Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
S.J.S
871 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Rokok dapat membunuhmu. Udah ganti motto nya wahaha
Retweeted by S.J.S
di kontrakan bg RT @iyutPasaribu @sandisihotang san dimana?
bangun bangun udeh gelap aje wkwk
bentar lagi tahun baru, harapan baru dan kebahagian baru pun akan datang :)
Retweeted by S.J.S
BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan di Malam Tahun Baru dlvr.it/4c9Q6y
Retweeted by S.J.S
sombong bet lau RT @delladellen Knpsih gabs followback org!ish
take care ya kesayangan @melindapaula aku ga ada pulsa haha
RT@sandisihotang: thanks god first day exam has been finish
Retweeted by S.J.S
karna susah makanya belajar gung haha RT @agungsyahnugro susah itu san haha RT @sandisihotang: Basket gung haha "agungsyahnugro: tahun 2014
untung besok free uas haha
Basket gung haha "@agungsyahnugro: tahun 2014 pengen coba olahraga baru deh"
Kesinilah haha "@nelyrth: Kangen kota baja"
thanks god first day exam has been finish
Nanti siang uas dan gue masih bingung harus belajar apa:|
Retweeted by S.J.S
Semangat buat uas hari pertamanya kesayangan @sandisihotang , suksess yaaaa, Jbu :))
Retweeted by S.J.S
Hahaha jauh lah namanya banten pusat bukan pinggiran "@piapiyang: @sandisihotang wkwkwk malees:p jauh juga yak kampus lu
Berapapun nilai IP mu tidak akan berpengaruh dengan rizkimu. Karna rizki datangnya dari Allah bukan dari IP
Retweeted by S.J.S
O iya, mimin punya saran,klo belajar sendirian udah mentok mending maen ke kosan temen, Belajar bareng pasti dapet pencerahan. sokgehcoba^^
Retweeted by S.J.S
Selamat Malam civitas elektro untirta ^^ lagi pada sibuk Belajar buat UAS yakk ?? :D semangat yakk semangat ^^
Retweeted by S.J.S
Yamaha le wkwk RT @Faciuswisgen demokrat buat lae @sandisihotang dan @melindapaula ..
semarak Tahun baru disini kurang nih haha coba klo di jakarta pasti rame dgn yg jual terompet wkwk
gua juga nyemangatin tugas lu pea, emg lu kira apaan? lau yg sotoy RT @RisdaSinagaa Kan sotoy kan -__- ini buat tugas keles "@sandisihotang
keep spirit Mrs.Moody haha RT @RisdaSinagaa 80 % :)))))))
Hai sobat aku cemburu ketika kau lebih ceria saat bersama mereka dari pada saat bersamaku
Retweeted by S.J.S
Tidak ada salahnya untuk mulai bertanya…. Dan tidak ada salahnya untuk memulai meminta maaf
Retweeted by S.J.S
Persahabaan itu mengendalikan emosi, jangan pernah persahabatan hancur krn hal-hal kecil yg terkadang sepele
Retweeted by S.J.S
kalo masih saling menyalahkan sih bukan sahabat namanya..
Retweeted by S.J.S
tenang tenang aja bg wkwk RT @roykinsont Kalo pj mah ttep jadi dong haha RT @sandisihotang @melindapaula
Truk Pertamina Terguling: Tol JORR Macet Total, Sopir Turun Mobil de.tk/VrD1AG
Retweeted by S.J.S
wkwk gajadi dah bg RT @roykinsont Berkat suhu apaan! Haaha RT @sandisihotang @melindapaula
Korban Kecelakaan Maut Probolinggo Dikuburkan Massal de.tk/VUchJi
Retweeted by S.J.S
thanks tin haha :D RT @cristinalberia @agnesmunthe @sandisihotang @melindapaula wahh akhirrnya ya san lu.. selamattt !! :D
ini semua berkat bg SUHU wkwk RT @roykinsont Selamat menempuh hidup baru untuk kalian berdua @sandisihotang @melindapaula :D, san gw tunggu
busyeet sinyal tri dikamar ini tumben bapuk biasa nya paing kebut ckck
selo le selo wkwk RT @johanesandriko JUG KEJAG KEJUG KEJAG KEJUG @agnesmunthe prikitiwww, suit suit u,u RT @melindapaula: Happy Sunday
sabi kali jb jb pi wkwk RT @piapiyang At Carita Beach — path.com/p/d1FeW
ckck kelakuan RT @melindapaula Hahaha :D RT @Faciuswisgen: demokrat buat lae @sandisihotang dan @melindapaula ..
happy sunday agnes haha RT @agnesmunthe prikitiwww, suit suit u,u RT @melindapaula: Happy Sunday @sandisihotang , JBu :))