Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
presiden parody
4,880 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
lol"@mythaLestirai: Berita paling greget nih pemirsah haha masak matahari pakai pelampung ?? pic.twitter.com/BqMP3MwRkt"
yakbetul"@ratusweethiram: Love is not a honey and a sugar, but it gives us sweetness more than those."
Tiada maaf bagimu"@baliralf: maaf ea aku nyepam"
SaMa"@AnichaRahmaAdi: Kaki sakit,bdn panas,kpla pusing,mana lagi blm selesai tgs2 di sekolah:("
stay with me🌞
Morning kakaπŸƒπŸŒΎ
gAns sekali aw"@_Iqbaalight: katanya sih ini si bule dari pondok kopi :/ pic.twitter.com/MEvOtujtXw"
lambaikan tangan kpd bidadari
sok imut😘@hangginii:#selfiedikacaa woopppsss ada kakaku di belakangpic.twitter.com/DElKnn9Ih22"
yakali cewe pacaran sm cewe njs lesbi
diatas lemari w ada paan
mau bobo dikamar mama
"@jepanggini: blm siap"@tarrabudimon: cewe hijab berarti sayang sama bokap! jadi buat cewe yg belom pake hijab pake dah sekarang biar cantek
Retweeted by presiden parody
sayang *slh kirim"@Reyprecehya227: ayang"@jepanggini: Malem *tebar lope""
maapka ak lupa sapa kau:((("@Lusasabarina: lop ersa:**"@jepanggini: love u too;*"@Lusasabarina: 22:22 loveyou:* @algombali"""
SamaRT @jepanggini: blm siap"@tarrabudimon: cewe hijab berarti sayang sama bokap! jadi buat cewe yg belom (cont) wl.gs/z1InF
Retweeted by presiden parody
Sekolah international tapi siswanya gt.kan sayang jd buat jatuh nama sekolahnya.bikin jatuh negara juga lagi.
Retweeted by presiden parody
blm siap"@tarrabudimon: cewe hijab berarti sayang sama bokap! jadi buat cewe yg belom pake hijab pake dah sekarang biar cantek"
tk"@pelangmudina: tsabita itu anak smp? masaoloh -_-"
butiran debu"@algajahli7: Da aku mah naonRT @jepanggini o"@algajahli7: Test""
duh w lgi nyanyi di rcti
bang jgn nonton"@ozyabriansyahh: Ade gua tau ae kalo abangnye pen nonton gituan,kaga jd pan gua liat videonye jaaa.astaghfir"
tsabita sapa si:')
Ada apa"@azizahmapia: udh sih pd ribet amat nambah dosa. ingt woy org yg lu prdy in ntar jg kena dosa. kalo mau bhs kyk gt diaccprib ae.😏"
"tsabita sapa si:') @ShirinzAlAthrus: Habis ini jangan jangan ada pard Tsabita lagi πŸ˜„πŸ˜„"
"@cherryntalala: "@salslaabulaa: ada yg mau w descrb?1tweet tpian wk""
osja yha min"@MenfessAbdi_: Itu tadi syarat dan ketentuan untuk mengirim menfezz gue share ulang biar pada paham"