Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
jepsky⛄
Want to Grow Your
Social Media, Free?
y"@promokak: @jepanggini yuk dipesan karikaturnya buat kado pernikahan, ulang tahun, pensiun dll :) contohnya bisa diliat di -> @GaleR
Ok?"@dutakataa: @jepanggini penulis yg lagi rame nih kak -> @modboster cek aja TL.nya keren2, follow ya kak, orangnya baik ko, ga
Ra sudi"@CintaSii: @jepanggini Bantu Follow @tampan4rt yaa Kalo mau di follback,liat aja bionya"
c0t"@JagoInstagram: @jepanggini Jasa tambah follower Instagram aktif 100% dan tertarget, 101 followers cuma 49 ribu. minat? SMS/WA 0899-7
muga2 hrimu g indah"@pammybowmie: "@jepanggini: pagi🍃🌾"gipa"
"@jepanggini: fams sja"@diantymanisa: Genk atau fams yok? Yg rame dan bacotty yyy. Nokacang💋""
Retweeted by jepsky⛄
besok jha deh👀😿�@LioraaASPGGSPG@jepangginigini gua jep"
Yah gua kls10:("@jepanggini: "@samshaabilaa: YukRT @akandamanopo: Yang kelas 9 bikin grup yuk di line í ½í¹""
Retweeted by jepsky⛄
@amhillazhrtiara @jepanggini @samshaabilaa gapapa kalo mau ikut ntar kan km bisa ngajarin kita....
Retweeted by jepsky⛄
"@jepanggini: "@samshaabilaa: YukRT @akandamanopo: Yang kelas 9 bikin grup yuk di line í ½í¹""
Retweeted by jepsky⛄
"@jepanggini: info hot, mpok nori meninggal"innalillahi wa innalillahi roji'unnn
Retweeted by jepsky⛄
@jepanggini: info hot, mpok nori meninggal”daritadi......
Retweeted by jepsky⛄
"@SJeritans: @jepanggini folback ea😊"flowed yha😊
Hv a nice day"@amandamanapos: Hai"@jepanggini: 🌜hai🌛""




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue