Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
sando sinaga
Want to Grow Your
Social Media, Free?
doli doli te! dang apot ni begu be ateh, ngeri puang ngoluon, sehira mate so mate mana!
Gua! (paling) suka liat cewe kalo pake costum bola, apalagi tuh yah poninya di ikat ke atas , Wow aura (kasih)... fb.me/1U12QvMBx
ku percaya hatiku! — listening to I Believe My Heart (instrumental)
na pogos do au na dangol do au holongki do hamoraon na adong di au! — listening to style voice holongki do hamoraon
alai sai holan na melbox hempon mi, sms hu pe dang di balos ho. nunga idia ho nuaeng?! — listening to Trio Century Selvia
® — listening to Summer Vibe
listening to Nightmare (song)
:v — listening to Seize the Day
krisis kelas elit! puasa ngerokok nih -_-
aku gak punya pilihan. dan anda juga pernah muda! jangan kasar, kami saling mencintai, ijinkan kami untuk... fb.me/6InGq1l1c
ni hp udah almarhum apa ya? kok gak bunyi?
dan aku masih cinta.
pasti! nyata! akurat! dan terbukti? kurang apa lagi? wkwk seneng banget gua! HAHAHA :D
sakit bnget ni kepala
sekarang udah lebaran tah? padahal besok mau puasa jek?
yang ini namanya laper tingkat dewa
ntah. Aku gak tau lagi, yang jelas aku GALAU karna mu.
haha gue mah apa atuh :D
percuma saja. mungkin dia lelah!
ntah biar ngapa di gituin. gak ngehargain amat.
ntahlah, Terserah aja. pusing!
aku terlalu sibuk dengan duniaku.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue