Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
S
97 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
wkwk pele RT @faarrdill @sandi_wijaya20 nah maksudnya ngendarain san haha
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Nabillah jkt min lebih oke RT @MentionSimi #HappyWithSimi Nabilah jkt 48 - anisa cherrybelle ? - @AnisaChiBi
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nabillah oh Nabillah
Tuhan tak pernah berdusta, Dia slalu pegang janjiNya. bagi orang percaya muzizat nyata (ˇʃƪˇ)
Retweeted by S
iya sedih to,untung gw gk mati ketabrak tadi wkwk RT @togit_togi Wkwkwkw sedih amat om"@sandi_wijaya20: korbanin sehari gpp deh cuma demi
Duh badan mo copot semua rasanya :( pegelnyaampuun
korbanin sehari gpp deh cuma demi sertifikat -___-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Haha gk seneng aja lu -___- RT @YessicaFebriani Pret .. "@sandi_wijaya20: @YessicaFebriani itu game sepanjang masa kk"
nyari kata" istilah dlm jurusan TI n artinya to RT @togit_togi @sandi_wijaya20 san tugas bahasa indo apaan?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
idih becanda lu wkkwk asik tuh RT @akimboow @sandi_wijaya20 yaudah kesini aja, di kantin mahasiswa gua doang -_- sisanya mahasiswi -,-"
rame gk d sana? Pada nongkrong? RT @akimboow Daripada nganggur wkwk :D ini salah satu kegiatan bersosialisasi bray RT @sandi_wijaya20 (co
Aihhh,mentang" kesepian wkwk RT @akimboow Nyari ceweknisasi bray wkwk RT @sandi_wijaya20 idih org masuk sore,gila dah wkwk RT @akimboow
Terbiasa di bacotin di #DotA itu secara gak sadar ngelatih diri buat mengabaikan mereka yang suka menjelekkan kamu di dunia nyata
Retweeted by S
idih org masuk sore,gila dah wkwk RT @akimboow Sini kekampus sekarang wkwk RT @sandi_wijaya20 @akimboow kim jgn lupa ntar bawa RO2
Hahaha yasudah -___- RT @YessicaFebriani Baik si, sama lu aja galaknya haha "@sandi_wijaya20: Aiss galak RT @YessicaFebriani
Aiss galak RT @YessicaFebriani Jgn twa "@sandi_wijaya20: Haha RT @YessicaFebriani Iyah suka" haha "@sandi_wijaya20: Haha iya yg lebih tua ha
iya besok sabtu bray wkwk RT @daniellstev @sandi_wijaya20 udah kerumah gw aja. udah botak kok gw wkwkwk