Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
syambasdi
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dibawah hujan aku merindukanmu. Merindukanmu yang tak pernah sama sekali memperdulikanku.
Retweeted by syambasdi
Yang nge-bully kota Bekasi bau, baik--saya usulkan sampah DKI dilarang buang di Bantargebang, Kumpulin aja sono di monas #IniBekasiku
Retweeted by syambasdi
#IniBekasiKu - Banyaj spot di Bekasi, yang kalo malem hari itu kece banget ya... :')
Retweeted by syambasdi
yang pacarnya anak Bekasi, gak usah lagi raguin keseriusan dia deh... #BekasiKeren Ya kan?
Retweeted by syambasdi
Oke bang kite pelajarin.
Bagen dibekasi panas panasan ge di jakarta ,bagen bekasi macet macetan ge jakarta . #IniBekasiKu
[INFO] Tayangan animasi "Aikatsu!" yang bercerita tentang aktivitas idol akan hadir di @OfficialRCTI tgl 20 September 2014, pukul 06.30 WIB
Retweeted by syambasdi
Kaki keram lagi dah akh..
Kaki masih sakit lagi, padahal besok mao jogging,
Berhenti aja dah, dya juga enggak peduli ama apa yg gua rasain.
Tetangga2 kesayangan sedang reading bersama pak RT Susilo, Bintang @chelseaislan sadar kamera aja~ :D #TMG_NET
Retweeted by syambasdi
#IniSahurNET RT @nabilahJKT48: Eh iyaa..hallo semua 🙈 udh pd bgn belom? Apa masih pd molor kek hati aku? Hahaha 😜VyP
Retweeted by syambasdi
Baeknya ama yg deket doang lo.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue