencintaimu
Retweeted by SF
Opal :( "@NauvalDije: Betuah punye budak (with Sri Muharni at Ayam Rica Rica Mas Bagus) — path.com/p/1pCEPN"
Masih adakah yg seperti dulu lagi ?
Retweeted by SF
Aku nggak pake line lho mak ._. "@FBungaaa: Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly"
Semua berawal dari rasa nyaman
Bukan tapi cat women :► "@ezyzaharii: Emg ji power ranger :p @SandroF186 Gak berubah2 ini si ezut ._. "@ezyzaharii:
Sumpah rindu
Nggak ada kali semangat kerja
harus bisa tanpamu.
Berusaha utk lebih memahami kondisi dan situasi.
Itu pin yg android ochai gk bisa di invete -, ini ada masih pending._. "@ochiaochiaaa: Haha apa yg salah bg?=D udah bg"@SandroF186: Belum
Belum ochai malah keluar katanya masukan kata sandi yg salah._. Bg invete yg bb aja "@ochiaochiaaa: Udah bang"@SandroF186: Lah itu nggak di
Gak berubah2 ini si ezut ._. "@ezyzaharii: Pecahkn ajalh bg. Jgn ragu :) @SandroF186 Iya di maklumi kali kok dek,sampe mau pecah ini kepala
Iya di maklumi kali kok dek,sampe mau pecah ini kepala -, "@ezyzaharii: Maklumi keadaan ku :p haha @SandroF186
Lah itu nggak di accep -, "@ochiaochiaaa: Bener bang"@SandroF186: Itu pin di bio bener apa nggak sih ochai? @ochiaochiaaa”"
Nggak ngerti juga dia._. Baca baik2 dek "@ezyzaharii: Yaudh ungkapin ajah @SandroF186 Kalo di pendem makin nyesek "@ezyzaharii: Ya sudah le
Itu pin di bio bener apa nggak sih ochai? @ochiaochiaaa