Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
sando sinaga
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sadis gitu? ampe nomer aja lupa? wkwkwkk WeoWe bangat :D
malaam tahun baru ??? hooamm!! tarik selimut aja deh :v
hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak :)
malam minggu adalah malam paling suram bagi para jomblo termasuk jomblo kontrak :D
iyaa, selama itu alasan yang tepat :) semoga minggu ini cepat berlalu, kau tahu? 1 minggu itu bukan waktu yang... fb.me/39swwuYbo
Apa Cara Terbaikmu Untuk Menunjukkan Cinta Kepada Ibu di Hari Spesial Ini? wap.ucweb.com/custom_gjsale/…
piltik jolo tali ni gitar on kan, baru laguna lagu sigaret begu !
makin dewasa makin malu make jejaring sosial ini :D
nanti malam ada liga champions tapi pulsa masih sekarat ! gimana mau nonton lewat hp kalo pulsa gak ada ???
Okeee okee!!! Polisi dan siraja rusuh itu bolehh nyita tuak di luar kota medan :D coba dong pihak yg berwenang... fb.me/1LzWyTce3
WOY! gua mau Merid ni.. datang yah :D
langkah demi langkah
Apa kamu mengingat mimpi-mimpimu? — mimpi aja gak pernah ask.fm/a/bi372nom
Seberapa sering kamu berbohong kepada orang lain? — selalu ask.fm/a/bi2lqbgf
Apa yang dilarang di negaramu? — membunuh ask.fm/a/bi2lg9cb
Binatang apakah yang paling berbahaya? — singa ask.fm/a/bi2ldl7f
Apa yang membuatmu bahagia? — kebersamaan ask.fm/a/bfjac0of
Apa hobimu? — futsal, fitnes, tour ask.fm/a/bfjac0f2
Siapakah orang yang tercantik di negaramu? — mamak gue dong :D ask.fm/a/bfjac05g
Jika kamu dapat memiliki hewan peliharaan eksotik, hewan apakah itu? — eksotik? nihil! ask.fm/a/bfjabqn3
Mana yang kamu sukai, air bersoda atau air biasa? — biasa ask.fm/a/bi2l6acg
aneh gak pernah gua ngereetwit yag begituan ? dngkol banget ni otak gua
Mau Memperbanyak Followers Dengan Mudah ? Kami Solusinya :-) ... ! 1000 Followers : 10.000 2000 Followers : 25.000 ✉ SMS : 083896345272
Retweeted by sando sinaga
Aku yang terlalu sayang, apa kamunya yang gak sayang sih? :')
Retweeted by sando sinaga
rasaya pengen muntah
bagii dikit dong :( RT @visensiaevi: Hari ini aku bahagia...
nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif atau berada di luar angka lagi di planet mars kali yyee :v
berhasil, adalah dimana kamu dapat berbagi dengan orang2 yg kamu kasihi.
Retweeted by sando sinaga