Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
jepsky⛄
4,954 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
y"@promokak: @jepanggini yuk dipesan karikaturnya buat kado pernikahan, ulang tahun, pensiun dll :) contohnya bisa diliat di -> @GaleR
Ok?"@dutakataa: @jepanggini penulis yg lagi rame nih kak -> @modboster cek aja TL.nya keren2, follow ya kak, orangnya baik ko, ga
Ra sudi"@CintaSii: @jepanggini Bantu Follow @tampan4rt yaa Kalo mau di follback,liat aja bionya"
c0t"@JagoInstagram: @jepanggini Jasa tambah follower Instagram aktif 100% dan tertarget, 101 followers cuma 49 ribu. minat? SMS/WA 0899-7
muga2 hrimu g indah"@pammybowmie: "@jepanggini: pagi🍃🌾"gipa"
"@jepanggini: fams sja"@diantymanisa: Genk atau fams yok? Yg rame dan bacotty yyy. Nokacang💋""
Retweeted by jepsky⛄
besok jha deh👀😿�@LioraaASPGGSPG@jepangginigini gua jep"
Yah gua kls10:("@jepanggini: "@samshaabilaa: YukRT @akandamanopo: Yang kelas 9 bikin grup yuk di line í ½í¹""
Retweeted by jepsky⛄
@amhillazhrtiara @jepanggini @samshaabilaa gapapa kalo mau ikut ntar kan km bisa ngajarin kita....
Retweeted by jepsky⛄
"@jepanggini: "@samshaabilaa: YukRT @akandamanopo: Yang kelas 9 bikin grup yuk di line í ½í¹""
Retweeted by jepsky⛄
"@jepanggini: info hot, mpok nori meninggal"innalillahi wa innalillahi roji'unnn
Retweeted by jepsky⛄
@jepanggini: info hot, mpok nori meninggal”daritadi......
Retweeted by jepsky⛄
"@SJeritans: @jepanggini folback ea😊"flowed yha😊
Hv a nice day"@amandamanapos: Hai"@jepanggini: 🌜hai🌛""