Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
baca ini?ambeyen
4,862 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ada:-)“@hangbinii: ada yg punya acc pard gakepake?”
:')“@keshagarpuliuu: hitz bgt kan need couple"@katyashamiras: anjr suka ilfil sm rp ggs gt.emaap😓"”
@kotashamira: “@jepanggini: lah l sp“@kotashamira: “@jepanggini: bully w dong;')”sapa l””arianagrande”huek
gakerasa“@AlperuMaldimi1: Bully"@jepanggini: bully w dong;')"”
@hanggzini: @jepanggini EH ADA JEPANG KEMANA AE LO NYET”maaf kita pernah kenal?😊
@raira6690: jgn cuek cuek, nanti kl aku diambil org nyesel aja☺️”
abis jadi ollg nya justin nih
duh tweet udh hampir 100K ae,bct bgt da😂
lah l sp“@kotashamira: “@jepanggini: bully w dong;')”sapa l”
hello babi-anon“@nadyasorii: @jepanggini hello baby”
jadi akun edit foto ah.....................................................................
'pemikiran orang mah beda2' -anon
mau main getrich lgi ah:')
besok gue mau bikin presidenparody ah HAHAHA😂😂
@peaskiaptr: mau nya ap"@jepanggini: mau ganti nama.ciptain nama gue dong:') kacang?ambeyen"”dea saskia putri:')
@paushaabilaa: Jepang.wk"@jepanggini: mau ganti nama.ciptain nama gue dong:') kacang?ambeyen"”gamau ah
@kathashamira: Gua gak ada to dong:-)"@jepanggini: masa kmrn TO ipa nilai w 58 alhamdulilah:')"”gaenak:')
ok?😚�@alethiologicic@jepangginini here are some of my favorite "jedag jedug" songspic.twitter.com/4r3NTODj7474”