Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
S
99 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
wkwk pele RT @faarrdill @sandi_wijaya20 nah maksudnya ngendarain san haha
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Nabillah jkt min lebih oke RT @MentionSimi #HappyWithSimi Nabilah jkt 48 - anisa cherrybelle ? - @AnisaChiBi
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Nabillah oh Nabillah
Tuhan tak pernah berdusta, Dia slalu pegang janjiNya. bagi orang percaya muzizat nyata (ˇʃƪˇ)
Retweeted by S
iya sedih to,untung gw gk mati ketabrak tadi wkwk RT @togit_togi Wkwkwkw sedih amat om"@sandi_wijaya20: korbanin sehari gpp deh cuma demi
Duh badan mo copot semua rasanya :( pegelnyaampuun
korbanin sehari gpp deh cuma demi sertifikat -___-
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Haha gk seneng aja lu -___- RT @YessicaFebriani Pret .. "@sandi_wijaya20: @YessicaFebriani itu game sepanjang masa kk"
nyari kata" istilah dlm jurusan TI n artinya to RT @togit_togi @sandi_wijaya20 san tugas bahasa indo apaan?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
idih becanda lu wkkwk asik tuh RT @akimboow @sandi_wijaya20 yaudah kesini aja, di kantin mahasiswa gua doang -_- sisanya mahasiswi -,-"
rame gk d sana? Pada nongkrong? RT @akimboow Daripada nganggur wkwk :D ini salah satu kegiatan bersosialisasi bray RT @sandi_wijaya20 (co
Aihhh,mentang" kesepian wkwk RT @akimboow Nyari ceweknisasi bray wkwk RT @sandi_wijaya20 idih org masuk sore,gila dah wkwk RT @akimboow
Terbiasa di bacotin di #DotA itu secara gak sadar ngelatih diri buat mengabaikan mereka yang suka menjelekkan kamu di dunia nyata
Retweeted by S
idih org masuk sore,gila dah wkwk RT @akimboow Sini kekampus sekarang wkwk RT @sandi_wijaya20 @akimboow kim jgn lupa ntar bawa RO2
Hahaha yasudah -___- RT @YessicaFebriani Baik si, sama lu aja galaknya haha "@sandi_wijaya20: Aiss galak RT @YessicaFebriani
Aiss galak RT @YessicaFebriani Jgn twa "@sandi_wijaya20: Haha RT @YessicaFebriani Iyah suka" haha "@sandi_wijaya20: Haha iya yg lebih tua ha
iya besok sabtu bray wkwk RT @daniellstev @sandi_wijaya20 udah kerumah gw aja. udah botak kok gw wkwkwk
Haha RT @YessicaFebriani Iyah suka" haha "@sandi_wijaya20: Haha iya yg lebih tua harus ngalah,pintarrr RT @YessicaFebriani
Haha iya yg lebih tua harus ngalah,pintarrr RT @YessicaFebriani Ngalah aja ah sama lu . Haha"@sandi_wijaya20: Aiss wkwk yg muda tuh yg kyk
Aiss wkwk yg muda tuh yg kyk gue nih RT @YessicaFebriani Ah tau ah ( ˘͡ -˘͡) "@sandi_wijaya20: Ahaha kenyataan kan RT @YessicaFebriani Jahat
Ahaha kenyataan kan RT @YessicaFebriani Jahat kan "@sandi_wijaya20: Mana daaa -___- wkwk RT @YessicaFebriani Enak aja msh muda tau :p "@sand
Mana daaa -___- wkwk RT @YessicaFebriani Enak aja msh muda tau :p "@sandi_wijaya20: Hahaha gitu aja ksel,pantes dah tua ckck RT @YessicaFebr
Hahaha gitu aja ksel,pantes dah tua ckck RT @YessicaFebriani Ngeselin ah .. "@sandi_wijaya20: boong mulu ah RT @YessicaFebriani sakit aja m
boong mulu ah RT @YessicaFebriani sakit aja msh bnyk yg perduli :)
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
DOTA pliss!! RT @MentionSimi #SimiKepo pilih dota / PB ?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
Nyesek itu adalah Sibuk banget sampe-sampe #DotA-an nya cuma bisa pas sabtu minggu :')
Retweeted by S
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Hahaha RT @ramadhanff Lu dewa bgt, udah kebakar masi aja twitteran RT"@sandi_wijaya20: ahaha uda tangan kebakar jg masi aja becanda lu dan R
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.me
ahaha uda tangan kebakar jg masi aja becanda lu dan RT @ramadhanff @sandi_wijaya20 followed dewa angin
RRRTTT!!!! @Tweet_DotA Ciyee yang lagi sepik kewarnet buat ngerjain tugas ciyee, lo ngeklik Chrome atau w3x mblo? xD wkwkwk
Hadoh pala gw mo pecah rasanya
Ni dosen apa maksudnya sih, baru keq masuk dah suruh" bikin majalah ae -__-
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
RT @Tweet_DotA Ketika wanita bertanya, tanya balik aja :D pic.twitter.com/8lOSoznhWc
Pesat tersirat dari kata "I AM GAMER NOT PLAYER" itu adalah bahwa gamers tau mana yang bisa 'dimainkan' mana yang enggak :D
Retweeted by S
RT @Tweet_DotA Kalau kata #AdminGue, Daripada bikin DosA, lebih baik main #DotA