Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Sall Sans

one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Karena cerdas #Gemini termasuk orang-orang berselera tinggi dalam segala hal. Termasuk musik dan film.
Retweeted by Sall Sans
ada yg ajak ke salon.ada yg ajak ke...#bingung
molning guys saluut mau hangout tp milih mantengin tweeps dulu deh
Sahabat paling lucu dan ngangenin #Gemini. Tempat curhat paling asik juga. Soalnya kebanyakan #Gemini itu problem solver.
Retweeted by Sall Sans
"@GeminiAddict: Selalu menyenangkan hangout bareng #Gemini. Karena kalo nggak ada dia suasana kadang nggak rame." Amin...
Banyak akal #Gemini, jadi bisa ngesiasatin gimana kerjaan biar cepet selesai. Atau ngebohong tapi nggak ketawan. :|
Retweeted by Sall Sans
Makanya #Gemini suka dibilang cuek sama pasangannya. Tapi cueknya #Gemini bukan berarti dia nggak cinta kok.
Retweeted by Sall Sans
"@GeminiAddict: Bandelnya #Gemini itu ST, kalo diomelin pasti ada aja jawabannya, jagonya ngeles Gemini tuh juara dgn seribu satu alesannya.
ciee ada yang ngasih gue loli kesukaan gue..ckckck thanks ya..kak
pagi-pagi langsung disuguhin jagung rebus sama mama wienakk
Mencapai suatu tujuan yang berpengaruh untuk masa depan kadang bikin #Gemini takut. Tapi juga excited bangettt.
Retweeted by Sall Sans
Nggak suka orang yang cuma ngomong doang #Gemini. Udah ji ya ji. Nggak cuma diucapin tapi dibuktiin.
Retweeted by Sall Sans
#Gemini Kalo liburan malah suka bingung mau kemana & sama siapa? Biasanya krna Banyak yang ngajak.
Retweeted by Sall Sans
"@GeminiAddict: Emosi #Gemini tidak bergerak menggunakan otot, tapi taktik yang berjalan. Kami orang2 terpelajar. :))"
#Gemini adalah orang-orang berhati baik, tapi kalo kesabarannya terusik, dia bakal ah besar.
Retweeted by Sall Sans
Kadang ngabisin waktu buat ngelakuin hal asyik tapi nggak penting, sadar dan tau2 udah malem aja. A day is never enough for #Gemini.
Retweeted by Sall Sans
hayy ko kamu lucu banget siih?? @ShandySkornicki
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.