Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Samsul ma'arif
Ini wajar dan manusiawi
King bonera sama prince muntari kelaut
Calvin Harris vs Zedd, kelaut la si calvin
Kangen anak jendral
Si tompel anak nakal, suka mencuri ketimun
Gaji awak udah kepala enam pun masih di suruh lembur. Mau di kemanain uang tu besok
Meghan trainor :-∗
Jangan jauhi musuhmu, dekati lalu peluk erat. Dengan begitu pisau yg kau tancapkan di tubuhnya akan semakin dalam
Retweeted by Samsul ma'arif
Kerjaan sampingan, biar cepet kaya
Kangen sama orang yg gak punya kuku di jari kakinya
Y begitu lah keadaannya
«@AnggaJuhartsa Oke Mr. Bee, Let's sign Messi !! #Gakmulukmuluk»
Lagi tergila gila sama lagu stay the night. Kombinasi yg sempurna, emang cakep ni si hayley
Selamat hari buruh buat kita semua, kita yg menang di gaya tapi kalah di nasib
Rekan kerja lulusan SMA samping robinson
Jadi inget teh obeng
Emang bangke lu ples RT @PLESETANBOLA: Chelsea subs: Budi Anduk keluar | Booker T masuk
Cewek Berkacamata Emang Selalu Bikin Kasmaran. Ini Dia Kumpulan Cewek Pake Kacamata mlsbgt.de/1bsyQvl ow.ly/i/awWHg
Retweeted by Samsul ma'arif
Move on is impossible
Hello kitty ad yg pake baju milan noh
Gak balek ke jaman batu ya
Siapa bilang jadi pegawai bank itu enak
Apa aku lupa ingatan
Aku gak merokok, tapi aku maskulin gk y?
Siang kerja, malam ngurus usaha. Gak pa pa lah, demi kejar target
Bahagia itu y punya anak
Anak sama bapak, y mirip laa
Qaireen azzalea ariani
Gak nyangka, anak ku udah gede aja
Ad banget mas RT @s_wimayoga: Ada yang seharian mikirin mantan?
Nge gym dulu, biar minggu on fire lawan petinju kampar
Lucu ni RT @malesbanget: "Tanda Ortu Pacar Gak Suka Kamu" mlsbgt.de/L9gMtR <--Buat yg punya pacar, ini bisa jadi acuan kamu
King bonera RT @seputar_bola: Pemain yang pantas meraih Balon D'or musim ini ____________
Kadonya di buang aj, k planet mars
Pasti allah akan membalas kok, liat aj
Y semoga aja allah yg membalas
Cukup tau aj Deh, endingnya gak seindah naruto
Dulu gak ad nanya aj kayak haram hukumnya, sekarang banyak nanya dosa hukumnya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue