Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
⠀⠀
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kesekian kalinya makasi ya
beres deh ehe sip
menghembuskan ketikan terakhir di pard..
uda ah makasi pokoknya buat pard gue bakal kgn bgt sm kalian hehe
kalian semua nya baik
unfoll aja gpp kok gue dr dlu juga ga mentingin flwrs bgt hehee
makasi buat semua pard yg kenal sama gue ya. makasih bgt. bye
makasih buat semuanya
gue kangen sm lo.
tapi gue enjoy aja
gue rasa semuanya di socmed terlalu fake buat gue. lagi sadar sumpah wkwk
yauda masa bodo
gue nangis sekarang
tunggu gue ya disana
intinya gue bersyukur
makasih yaAllah
apalagi gue pernah milikin seutuhnya walaupun sekarang lo udah beda dunia sama gue.
gue bersyukur masi punya temen yg setia selalu ada buat gue. ga pernah absen buat hibur gue apapun keadaannya
apa gue bisa jalanin semua itu?
😭😭😭😭😭😭😭
eh anjir sumpah sedih bgt ceritanya dd sampai menangis tersedu sedu😭😭😭
gue mau cerita.sedih bgt deh sumpahhh




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue