Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
sinaga margana
313 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ya ambruk ! Pulsa sih pulsa :D counter copet nih suine koyo duaancokkk!
Untuk semua sayang, semua perhatian dan semua yang kau lakukan. Aku mencintaimu tanpa batas menyayangimu tanpa henti :')
Retweeted by sinaga margana
Noh! Makan tuh cinta!
Sayang sih sayang , tapi harga diri juga lebih penting ! :D
Hpnya udah kaya dancok!
IYA, ini memang salahku !
lebay nya udah kaya anakan kucing !!
saya bukan pria yang baik
selamat pagii twitter
wkwkwk MU di PHPin awas kalah lagii
pusing guaa !!! taikk emang
malam minggu surammm !!
bosen gak ada hiburan .. lima mnt lagi pecah ni hp
amang tahe lojani na mangula on
baru bangun langsung ngopi
ahhhkkk parabola kampangg gak connek mulu dari tadi ngetarain tinggal di hutan !
SELAMAT BERSENANG SENANG
ntah ngomong apa lagiii
masih ngantuk aku makk.. dingin lagian hihiiihii
selamat malam twitter ?
udah bosan mancung gak betah bahan rebutan -_- hahahaha
isee do hamuna na olo jadi halletu asa sonang omak nami on alai buru simarmata ma nian .. pahatop asa unang di... fb.me/6GZ61x07Q
halak tai lo sok jago test ke gua mbot