Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
sando sinaga
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
My Phone 082187945735
ah!! lo rese kalo lagi lapar!
maaf, aku bukan pria yang sempurna seperti yang kamu minta.
kualitas bukan omdo
pake perasaan baru bacod berjalan
sukses untuk hari ini :)
Mungkin sejauh ini belum ada waktu yang tepat
Bukan fashion & style tapi seberapa jauh kaki anda melangkah untuk berbuat kebenaran ?
Setidaknya aku pernah ada untukmu,
Semua yang pernah kulakukan hanyalah perngorbanan semata! Bagaikan kalimat tampa makna, siasia :\
Buat apa masa lalu kalo masa depan masih ada ?
Selamat hari kasih sayang :)
giliran hp udah ilang baru nih cewe2 minta pin , dasar brengsek! dulu kemana ?
guua bahagia banget wkwkw makasih yaa tuhan sekarang gua jjomblo beruntung jiiahahahahaha
datar aja lah , semoga tuhan mengerti apa yang kumaksud :)
Fastest way to shed tummy fat in 2-3 weeks garciniaxdiet.appspot.com
Fastest way to shed tummy fat in 2-3 weeks garciniafatloss.appspot.com
aku bukan semapan mereka ,,, yaa masih jauh :)
Fastest way to shed tummy fat in 2-3 weeks garciniadietplan.appspot.com
Fastest way to shed tummy fat in 2-3 weeks thefastestdietplan.appspot.com
tuhan dicek dulu kaapan bahagianya aku
sayang , yaa sayang ! tuhan, aku kamu dan tuhan yang tau :*
Ever wanted a Replica Rolex for under $100? Find them here qualityreplicaz.appspot.com
Ever wanted a Replica Rolex for under $100? Find them here qualityreplicaz.appspot.com
paling gak suka kepada orang orang yang suka bersandiwara di balik layar ! terutama kebohongan
Ever wanted a Replica Rolex for under $100? Find them here qualityreplicaz.appspot.com
cintaku itu sederhana. Cukup engkau menjadi milikku, maka aku akan menjadi milikmu selamanya.
Ever wanted a Replica Rolex for under $100? Find them here qualityreplicaz.appspot.com
Ever wanted a Replica Rolex for under $100? Find them here qualityreplicaz.appspot.com
iri kepada mereka yang bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi ? piyee meneh mamaku ora nduwe duwet?